Foto Foto Terbaru Dion Wiyoko Lengkap Dengan Tato di Tubuhnya



























Disini kamu bisa menemukan profil Dion Wiyoko, foto terbaru Dion Wiyoko, foto seksi terbaru Dion Wiyoko, Dion Wiyoko sexy, Dion Wiyoko hot, foto telanjang Dion Wiyoko, Dion Wiyoko shirtless, foto tato Dion Wiyoko, foto seksi Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko adalah seorang artis yang mengawali karirnya dengan menjadi model. Dion Wiyoko lahir pada tanggal 3 Mei 1984. Cowok bertubuh kekar ini pernah menjadi model video klip Gigi, Ardina Rasti dan juga Ungu untuk lagu Kuingin Selamanya. Dion juga pernah menjadi bintang iklan kartu fren versi bayarnya pake daun.
Dion Wiyoko yang merupakan putra dari pasangan Ritawati dan Alimhamzah ini tercatat sebagai lulusan dari Universitas Katolik Atmajaya, fakultas ekonomi jurusan marketing management angkatan 2002. Dion Wiyoko yang memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya ini juga sebelumnya pernah bersekolah di SMA Ora et Labora BSD tahun 1999-2002. Semenjak menjadi model, tawaran film dan sinetron pun terus menghampiri Dion.
Film yang pernah dibintangi Dion Wiyoko adalah 'Serigala Terakhir' yang sempat happening di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini dibintangi Dion Wiyoko bersama Vino G Bastian, Dallas Pratama, Ali Syakieb dan Fathir Muchtar. Selain itu Dion Wiyoko juga menjadi pemain di FTV 'Oma Cantik Pembawa Cinta' yang tayang di SCTV tanggal 9 November 2010 bersama dengan Ardina Rasti dan Reuben Elishama Hadju.
Tak hanya di film dan sinetron, dunia presenter pun Dion lakoni. Dion Wiyoko sempat menjadi host atau presenter acara olahraga Sport7 di stasiun TV Trans 7 setiap hari jam 06.00 pagi. Dion Wiyoko juga dipercaya untuk menjadi presenter atau host dalam acara 'Be A Man' di Global TV. Kalo kamu mau lihat Dion Wiyoko setiap hari, siap-siap bangun pagi ya dan tonton aksinya di Trans 7 atau setiap kamis malam jam 20.00 WIB di Global TV. Dion Wiyoko juga sempat menjadi host acara musik 'Inbox' di SCTV dengan julukannya sebagai si 'kekar'. Saat puasa dan lebaran Dion juga dipercaya menjadi pengisi acara 'Bukan Buka Biasa' dan 'Bukan Lebaran Biasa' bersama Olga Syahputra, Okky Lukman dan Olivia Jansen Lubis yang ditayangkan di Global TV.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra