PROFIL DAN BIODATA DERBY ROMERO

Siapa yang tidak kenal dengan pemain layar lebar Pertualanagan Sherina dan sinetron Kepompong, Cowok dengan paras yang cekep membuat banyak cewek - cewek menyukainya. Yup betul banget Derby Romeo..... Banyak yang bilang kalo wajahnya imut dan ganteng (kata kaum cewek...). Perjalanan yang panjang untuk menitih karir hinga sekarang tak membuat Derby mersa sombong atau pun angkuh.

Sebelumnya Derby sudah duduk di semester pertama, Fakultas Hukum, Universitas Atmajaya Jakarta dan panggilan hatinya untuk kembali ke dunia entertainment kuat dan Derby pun menjadi bintang iklan dan berperan dalam berbagai sinetron.

Foto dari BIODATA DERBY ROMEROSekarang Derby muncul dengan konsep Derby menbentuk Duo Derby dengan meluncurkan single pertamanya berjudul “Gelora asmara” sekaligus menjadi soundtrack di sinetron yang di perankan oleh derby romero beserta teman – temannya. Gosipnya kini Derby Romero menjalin cinta dengan Mikha Tambayong jika temen - temen mau lihat foto mikha silahkan lihat di sini. Sayang gosipnya tidak cuma itu Derby Romero dituduh menjadi salah satu pelaku perkosaan artis Sherina yang juga sahabat Derby. Namun Derby membantahnya dan mengatakan hal ini cuma gosip semata.

Tapi sekarang di Kehidupan asmaranya Derby sudah menjalin kasih selama 2 tahun bersama Inggrid Pangalila yang tidak lain adalah kakak dari artis Randy Pangalila

Foto dari PROFIL DAN BIODATA DERBY ROMERO

BIODATA DERBY ROMERO :
Nama Lengkap : Derby Romero
Nama Panggilan : Derby Romero
TTL : Jakarta, 8 Juni 1990
Agama : Protestan
Hobi : sytg, clubbing, nongkrong rame ma tmn2 gowkil gw, nonton, basket, BLAJAR
Film Favorit : godfather, running scared, coach carter, grudge, heroes
Tv Show Favorit : mtv pimp my ride

SINETRON :
  • Kepompong
FILM :
  • Petualangan Sherina (2000)
  • Janus: Prajurit Terakhir (2003)



Mau Mencoba Chordnya silahkan klik -- Chord Derby Romero
Apa yang bisa temen - temen temukan di  Profile-artisibukota.blogspot.com? Profil lengkap Derby Romero, Biodata lengkap Derby Romero, foto baru Derby Romero, Semua tentang aktifitas Derby Romero, Nama lengkap Setiap personil Derby Romero, Biodata dan Foto lengkap Derby Romero atau Perjalanan Karir Derby Romero???. Tak lupa mengucapkan sukes selalu untuk DERBY ROMERO

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra