Thursday, December 31, 2009

Profil Ogan. Penyanyi Baru Yang Bakal Saingi Afgan?










Disini kamu bisa menemukan profil Ogan, biodata Ogan, kumpulan foto Ogan, foto-foto terbaru Ogan, lagu-lagu Ogan, berita tentang Ogan, semua tentang Ogan.
Industri musik Indonesia kembali kedatangan penyanyi solo yang diprediksi bakal jadi idola asal kota Tasikmalaya bernama Vaughan Finnegan atau yang lebih dikenal dengan nama Ogan. Ogan lahir di Tasikmalaya pada tanggal 12 Februari 1988. Ogan mengusung debut album bertajuk 'Hidup Hanya Sekali'. Di album yang bernuansa pop rock alternatif produksi Duta Kreasi Music ini, Ogan bermain dengan lirik yang bertema motivasi, kehidupan dan nasionalisme, disamping unsur cinta tentunya.
Tanpa diduga, hits 'Cinta Sejati' yang dinyanyikan Ogan berhasil masuk chart di beberapa radio di Indonesia. Bahkan, video klipnya yang telah tayang di televisi swasta nasional dan lokal juga ikut berjaya. Sebagai pendatang baru Ogan tergolong istimewa karena selain bersuara bagus, ia juga jago memainkan alat musik dan juga mampu menciptakan lagu. Tak heran dia menciptakan 10 lagu di album 'Hidup Hanya Sekali' ini. Dengan konsep musik yang cenderung ngeband, Ogan berusaha menyuguhkan warna musik yang berbeda dengan solois pria lainnya. Sepertinya Ogan bakal menyaingi penyanyi Afgan yang terkenal dengan hits 'Terimakasih Cinta' dan juga Petra Sihombing yang juga masih pendatang baru di dunia musik pop.
Berkat lagu 'Cinta Sejati' juga, Ogan kini dikabarkan dekat dengan sang model video klip, Arumi Bachsin. “Aku suka Arumi saat pertama kali lihat. Dan ternyata enak buat diajak ngobrol. Dan kami berdua suka ngobrolin soal Cinta Sejati, yang inspirasinya dari tante Widyawati, dan kebetulan lagi kami berdua mengagumi sosok beliau,” ujar Ogan beralasan. Apakah Ogan akan menjadi pacar baru Arumi Bachsin? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
(Opung)

Wednesday, December 30, 2009

Gus Dur Meninggal Dunia

Berita duka cita kali ini datang dari Bapak Mantan Presiden Republik Indonesia. Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur telah wafat dan meninggalkan kita semua. Saat ini jenazah Gus Dur masih berada di RSCM. Bambang Susanto dalam status Facebooknya Rabu (30/12/2009) juga menulis : "Innnalilahi wa inna Ilaihi rojiun telah meninggal dunia Kyai Haji Abdurrahman Wahid di RSCM. Al Fatihah,". Bambang Susanto merupakan asisten pribadi Gus Dur. Saat dikonfirmasi detikcom, Bambang memang membenarkan bahwa Gus Dur meninggal dunia. "Iya benar. Sudah dulu ya mbak," kata Bambang saat dikonfirmasi.
Gusdur dipastikan meninggal dunia, pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2009 pukul 18.45 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM). Adik kandung Gus Dur, Solahudin Wahid memastikan kabar duka cita tersebut, dengan mengatakan dalam wawancaranya di tvOne, bahwa ia menerima pesan pendek (SMS) dari RSCM. SMS itu berisi kematian kakaknya Gusdur, yang meninggal dunia pukul 18.45 WIB.
Penyebab Gus Dur meninggal adalah karena memang beliau telah lama sakit dan dirawat. Menurut Sekretaris Pribadi Gus Dur, Sulaeman, Gus Dur mengalami tanda-tanda kritis sejak Rabu siang dan didampingi seluruh keluarga dekat dan tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama (NU). Tanda-tanda kritis tersebut telah dilaporkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sehingga Presiden segera bergegas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pukul 18.30 WIB dan keluar setengah jam kemudian (19.00 WIB).

Foto-Foto Hot Terbaru Julia Perez Dengan Gaston Castano











Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati di Jakarta, 15 Juli 1980. Bintang yang akrab dipanggil Jupe ini mengawali karirnya lewat training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bom seks". Ia memulai karirnya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim. Foto-foto di atas adalah foto-foto hot dan mesra Julia Perez dengan Gaston, pacarnya.
Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar. Pada bulan April 2008, Julia Perez menyatakan terjun ke dunia dangdut. Ia lalu merilis album perdananya yang berjudul Kamasutra. Dalam album tersebut Jupe menyertakan kondom yang diselipkan dalam sampul setiap albumnya. Akibat dari penampilannya yang seksi serta album Kamasutra yang berbonus kondom, ia banyak dicekal di Indonesia, seperti di Nusa Tenggara Barat, Riau, Palembang, Balikpapan dan Bengkulu.
Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) mengangkat Julia menjadi ikonnya. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya turnamen "Julia Perez Rapid Chess Open Tournament" di gedung Piramyd BPG, Senayan, Jakarta, Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2006. Bahkan video klip Julia Perez dicekal di semua stasiun TV di Indonesia. Video klip itu disutradai oleh Khemod dari rumah produksi Cerahati.
Jupe adalah seorang wanita berketurunan Sunda-Betawi. Ia menikah dengan Damien Perez di Perancis tanggal 7 Oktober 2002. Meski telah menikah lama dengan Damien Perez, keduanya belum dikaruniai anak. Jupe pernah keguguran di tahun 2007. Pernihakannya dengan Damien mulai mendapat cobaan. Di awal tahun 2009, Jupe terlihat dekat dengan seorang pemain sepak bola asal Argentina yang bermain untuk klub Persiba, Gaston Castano. Bahkan Jupe telah berani liburan bersama Gaston di awal bulan Maret 2009. Mereka tampak mesra dan intim ketika berlibur di pantai.
Terdapat kabar mengenai operasi pembesaran payudara yang dilakukannya, tetapi Julia Perez membantahnya. Rumor ini beredar karena adanya nama Julia Rahmawati sebagai pasien di sebuah klinik di kawasan Mega Mendung, Bogor, yang disinyalir membuka praktek merekonstruksi payudara.
(Opung)

Tips Mengatasi Insomnia Atau Susah Tidur

Aktifitas yang padat memang terkadang memakan waktu tidur, terlebih lagi untuk seseorang yang memiliki mobilitas tinggi dengan kepadatan aktivitas yang tinggi pula. Sehingga waktu untuk tidur jadi berkurang bahkan cenderung tidak teratur. Nah ketidakteraturan inilah yang menjadi awal mula dari masalah insomnia atau sulit tidur. Bagi sebagian orang insomnia sering dianggap sebagai penyakit yang menyusahkan bahkan bisa dibilang menyiksa karena disaat orang lain dengan mudah lelap tertidur, penderita insomnia ini justru sulit sekali memejamkan matanya apalagi untuk tidur.
Berikut ini ada beberapa langkah atau tips untuk mengatasi insomnia atau susah tidur, tanpa harus menggunakan obat-obatan, melainkan hanya dengan cara-cara sederhana yang dapat dilakukan sendiri :
1. Mula-mula tentukan waktu tidur dan bangun secara teratur. Tidur pada saat yang berubah-ubah akan membuat badan dalam kondisi siaga. Akibatnya tubuh selalu dalam keadaan tegang. Jika sudah di tentukan saat tidur dan bangun, seyogyanya dipatuhi.
2. Apabila seseorang sulit tidur, tidak dianjurkan tidur pada siang hari. Tidur di siang hari akan mengurangi kebutuhan tidur di malam hari. Akibatnya pada malam hari tidur akan sering terjaga.
3. Tempat tidur seyogyanya hanya digunakan untuk tidur dan tidak di gunakan untuk kegiatan lain. Misalnya menonton TV, menulis dan sebagainya.
4. Jangan menggunakan peralatan elektronik seperti ponsel menjelang tidur.
5. Latihan olahraga dapat membantu mengatasi sulit tidur. Lakukan olahraga pada sore hari atau setelah matahari terbenam.
6. Hindari makanan dan minuman tertentu seperi makanan manis, sebaiknya dihindari menjelang tidur, demikian pula minuman yang mengandung alkohol, teh serta kopi.
7. Dianjurkan mandi air hangat dan minum susu hangat menjelang tidur dan kecilkan lampu atau padamkan lampu penerangan di kamar.
sumber tips:sobatsehat.com

Giska Mengaku Sammy Sempat Tawari Narkoba, Sammy Balik Tuduh Giska Perempuan Panggilan

Semakin ruwet saja kasus pencurian mobil yang dituduhkan Giska kepada Sammy Kerispatih. Kata Giska, vokalis band Kerispatih itu sempat menawarinya narkoba. Kuasa hukum Giska, Rivai Zakaria SH, dalam jumpa pers di Black Canyon Coffee, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2009) malam, membacakan isi percakapan antara Sammy dengan Giska yang masih tersisa di ponsel BlackBerry milik Giska.
Percakapan berlangsung pada Rabu, 9 Desember 2009, pukul 00.27 WIB:
Sammy : Di mana sayang?
Giska :
Kamu jemput aku, aku sudah nungguin kamu
Sammy :
Di mana sayang?
Giska : Oh Lala, bodo ah
Sammy :
Oke pasti kita lanjut ke Triple 9
Giska:
Ya sudah lama banget sih kamu, sampai sudah bete. Ke sini dulu kamu. Apa-apa Triple 9.
Sammy : Siap bos!
Giska :
Sudah di mana?
Samy :
Iya, mau ya sayang
Giska : Mau, masih lama? Kalau kamu gak ke sana, aku pulang
Sammy :
Aku udah di Triple 9 beib.
Giska :
Kamu ga ke sini? (Kemang Food Fest) Ya udah aku pulang
Sammy :
Aku jadinya ke DF (dragon fly)
Giska :
Apaan sih! Gak jelas begitu sih kamu
Sammy :
Dateng pliss, aku kasih 'Halimah' deh
Setelah membaca transkrip percakapan Giska dan Sammy, lantas apa maksud Sammy dengan kata 'Halimah' itu?. "Halimah, tahu kan? Dia bilang enggak mabuk, tapi mau memberi Halimah. Halimah apa, tanya polisi aja. Ya itu narkoba lah. Ini bukti," jelas Rivai. Sekadar informasi, istilah Halimah dikenal sebagai nama obat penetralisir jika pemakai sedang dalam keadaan 'kencang' setelah mengonsumsi ekstasi. Dengan menenggak Halimah, pemakai bisa kembali konsentrasi. Giska sendiri agak takut-takut ketika ditanya soal Halimah yang diucapkan Sammy dalam percakapan di ponsel. "Aku enggak tahu. Aku no comment kalau soal itu. Tapi waktu di Senayan City, dia (Sammy) sempat ngomong, 'Aduh nih sudah ble'eh (tidak konsentrasi) banget nih',", ujar Giska.
Kasus pencurian mobil yang dituduhkan Giska terhadap Sammy 'Kerispatih', masih berlanjut. Kali ini, Giska yang tidak terima dituding Sammy sebagai wanita panggilan, akan melapor ke Polda Metro Jaya, Senin depan. "Saya sudah somasi Sammy, Senin kemarin. Dia bilang cewek itu (Giska) cewek panggilan, tapi dia tidak merespons atau tidak menjawab somasi. Senin depan (4 Januari 2010), saya akan laporkan Sammy ke Polda," jelas kuasa hukum Giska, Rivai Zakaria, ditemui di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009).
Sammy akan dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Rivai berpendapat, pelaporan Giska ke Polsek Mampang bahwa Sammy yang membawa kabur mobil Giska, bukan asal menuduh. "Kita tidak menuduh. Ada saksi yang melihat dia (Sammy)," imbuhnya.
Sammy memang sempat menuduh Giska sebagai perempuan panggilan. Tudingan itu dilontarkan Sammy usai diperiksa di Polsek Mampang, 9 Desember 2009, terkait laporan Giska bahwa Sammy membawa kabur mobilnya, Honda Civic warna hitam bernopol B 915 KA. Vokalis band Kerispatih itu dilaporkan membawa kabur mobil Giska karena laporan saksi, ada pria mirip Sammy membawa mobil Giska tanpa meminta kunci dari petugas Vallet Parking di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan.
Sammy diduga telah merencanakan pencurian sejak sebulan lalu dengan mencuri kunci kontak mobil dari apartemen Giska. Perempuan berprofesi model itu berani melapor karena ada bukti dan saksi. Salah satu bukti adalah rekaman kamera CCTV.
sumber:celebrity.okezone.com

Sunday, December 27, 2009

Inilah 3 Ring Kekuasaan SBY Yang Diungkap Dalam 'Gurita Cikeas'

Buku karya George Junus Aditjondro berjudul “Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century” salah satunya berisi pembahasan mengenai oligarki kekuasaan yang terbangun di seputar lingkaran kekuasaan SBY. Karena itu, tak heran buku ini memantik kontroversi dan menghilang dari peredaran. "Gurita Cikeas maksudnya oligarki kekuasaan yang terbangun di lingkaran kekuasaan SBY," terang George Junus Aditjondro kepada wartawan, Minggu (27/12/2009). George menjelaskan, lingkaran kekuasaan yang dimaksud adalah tiga komponen penyokong kekuasaan SBY. Yakni para menteri atau pejabat, pengusaha, dan keluarga.
Tiga komponen ini, lanjut George, memiliki kontribusi besar dalam kemenangan SBY pada Pemilu 2009. Sedangkan skandal kasus Bank Century yang dipakai sebagai sub judul, hanya sebagai salah satu contoh kasus kecil pengguliran dana kampanye untuk SBY. "Isi buku juga mengulas kemenangan Pemilu yang penuh pelanggaran hukum. Parpol tak semuanya bersih, kemenangan didukung money politic dan dana asing," ungkap dia.
Sementara itu, Presiden menyatakan prihatin atas terbitnya buku yang isinya menuding sejumlah yayasan milik keluarga Cikeas sebagai pengumpul dana bagi kegiatan kampanye SBY pada Pilpres lalu. Juru Bicara Presiden SBY, Julian Aldrin Pasha mengatakan, dalam buku tersebut terdapat fakta yang tidak akurat. Namun pihak SBY belum menentukan langkah hukum terkait peredaran buku "Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century".
George Junus Aditjondro selama ini dikenal sebagai penulis kontroversi yang mengungkap skandal korupsi di lingkaran kepresidenan. Pada tahun 2006, dia menulis buku "Reproduksi Oligarki Berkaki Tiga: Istana, Tangsi dan Partai Penguasa", sehingga sempat dicekal oleh rezim Soeharto kala itu.
sumber:news.okezone.com

Saturday, December 26, 2009

Ternyata Artis Hollywood Ada Yang Risih Beradegan Seks, Ada Juga Yang Menikmati

Pecinta film mungkin berpikir melakukan adegan seks di film jadi bagian menyenangkan bagi para aktris atau aktor. Namun nampaknya itu tak sepenuhnya benar, jika menilik pendapat para pelaku seni peran ini, yang kebanyakan mengaku tidak nyaman atau malah takut saat melakukan adegan-adegan berbau seksual. Berbagai komplain dari para pesohor yang harus melakukan adegan percintaan, namun sebagai seorang pro mereka berusaha mengatasi rasa tak nyaman itu. Memang, untuk masalah ini ada beberapa yang mengaku menikmati adegan-adegan ranjang semacam ini. Dikutip dari kapanlagi.com, berikut ini pendapat para artis yang risih saat beradegan seks dan pendapat mereka yang justru menikmati adegan seks dalam filmnya.
Artis Yang Tak Nyaman Beradegan Seks :
Jennifer Lopez
Aktris ini salah satu yang merasa terganggu saat harus beradegan seks. JLo harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya Sean Penn di film garapan Oliver Stone, U TURN tahun 1997. Saat harus membuka busana untuk beradegan seks, aktris ini menangis di depan sutradaranya, memohon supaya tidak perlu membuka baju. Akhirnya Stone memintanya hanya melepas bagian atas bajunya, dan sebagai profesional istri Marc Anthony ini mematuhi permintaan sutradara. Dalam sebuah wawancara, aktris ini mengatakan kalau adegan seks itu begitu buruk.
Jennifer Aniston
Memiliki tubuh indah nampaknya tak juga membuat Jennifer Aniston merasa nyaman untuk memamerkannya. Aniston mengaku gugup sewaktu harus melucuti busana di hadapan Vince Vaughn saat mereka berperan di film 2006 THE BREAK-UP. "Walau aku senang dengan kulitku, aku tak merasa nyaman melakukan adegan bugil. Di filmku (THE BERAK-UP) kami membuat lokasi syuting tertutup, tapi itu pun masih terasa berat," ungkap aktris ini.
Kate Winslet
Meski berpengalaman, namun adegan seks juga bukan bagian favorit aktris satu ini. Dalam sebuah wawancara Winslet mengaku kalau dia berharap tak perlu melakukan lagi adegan seperti ini di film. "Hal yang paling mengerikan adalah saat kita bangun pagi, pergi kerja dan kita harus melepas baju dan bercinta, karena tuntunan pekerjaan, hari itu serasa menjadi hari buruk dalam hidupmu. Anda akan merasa tak enak, muak dan harus terus mengingatkan diri Anda sendiri bahwa Anda tak pernah ingin melakukan hal itu lagi," ujar aktris ini. Namun istri sutradara Sam Mendes ini juga mengaku kalau semakin sering melakukan adegan seperti ini, baginya semakin mudah untuk dilakukan.
Eva Mendes
Aktris satu ini bukan hanya sekali dua kali menyatakan perasaan tak nyaman saat beradegan ranjang. Mendes harus mengatasi perasaan tak nyaman saat akan beradegan seks. Sewaktu berperan di TRUST THE MAN dengan lawan main Billy Crudup dia harus menegak sebotol bir sebelum syuting dimulai untuk membuatnya lebih berani. Di film WE OWN THE NIGHT yang dibintangi bareng Joaquin Phoenix, Mendes menangis sebelum pengambilan gambar dilakukan. Untungnya sutradara film ini ikut membantunya dengan memesan vodka dan membuatnya mabuk, setelah itu dia baru bisa melakukan adegan seks ini dengan bebas.
Rachel Bilson
Kikuk, itu yang diakui dirasakan Bilson saat harus beradegan hot dengan Zach Braff di film THE LAST KISS. Merasa tidak mengenal baik lawan mainnya mantan bintang OC ini jadi merasa serba salah. "Saya benar-benar tegang karena ini adalah adegan seks terbesar yang pertama saya lakukan. Saya berperan sebagai seorang 'penggoda' yang mengejar karakter yang diperankan Zach. Hal itu membuat agak kikuk, ini seperti, 'Halo, senang bertemu Anda, (langsung) mari ke tempat tidur'," ungkap aktris muda ini.
Eva Longoria
Aktris keturunan Hispanic ini juga termasuk yang tidak menyukai adegan percintaan. Longoria berpendapat kalau adegan seks ini membuat situasinya sebagai aktris tidak nyaman. "Aku benci adegan seks dan ciuman. Itu hanya sebuah situasi tak nyaman bagi semua orang. 'Letakkan sikumu di sini, temukan tatapanmu di sini.' Ini bukan hal yang alami dan hal yang aneh," ungkapnya dalam sebuah wawancara.
Charlize Theron
Bintang seksi ini mengaku paling tidak bisa menikmati adegan seks. Sangking enggannya untuk melakukan adegan ranjang, Theron bahkan membuat pasal sendiri dalam kontrak kerjanya menyoal adegan ranjang. Theron berpendapat adegan seks di film terlalu banyak bersifat teknis. "Aku pikir orang-orang lupa bagaimana cara melakukan adegan itu, kebanyakan teknik ketimbang yang pernah Anda lakukan," ujarnya.
Megan Fox
Terlepas dari label seksi yang disandangnya, bagi Fox beradegan seks adalah sesuatu yang aneh. Menurut pendapatnya beradegan seks seperti melacurkan diri. "Jika Anda memikirkan tentang ini, kami para bintang seperti prostitusi saja. Kami mendapat bayaran untuk berpura-pura tertarik dan mencintai. Orang lain membayar untuk melihat orang berciuman, saling menyentuh, melakukan sesuatu dengan orang lain dalam hubungan monogami yang normal yang tidak pernah dilakukan dengan orang lain selain pasangannya. Jadi benar-benar aneh," ungkapnya.
Gerard Butler
Bukan hanya para aktris yang ternyata merasa tak nyaman dengan adegan seks. Aktor ini mengaku grogi saat harus beradegan percintaan dengan lawan mainnya Katherine Heigl di THE UGLY TRUTH. "Aku benar-benar gugup sampai-sampai aku lupa dialog yang sudah kuhafalkan. Bahkan, di tengah pengambilan gambar, aku sempat bertanya, 'Maaf, apa aku tadi menyentuh payudaramu?' Sebenarnya itu kejadian yang tak disengaja tapi aku benar-benar gugup saat itu," ujar aktor ini dalam sebuah wawancara.
Justin Timberlake
Penyanyi yang juga menekuni dunia akting ini salah satu yang merasa tak nyaman beradegan seks. Timberlake bahkan berpendapat adegan ranjang bagian terburuk dari akting. Menanggapi adegan seks bersama lawan mainnya Christina Ricci di film tahun 2006 BLACK SNAKE MOAN, bintang ini mengaku sangat tidak nyaman, dia mencoba meredakan perasaannya dengan bercanda atau melakukan sesuatu. "Adegan seks itu cukup 'panas'. Aku tidak ingin mengungkapkan perasaan anehku saat aku bercumbu dengan seseorang di depan banyak orang dan ada suara-suara yang ramai," katanya.
Robert Pattinson
Bintang idola baru ini juga mengaku berat saat melakukan adegan percintaan. Pattinson harus beradegan seks dengan lawan mainnya di LITTLE ASHES. Aktor asal Inggris ini mengaku adegan seks adalah bagian terberat yang dilakukannya. "Bagian terberatnya adalah saat aku harus melakukan doggy style. Bayangkan saja, aku harus melawan semua kegugupanku sementara aku harus melakukannya dengan doggy style," terangnya.

Artis Yang Menikmati Adegan Seks :
Colin Farrell

Bintang asal Irlandia ini salah satu yang nyaman dengan adegan seksual. Farrell mengaku lebih menyukai film yang menampilkan dirinya melakukan adegan buka-bukaan dengan alasan bisa pamer tubuhnya yang berotot. "Kalau bisa bugil di setiap adegan. Aku tidak menemukan kesulitan sama sekali," ungkap bintang ini.
Rosario Dawson
Saat membintangi film ALEXANDER dengan lawan main Colin Farrell, Dawson mengaku sama sekali tak mengalami masalah saat beradegan ranjang. Aktris ini percaya pada sutradaranya, Oliver Stone. Bagi Dawson beradegan seks di depan kamera bukan sesuatu yang salah. "Tidak ada yang menghalangiku kecuali sifat maluku sendiri, tetapi aku tidak merasakan itu lagi. Aku merasa melakukan hal yang tepat. Aku tidak menyesali apapun," ujar aktris ini saat ditanya soal adegan seksnya.
Ashton Kutcher
Beradegan seks adalah bagian dari pekerjaan, itu yang diakui suami Demi Moore ini. Bagi Kutcher adegan ranjang malah jadi bagian paling mudah dalam berakting. "Bermesraan dengan aktris adalah bagian tergampang. Itu akting paling mudah," katanya.
Cuba Gooding Jr
Aktor ini mengaku terbiasa dengan bugil dan adegan seks. Baginya beradegan ranjang sesuatu yang mudah saja dilakukan. Cuba sama sekali tak mengalami kesulitan saat harus beradegan mesra dengan Beyonce Knowles di film The Fighting Temptation. "Pantat bugil adalah nama tengahku selama itu ada di lokasi syuting karena saat aku melakukan adegan percintaan, aku berlarian telanjang di lokasi hanya untuk menunjukkan pada mereka, 'siapa peduli!'" katanya.
Ewan McGregor
Bintang asal Skotlandia ini nampaknya termasuk yang tidak keberatan soal melakukan adegan seks di depan kamera, jika mengutip kata-katanya, yang sangat ingin buka baju di hadapan kamera. "Aku melakukan sedikit untuk menggerakkan para wanita. Para wanita yang selalu telanjang di film dan sekarang aku jadi sangat ingin melepaskan bajuku sebanyak mungkin," ungkap aktor ini.
Angelina Jolie
Sebagai profesional, Jolie sama sekali tak kesulitan telanjang dan melakukan adegan seks di film. Dengan anggapan bagian ini penting buat film, aktris ini bisa melakukannya dengan mudah. "Kurasa itu suatu hal besar dengan telanjang secara emosional. Masalahnya adalah hal ini penting di film, jadi lakukan saja. Bukan masalah besar kalau sekedar telanjang. Sedang untuk adegan percintaan, itu hal aneh bagiku tapi aku dapat melakukan adegan seks atau percintaan dengan mudah," katanya.

Yah, setiap pelaku seni peran ini punya pendapat mereka masing-masing, tapi sepertinya lebih banyak yang merasa risih saat beradegan seks di depan kamera. Bisa dipahami, bayangkan saja jika kita harus melakukan sesuatu yang bersifat intim ini dengan di tonton para kru film dan disorot kamera. Lantas bagaimana dengan artis Indonesia?.

Thursday, December 24, 2009

Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Perwira Polisi?

Kabar terbaru datang dari artis Melly Goeslaw. Pencipta lagu hits ini dituding berselingkuh dengan seorang perwira menengah di Polda Jawa Barat AKBP Enjang Kurnia Hasan. Hal tersebut diungkapkan mantaan istrinya Enjang, Masnawati saat ditemui wartawan di Jalan Pinang Merah 8 No 15, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2009). Foto disamping adalah foto Masnawati bersama dengan suaminya, pria yang dituding berselingkuh dengan Melly Goeslaw. Wanita yang akrab disapa Wati ini mengaku kenal dengan Melly karena dikenalkan Anto ’Potret’, suaminya Melly. Dia pun berurusan dengan Melly untuk meminta dibuatkan lagu. Sejak perkenalan itu cukup lama itu, April 2008, Wati diminta menemani istri Irwasum Mabes Polri Komjen Polisi Yusuf Manggabarani ke Singapura. Dua hari di Singapura, dia mengaku kecewa karena saat itu suaminya mendatangkan Melly ke rumahnya untuk menenangkan anaknya, yang belum biasa ditinggal ibunya.
Kata suami saya, Dinda mau gak ditemani tante Melly. Anak saya, iya-iya saja,” jelasnya.
Tak lama setelah kejadian itu terjadi keganjilan terhadap suaminya, tiba-tiba dia ingin sendiri di studio. Selalu tidur di studi dengan alasan banyak kerjaan. “Selama menikah selama 12 tahun, baru kali ini dia begitu,” ungkapnya. Kemudian bulan Juni, dia menemukan sebuah ponsel di ransel suaminya. Di dalam hape tersebut hanya tersimpan nomor hape Melly. “Saya cocokkan dengan nomor hape saya ternyata benar itu nomor Melly. Itu hape tidak pernah saya lihat sebelumnya,” akunya.
Selain itu, dia juga menermukan sebuah tulisan “Dear, sampai nanti bila waktu itu tiba. Ku jadi kekasihmu dan ku hanya untukmu. Tak mudah memahami aku. Tak mudah menjaga aku, ku lain dari pada yang lain. Aku senang dengan cinta penuh tantangan”. Membaca hal itu, Wati mengaku langsung drop. Dengan kondisi yang labil, dia mengaku menghancurkan kamarnya sendiri, termasuk ponsel 6600 tersebut. “Laptop itu saya ambil dan surat itu saya ambil,” katanya. Setelah itu, suaminya malah dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu. Bahkan dia sempat diperiksa bersama ketiga anaknya.
Suami Melly Goeslaw, Anto Hoed enggan menanggapi tudingan Masnawati, istri eks perwira polisi yang mengungkap perselingkuhan Melly dengan mantan suaminya AKBP Enjang Kurnia Hasan ini. Kedatangan Anto ke kediaman Wati sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (24/12/2009). Sebelum bertemu Wati, Anto sempat berbincang dengan awak media.
"Saya tidak mau menggunakan hak jawab saya dulu, karena itu rugi di saya dan untung di dia,” pinta Anto.
Dia menyesali jika pernyataan Wati langsung ditanggapi tanpa ditelusuri lebih dulu, siapa dia dan eks suaminya itu. Anto menambahkan, jika apa yang diungkapkan Wati adalah karena sayang dengan anak-anaknya, dia malah mempertanyakan apa maksudnya.
Dia sayang dengan anak-anaknya. Bagaimana dengan anak-anak saya?” tukasnya.
Sementara itu, mobil Mazda RX8 milik Melly yang sebelumnya berada di seberang rumah kontrakan Wati, kini telah beranjak pergi. Saat mobil Melly datang, ada sebuah mobil BMW yang datang bersamaan. Saat tiba, tak ada seorang pun yang turun dari mobil itu. Ditengarai, mobil itu juga merupakan orang yang terkait dengan masalah ini. Anto Hoed sendiri telah meninggalkan Jalan Pinang Merah 8 No 15 Pondok Indah, Jakarta Selatan setelah dihampiri Wati. Wati sempat berteriak saat berhadapan dengannya.
Di lain tempat, Melly enggan menemui wartawan. Usai tampil di Studio Penta, Kebon Jeruk, Melly menolak diwawancarai dengan alasan dia tidak membawa kamera. Pasalnya, Melly selalu merekam momen saat dia diwawancara wartawan demi menghindari hal yang tidak-tidak.
sumber:celebrity.okezone.com

Wednesday, December 23, 2009

Agnes Monica Resmi Jadi Juri Indonesian Idol 2010

Titi DJ dan Indra Lesmana tak lagi duduk di bangku juri Indonesian Idol. Hanya Anang Hermansyah yang bertahan. Sebagai penggantinya, duda Krisdayanti itu bakal ditemani Agnes Monica dan Erwin Gutawa. Bersama Fremantle Media, RCTI akan menayangkan Indonesian Idol 2010. Ada yang berbeda dari penyelenggaraan kali ini. Selain mengusung konsep baru "Be A Superstar", program ini akan semakin spektakuler dengan menampilkan format dan karakter juri baru yaitu Erwin Gutawa dan Agnes Monica, dan juri lama yang masih bertahan Anang Hermansyah. Sementara itu untuk host masih dipandu Daniel Mananta.
Agnes Monica, satu-satunya juri wanita yang memiliki multi talenta dapat menjadi inspirasi bagi finalis Indonesian Idol 2010 untuk menjadi Superstar. Agnes memulai karier di usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik.
Audisi perdana Indonesian Idol 2010 dihelat di Surabaya pada 21-23 Desember 2009. Hari pertama audisi diikuti 2.571 peserta. Audisi masih berlangsung hingga 23 Desember 2009 di Balai Kartika Makodam, Jalan Raden Wijaya No.4, Surabaya. Buat kalian yang berada di kota lain, silahkan bersiap-siap untuk mengikuti audisi ajang bergengsi yang bakal melahirkan penyanyi berbakat ini.
sumber:celebrity.okezone.com

Launching Album Terbaru Kerispatih

Malam ini tanggal 23 Desember 2009 grup band Kerispatih yang dikenal dengan lagu-lagunya yang menyentuh mengadakan konser dalam rangka launching album terbaru atau album keempat mereka yang diberi judul Semua Tentang Cinta. Kerispatih sendiri merupakan grup band yang dibentuk pada tahun 2005 dengan personilnya yang terdiri dari 5 orang yaitu Badai, Anton, Sammy, Arief dan Andika. Acara launching album terbaru Kerispatih ini digelar di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara dan pastinya dihadiri oleh para Mahapatih yang merupakan sebutan untuk para penggemar grup band Kerispatih ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi lain sebagai bintang tamu dan beberapa dari mereka juga sempat menyanyikan lagu duet dengan Kerispatih diantaranya Afghan, Rossa, Mulan Jameela, Mahadewi dan Andra Ramadhan. Sementara host atau pembawa acara launching album Kerispatih ini adalah Ivan Gunawan.
Kerispatih membuka acara dengan membawakan lagu 'Tapi Bukan Aku' dan mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Selanjutnya Kerispatih membawakan lagu-lagu lainnya diantaranya lagu 'Demi Cinta', Bila Rasaku ini Rasamu', 'Cinta Sampai Mati', 'Lagu Rindu' yang dibawakan duet dengan Rossa, 'Mengenangmu' yang dibawakan duet dengan Afghan, 'Kejujuran Hati' yang dibawakan duet dengan Puri Mahadewi, 'Cinta Putih' yang dibawakan duet dengan Mulan Jameela, 'Kesalahan Yang Sama', dan pastinya single pertama dari album Kerispatih yang berjudul 'Aku Harus Jujur' dibawakan dengan sangat menyentuh oleh sang vokalis, Sammy Kerispatih. Acara launching album terbaru Kerispatih ini juga disiarkan di SCTV pada malam yang sama pukul 22.30 WIB. Jadi buat kalian yang merupakan Mahapatih ataupun yang menggemari lagu-lagu band Kerispatih ini bisa mendapatkan album terbaru Kerispatih yang baru dirilis pada Januari 2010. Namun khusus buat yang datang dalam acara launching album terbaru Kerispatih ini bisa mendapatkannya malam itu juga.

Fauzi Baadilah Bantah Digugat Cerai

Bertambah lagi pasangan artis yang bercerai di tahun 2009. Fauzi Baadilah bakal segera menjadi duda keren setelah digugat cerai istrinya, Senk Lotta. Selama ini pasangan yang menikah 23 Januari 2007 lalu tidak pernah diterpa gosip tidak sedap. Bahkan sehari sebelum didaftarkan gugatan cerai itu di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Fauzi sempat membantah gosip tersebut. Belum diketahui penyebab retaknya rumah tangga Fauzi dan Senk. Muncul dugaan masalah kehadiran sang buah hati. Kabarnya Fauzi mengaku masih belum siap mempunyai momongan. Pria yang akrab disapa Oji lebih memilih untuk mempersiapkan mental dulu.
Pernikahan Oji dan Senk sempat mengalami hambatan. Pernikahan Oji dan Senk kabarnya berlangsung sembunyi-sembunyi, konon dikarenakan orang tua Oji tidak menyetujuinya. Sebelumnya sang istri Senk Lotta sempat diberitakan melakukan pemalsuan KTP dan tidak melaporkan pernikahannya.
Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur Drs Abuseman Bastomi SH membenarkan pernyataan tersebut ketika ditemui di kantornya, Selasa (22/12). “Saudari Senk Lotta telah melakukan gugatan perceraian kepada suaminya Fauzi Baadila sebagai tergugat,” ungkap Bastomi. Lebih lanjut Bastomi mengatakan, pendaftaran gugatan cerai oleh Senk Lotta diwakili kuasa hukumnya pada tanggal 23 November yang lalu. “Dua hari kemudian, pihak pengadilan melakukan rapat untuk menentukan jadwal sidang dan ketua majelis hakim. Akhirnya disepakati, tanggal 30 Desember 2009, ditetapkan sebagai sidang perdana gugatan cerai,” paparnya.
Isu perceraian Fauzi dan Senk memang sudah lama berhembus, namun belakangan makin kencang. Dari seorang sumber yang merupakan bekas orang terdekat keduanya, Fauzi dan Senk sudah lama bercerai. "Gue tahu selama ini digosipkan bercerai. Tapi sejauh ini nggak ada apa-apa, baik-baik saja dan semoga baik-baik saja ke depannya," bantah Fauzi yang ditemui bersama Senk saat syuting video klip di bilangan Fatahilah, Kota, Jakarta, Sabtu (21/11).
Isunya perceraian mereka disebabkan karena mereka belum juga dikarunia anak. Mengenai isu ini, Fauzi lagi-lagi membantah. Bintang film 9 Naga ini mengaku belum siap memiliki momongan. "Punya momongan belum, karena kami masih banyak kerjaan. Senk juga belum siap. Gue ngeri, ngurus diri sendiri saja nggak bisa, apa lagi ngurus anak," kilah Fauzi.
Tentang isu pisah rumah, Fauzi tidak membantahnya. Ia memang jarang bertemu. Namun itu semata-mata karena kesibukan masing-masing. "Kami memang jarang bertemu, sama-sama sibuk. Gue kerja, dia ada di rumah, dan sebaliknya," terang Fauzi. Selama Fauzi diwawancarai, Sengk diam saja. Wanita asal Uzbekistan ini mengaku kelelahan.
sumber:detikhot.com, inilah.com

Tuesday, December 22, 2009

Biografi Jonathan Abrams - Pendiri Friendster

Friendster Dibangun oleh Jonathan Abrams pada tahun 2002, Friendster telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkannya, tak kurang dari 50 juta orang di dunia telah menjadi anggota situs web jaringan sosial itu.



Situs web jaringan pertemanan itu dirintis Abrams di Mountain View, California, AS. Kehadiran Friendster sempat menjadi fenomena mengejutkan. Tanpa gembar-gembor promosi, kehadirannya langsung mendapat sambutan hangat dari para pecinta dunia maya. Dalam sekejap, jutaan telah manjadi anggotanya.

Tak hanya itu, Friendster pun telah meraup dana sekitar 14 juta dolar AS dari modal ventura dan pemain internet kelas berat, seperti mantan CEO Yahoo, Tim Koogle; mantan CEO Paypal, Peter Thiel; serta mantan vice president amazon.com, Ram Shriram.

Hampir dua tahun Friendster merajalela sebagai situs pertemanan terbesar. Namun menurut Nielsen online, pada 2004 situs serupa, MySpace, berhasil menyalip dominasi friendster dari jumlah anggota. Kini Friendster harus bersaing dengan sejumlah situs yang menawarkan fasilitas serupa, seperti Windows Lives Spaces, Yahoo!360 dan Facebook.


Kehebatan Friendster pun sempat dilirik Google, yang menawarnya seharga 30 juta dolar AS. Namu tawaran itu kemudian dibatalkan Google. Pada 2003, Friendster juga mendapat kucuran dana dari Kleiner, Perkins, Caufield & Byers serta Benchmark Capital dan nilainya ditaksir mencapai 53 juta dolar AS.

Bagi Abrams, Friendster adalah wahana bisnis yang menggiurkan. Pasalnya Friendster juga dapat menarik bayaran untuk fasilitas khusus yang ditawarkannya. Sempat terdengar Friendster bakal mengutip biaya untuk layanan khusus sebesar 9,95 dolar AS per bulan, meski kemudian urung. Bayangkan saja jika ada 10% dari 50 juta anggotanya yang menajdi anggota khusus itu, maka Friendster bisa mengantongi ratusan juta dolar AS per bulannya.

Setelah dua tahun memimpin dan membesarkan Freindster, pada April 2004 Abrams mundur dari CEO Friendster Inc. Posisinya digantikan tim Koogle yang juga Presiden dan CEO Yahoo!.

Majalah Time menganugerahi Friendster gelar ”Coolest Inventions of 2003”. Pada tahun yang sama Abrams dinobatkan sebagai “Breakout Star of 2003” oleh Entertaintment Weekly. Setahun kemudian, Advertising Age Magazine mendapuknya sebagai “Entertaintment Marketers of the Year 2004”.

Referensi :

- http://www.agniluthfi.com/index.php?option=com_content&view=article&id=96:jonathan-abrams-pendiri-friendster&catid=51:biografi&Itemid=75

- http://kekancan.blogspot.com/2008/11/sang-pendiri-friendster.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal dan Tokoh Indonesia Lengkap www.kolom-biografi.blogspot.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Monday, December 21, 2009

Remaja Diperkosa Hanya Karena Ditodong Pistol Mainan

Kasus perkosaan di bawah umur kembali terjadi di Kudus, Jawa Tengah. Setelah pekan lalu seorang gadis remaja diperkosa secara bergiliran oleh tiga temannya, kini seorang gadis berusia 14 tahun, UM menjadi korban perkosaan. Gadis yang merupakan warga Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus menjadi korban pemerkosaan pria berusia 34 tahun, IK, yang merupakan tetangganya sendiri.
Kejadian ini berawal saat pelaku berpapasan dengan korban di perkebunan di desa setempat, akhir pekan lalu. Pelaku lantas menghentikan korban yang saat itu hendak pergi ke rumah salah seorang temannya. Korban tidak berani berteriak karena pelaku menodongkan pistol ke kepala korban. Selanjutnya, korban disekap dan dibawa pelaku masuk ke dalam kebun jati, Minggu 20 Desember lalu. Di tempat itulah, pelaku menyetubuhi korban sebanyak dua kali dengan tetap menodongkan pistol ke wajah korban. Diketahui kemudian ternyata pistol jenis bareta tersebut adalah senjata api mainan (korek api).
Perbuatan bejat pelaku terhenti sekira pukul 03.30 WIB, saat mendengar teriakan sejumlah warga yang memanggil nama korban. Mendengar suara-suara tersebut, pelaku langsung meninggalkan korban dan melarikan diri.
Tak terima, keluarga korban pun langsung melaporkannya ke Polres Kudus. Tidak lama berselang, petugas menangkap pelaku yang saat itu bersembunyi di rumah istri barunya di Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 UU 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Selain menangkap pelaku, petugas juga menyita sejumlah barang bukti seperti pistol mainan, baju korban, dan celana dalam korban yang berlumuran darah.
Menilik kejadian ini, Kapolres Kudus AKBP M Mustaqim melalui Kasatreskrim Suwardi mengimbau kepada masyarakat yang memiliki anak perempuan agar senantiasa waspada dan selalu didampingi ketika pergi di malam hari. ”Orangtua harus senantiasa memberikan pengertian kepada anak-anaknya tentang kerawanan kejahatan seks. Sehingga, sang anak tidak mudah terjerumus menjadi korban kejahatan seksual,” kata Suwardi.
sumber:news.okezone.com

Saturday, December 19, 2009

Biografi Felix Mendelssohn Bartholdy

Felix Mendelssohn Bartholdy lahir di Hamburg tanggal 3 Februari 1809 dan meninggal di Leipzig tanggal 4 November 1847. Kakak perempuan Felix, yaitu Fanny Mendelssohn lahir tahun 1805. Seperti halnya Felix, Fanny Mendelssohn juga menjadi komponis. Tahun 1811 lahir adik Felix yang diberi nama Rebecca dan kemudian tahun 1812, Paul Mendelssohn. Mendelssohn adalah komponis gemilang yang sudah mulai berkarya sejak ia berusia 11 tahun. Semasa hidupnya, yang hanya 38 tahun Mendelssohn menciptakan sejumlah besar karya dan berjasa bagi dunia musik.


Masa Kecil (1809-1824)

Karena Hamburg diduduki Perancis, tahun 1811 keluarga Mendelssohn pindah ke Berlin, di mana nenek Felix Mendelssohn tinggal. Di Berlin Felix dan Fanny mendapat pendidikan musik dari ibu mereka, yang menjadi murid Johann Philipp Kirnbergers yang mendalami musik Johann Sebastian Bach. Tahun 1816 Fanny dan Felix berkunjung ke Paris dan mendapat pelajaran musik dari Madam Bigot. Setelah kembali ke Berlin, kedua kakak beradik itu belajar komposisi dan memainkan piano.

Felix Mendelssohn tampil di depan umum untuk pertama kalinya pada usia sembilan tahun, yaitu dengan memainkan piano dalam konser musik kamar atau chamber music, tanggal 24 Oktober 1818. Bulan April tahun 1819 ia tampil sebagai penyanyi di sekolah menyanyi Sing-Akademie di Berlin. Tahun 1820, ketika baru berumur 11 tahun, Felix Mendelsohn mulai membuat komposisi. Dalam waktu satu tahun ia menulis hampir 60 karya musik, antara lain sejumlah lagu, sonata untuk piano, karya musik untuk trio yang terdiri dari dua alat musik gesek dan piano, sonata untuk biola, sejumlah karya musik untuk orgen dan bahkan opera yang terdiri dari tiga bagian. Karya-karya itu kemudian disusul dengan karya-karya lebih besar di tahun 1821.

Tahun 1821, dalam usia 12 tahun Mendelssohn untuk pertama kalinya bertemu dengan pengarang kenamaan Jerman, Johann Wolfgang von Goethe (1749-1832). Ia menginap di rumah Goethe di Weimar selama 16 hari. Pertemuan dengan Goethe sangat mengesankan bagi Mendelssohn, dan merupakan awal persahabatan mereka. Tahun 1822 Mendelssohn jauh lebih produktif dari di tahun-tahun sebelumnya. Semasa kecil, Felix Mendelssohn dan saudara-saudaranya selalu mengadakan pertunjukan kecil di rumah orang tua mereka, setiap hari Minggu pagi. Felix menjadi pemimpin, sementara Fanny memainkan piano, Rebecca bernyanyi dan Paul memainkan cello. Felix juga menulis karya-karya pendek untuk kesempatan ini.

Masa Remaja (1825-1829)

Tahun 1825, Felix ikut ayahnya, Abraham Mendelssohn ke Paris. Di kota besar itu ia berkenalan dengan dua komponis ternama di jamannya, yaitu Rossini dan Meyerbeer. Ia juga berkenalan dengan komponis Luigi Cherubini, yang mengagumi bakatnya. Namun dari surat-suratnya tampak jelas, bahwa Felix kurang menyukai musik klasik Perancis, tetapi ia memulai persahabatan dengan beberapa orang, yang terus dibina bertahun-tahun.

Bulan Mei 1825 Felix kembali ke Berlin bersama ayahnya. Dalam perjalanan pulang ia singgah di Weimar dan mengunjungi Goethe untuk kedua kalinya. Di rumah Goethe ia memainkan karyanya yang berjudul Quartett in b-Moll, yang dihadiahkannya untuk Goethe. Setelah tiba kembali di Berlin, Abraham Mendelssohn membawa keluarganya pindah ke rumah tua dan besar di jalan Leipziger Straße di Berlin. Di rumah ini untuk pertama kalinya dimainkan bagian pertama (Ouvertüre) dari karya Felix Mendelssohn yang berjudul Sommernachtstraum, atau impian malam musim panas, yang didasari drama komedi karya pujangga Inggris William Shakespeare (1564-1616), yang berjudul A Midsummer Night's Dream. Komposisi ini adalah karya Mendelssohn yang paling terkenal di dunia. Partitur komposisi ini ditandai dengan tulisan tanggal "Berlin, 6 Agustus 1826". Pada saat membuat komposisi mengagumkan ini Felix Mendelssohn baru berusia 17 tahun.

Di samping menulis karya-karya musik, Mendelssohn juga berkuliah di Universitas Berlin. Ia antara lain mengikuti kuliah filsuf terkenal Georg Wilhelm Friedrich Hegel. Selain itu, Mendelssohn juga mendirikan sebuah paduan suara yang secara khusus mempelajari dan mempagelarkan karya-karya Johann Sebastian Bach. Sebelum dihidupkan kembali oleh Mendelssohn, karya-karya komponis ternama Jerman tersebut hampir tidak dikenal di negaranya sendiri.

Perjalanan Konser Pertama (1829-1832)

April 1829 Felix Mendelssohn untuk pertama kalinya mengadakan perjalanan ke London, di mana ia disambut dengan antusias. Penampilan pertamanya di depan publik Inggris adalah dalam sebuah konser orkestra Philharmonic Society, di mana ia bertindak sebagai dirigen. Tanggal 25 Juni 1829 ia memainkan untuk pertama kalinya di Inggris Ouvertüre dari Sommernachtstraum. Setelah konser, Mendelssohn secara tidak sengaja meninggalkan partitur karyanya itu di sebuah kereta sewaan. Sekembalinya di rumah, ia menulis kembali karya itu dan menghasilkan kopi yang sempurna, sepenuhnya hanya berdasarkan ingatan.

Setelah serangkaian konser, Mendelssohn melanjutkan perjalanan ke Skotlandia, di mana ia mendapat inspirasi untuk karyanya yang berjudul Hebriden-Ouvertüre dan Schottische Sinfonie atau Simfoni Skotlandia. Akhir November 1829 ia kembali ke Berlin. Bulan Mei tahun 1830 Mendelssohn mengadakan perjalanan ke Italia. Dalam perjalanan ia singgah dua pekan di Weimar dan mengunjungi Goethe.

Dalam perjalanan pulang dari Roma, Oktober 1831 ia singgah di München, di mana ia menulis sebuah karya untuk piano yang berjudul Klavierkonzert g-Moll. Setelah singgah di Stuttgart, Frankfurt am Main dan Düsseldorf, akhirnya Mendelssohn bertolak ke Paris dan menjumpai orang-orang yang dikenalnya saat berkunjung tahun 1825. Ketika itu ia berhubungan erat dengan dua komponis ternama lain Eropa, yaitu Franz Liszt dan Frédéric Chopin. Tanggal 19 Februari 1832 bagian pertama Sommernachtstraum dan sejumlah karya lainnya ditampilkan di gedung Conservatoire. Tetapi tidak semua karyanya mendapat sambutan hangat. Perjalanannya ini kemudian terpaksa dipersingkat karena ia tertular penyakit Kolera. Bulan Maret 1832 Mendelssohn kembali ke Berlin.

Mendelssohn sembuh dari Kolera dalam waktu singkat. Tanggal 23 April 1832 ia berkunjung lagi ke London. Ia memimpin sejumlah konser dan mempublikasikan bagian pertama kumpulan lagunya yang berjudul Lieder ohne Worte atau lagu-lagu tanpa kata-kata. Bulan Juli 1832 ia kembali ke Berlin.

Periode 1832-1835

Felix Mendelssohn memutuskan untuk tidak bekerja secara tetap di posisi manapun selama beberapa tahun. Awal tahun 1833 ia kembali berkunjung ke London. Kali ini ia memimpin konser karyanya yang berjudul Italienische Sinfonie atau Simfoni Italia. Tanggal 26 Mei 1833 ia memainkan karya itu dalam festival musik di kota Düsseldorf, Niederrheinisches Musikfest. Konser tersebut sangat sukses, sehingga pemerintah kota Düsseldorf langsung menawarkan posisi direktur musik kota tersebut. Posisi itu mencakup sejumlah tugas, yaitu memimpin musik di semua gereja terbesar, di teater dan di dua gedung pertunjukan.

Sebelum memangku posisi tersebut, Mendelssohn kembali berkunjung ke London bersama ayahnya, dan kembali ke Düsseldorf tanggal 27 September 1833. Pekerjaannya di gereja dan gedung konser berjalan lancar, tetapi hubungannya dengan menejer teater tidak berjalan mulus. Kemungkinan karena alasan itu Mendelssohn kemudian lebih mengutamakan musik gereja daripada opera. Di Düsseldorf ia mulai menulis karya bermotif agama yang pertama dengan judul Paulus Oratorium, yang menceritakan kehidupan rasul Paulus. Posisi direktur musik di Düsseldorf mungkin akan dipertahankannya lebih lama, jika saja ia tidak mendapat tawaran untuk menjadi pemimpin tetap gedung konser Gewandhaus di Leipzig.

Leipzig (1835-1841)

Agustus 1835 Mendelssohn pindah ke Leipzig dan memimpin konser pertama tanggal 4 Oktober yang memainkan karya berjudul Meeresstille und Glückliche Fahrt atau tenangnya laut dan perjalanan yang membahagiakan. Dibanding karya-karyanya yang lain, komposisi ini sekarang kurang disukai orang. Konser-konsernya di Gewandhaus mendapat pujian luar biasa, sehingga ia mendapat penghargaan honoris causa di bidang filsafat tanggal 20 Maret 1836.

Tahun 1837 sangat membahagiakan bagi Felix Mendelssohn. Tanggal 28 Maret 1837 ia menikah dengan Cécile Charlotte Sophie Jeanrenaud. Ia berkenalan dengan Cécile di Frankfurt am Main saat musim panas 1836. Dari perkawinannya Mendelssohn mempunyai lima anak. Masa-masa bulan madunya belum lama lewat ketika ia sudah kembali mendapat panggilan ke Inggris, di mana ia harus memimpin konser Paulus Oratorium dalam festival musik Birmingham. Dalam perjalanan kali ini ia memainkan orgen di gereja St. Paul dan Christ Church. Dengan permainannya itu, ia menanamkan pengaruh besar atas organis-organis Inggris. Di Inggris ia mulai merencanakan Oratorium berikutnya, yang berjudul Elias.

Tahun-Tahun Terakhir di Leipzig

Ruang kerja Mendelssohn di rumahnya di LeipzigBildunterschrift: Großansicht des Bildes mit der Bildunterschrift: Ruang kerja Mendelssohn di rumahnya di Leipzig

Tahun 1843 Mendelssohn mendirikan sekolah tinggi musik pertama di Jerman, Conservatorium di Leipzig, yang diresmikan tanggal 3 April di gedung pertunjukan Gewandhaus. Di tahun yang sama ia diangkat menjadi warga kehormatan kota Leipzig. Tahun 1844 ia memimpin sejumlah konser simfoni di London dan memainkan musik dari karyanya Sommernachtstraum.

Setelah berkunjung singkat ke Frankfurt am Main, September 1845 Mendelssohn kembali ke Leipzig. Ia kembali menjalankan tugasnya dan mengajar di sekolah tinggi musik. Tanggal 26 Agustus 1846 karyanya Elias Oratorium dipagelarkan di festival Birmingham dan mendapat sambutan sangat antusias. Ia kembali ke Leipzig dan kembali bekerja seperti biasa. Tetapi kesehatannya mulai terganggu. Tahun 1847 Mendelssohn mengadakan perjalanan ke sepuluh dan yang terakhir ke Inggris, yaitu untuk memimpin permainan Elias Oratorim di Exeter Hall, di Manchester dan Birmingham.

Setelah kembali dari Inggris, berita meninggalnya kakaknya Fanny menjadi pukulan berat bagi Felix Mendelssohn. Ia menarik diri dari masyarakat umum, serta berlibur selama berbulan-bulan di Swiss dan Jerman Selatan. Tanggal 28 Oktober ia menderita stroke di Leipzig. Setelah stroke kedua tanggal 3 November, Mendelssohn berada dalam keadaan koma dan meninggal sehari setelahnya, dalam usia 38 tahun. Rumah kediamannya di jalan Goldschmidtstraße 12 di Leipzig kini menjadi museum Mendelssohn-Haus, dan menjadi salah satu tempat bersejarah di Jerman.

Referensi :

- http://www.dw-world.de/dw/article/0,,3997879_page_2,00.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal dan Tokoh Indonesia Lengkap www.kolom-biografi.blogspot.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Biografi Pangeran Charles - Prince Of Wales

PANGERAN Charles atau His Royal Highness The Prince Charles, Prince of Wales (Yang Mulia Pangeran Wales) memiliki nama asli Charles Philip Arthur George , lahir di Buckingham Palace, London, 14 November 1948. Ia adalah anak tertua dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Charles adalah calon penerus takhta kerajaan Britania Raya dan lebih dari selusin anggota Dunia Persemakmuran. Nama gelarnya adalah YM Pangeran Charles, Duke of Rothesay di Skotlandia dan YM


Charles telah menikah dua kali, pernikahan pertamanya dengan Putri Diana (Lady Di) pada 29 Juli 1981. Dari perkawinan mereka dikaruniai dua orang anak, Prince William dan Prince Harry. Perkawinan mereka kemudian resmi berakhir pada 1996 setelah bersama selama 15 tahun.

Pada 9 April 2005, Charles menikah untuk kedua kalinya dengan perempuan bernama Camilla Parker Bowles di Kapel Santo Georgius. Sementara Diana sendiri meninggal pada 31 Agustus 1997, akibat kecelakaan lalu lintas dengan pria kekasihnya, Dody Al-Fayed.

Dalam perjalanannya, kehidupan cinta Charles menjadi sorotan media serta menarik perhatian masyarakat umum. Namanya telah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan beberapa wanita, namun pernikahannya dengan Camilla akhirnya mengakhiri desas-desus yang beredar.

Referensi :

- http://infojambi.com/if/lensa-a-peristiwa/2343.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal dan Tokoh Indonesia Lengkap www.kolom-biografi.blogspot.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Akhirnya Resmi Menikah

Tora Sudiro akhirnya resmi menikah dengan Mieke Amalia. Tora memposting fotonya bersama istrinya, Mieke Amalia sambil memamerkan buku nikahnya. Tora hanya memakai baju koko putih dan peci hitam. Sedangkan Mieke memakai baju muslim putih plus kerudung dari bahan lace yang sederhana. Make up Mieke pun terkesan natural saja. Tora memposting fotonya lewat akun Twitternya. " Temans... Trimakasi atas doanya ya... ," demikian tulis Tora dalam caption fotonya tersebut. Foto itu langsung direspon oleh orang-orang dekatnya. Salah satu selebriti yang mengucapkan adalah Susan Bachtiar.
"sbachtiar: Waaaah congrats ya Tora n Mieke...," tulis Susan.
Pernikahan Mieke Amalia dan Tora Sudiro terungkap setelah Tora memposting foto pernikahan mereka beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Mieke mengucapkan Bismillah di akun twitternya. Diumpamakan jika Tora memposting foto pernikahannya sekitar 50 menit yang lalu, maka Mieke mengucapkan 'Bismillah' lewat akun Twitternya sekitar tiga jam yang lalu. Belum diketahui apakah doa Mieke itu sesaat sebelum akad nikahnya terjadi. Yang pasti kini mantan bintang 'Extravaganza' itu telah resmi menjadi Nyonya Tora Sudiro.
Kisah cinta Tora Sudiro dengan Mieke Amalia sudah tercium publik saat mereka masih sama-sama terikat pernikahan. Walau awalnya membantah, namun cinta Mieke-Tora akhirnya berakhir bahagia. Kedekatan Mieke-Tora sudah tercium media sejak 2006 lalu. Keduanya bermain dalam acara 'Extravaganza'. Kedekatan mereka terungkap semenjak Mieke melaporkan suaminya saat itu, Hendra Wijaya ke polisi. Kabarnya, Hendra memukul Mieke, karena merasa cemburu. Kabar tak sedap lain juga berhembus. Mieke Amalia dan Tora Sudiro dikatakan sempat digerebek oleh orang tua mereka, saat tengah memadu cinta.Namun kabar itu dibantah oleh Mieke-Tora serta keluarga kedua belah pihak.
Palu cerai Mieke dan Hendra diketuk pada Agustus 2006. Seakan menyusul Mieke, Tora pun kemudian bercerai dengan Anggie istrinya pada November 2008. Beberapa orang dekat Tora dan Anggie sempat mengungkap bahwa keduanya telah pisah ranjang selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Berita perceraian Tora sempat membuat aktor bertubuh besar itu bersitegang dengan wartawan. Tora mulai jengah dengan kelakuan wartawan yang menunggui rumahnya setiap hari.
Mieke dan Tora mulai go public di pertengahan tahun 2009. Keduanya mulai berani saling memuji, dan saling berbalas pesan mesra di Twitter. Kini cinta mereka telah berlabuh ke sebuah pernikahan. Selamat berbahagia buat Mieke dan Tora.
sumber:detikhot.com

Lamborghini Madura : Mobil Mewah Yang Terinspirasi Dari Karapan Sapi Madura









Baru-baru ini sedang ramai dibicarakan mengenai mobil Lamborghini Madura. Seorang mahasiswa dari Munich University, jurusan sains bernama Slavche Tanevsky, menciptakan sebuah konsep desain mobil futuristis yang diberi nama Lamborghini Madura. Nama Lamborghini Madura sendiri diambil dari nama pulau di Indonesia yakni Madura, yang terkenal dengan tradisi karapan sapinya. Hal ini juga mirip dengan lambang Lamborghini yang berupa banteng. Konsep mobil Lamborghini Madura diciptakan atas kerjasama antara Slavche Tanevsky dengan desainer Lamborgini dan Audi untuk bahan baku proyek Lamborghini (Lamborghini's Raw Material Project). Gambar atau foto dari desain mobil mewah Lamborghini Madura dapat Anda lihat di atas. Begitu keren dan futuristis.
Bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Madura sangat bangga akan hal ini dan kita semua berharap nama Madura dan juga karapan sapinya akan semakin dikenal di dunia internasional. "Madura adalah proposal untuk proyek mobil hybrid Lamborghini pertama yang dijadwalkan untuk 2016. Agar lebih efisien dan lebih bersahabat dengan lingkungan hidup, bukan berarti membuat tampilan kendaraan menjadi tak menarik, tidak enak dilihat dan tidak cepat. Tetapi menurut opini saya sistem penggerak baru ini (hybrid) seharusnya merepresentasikan tampilan kendaraan," tutur Tanevsky.
Meskipun sekilas menyererupai tampilan Reventon dan mobil konsep Estoque, secara keseluruhan desain Lamborghini Madura ini terlihat lebih ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif. Bagian depan Lamborghini Madura mengusung lampu ramping untuk mempertegas kesan lebar pada mobil, dihiasi dengan lubang udara besar serta kap mesinnya yang memiliki lekuk unik. Bagian buritannya, posisi mesin hybrid yang berada di bagian depan, membuat Tanevsky dapat membuat garis-garis rumit yang membantu menjadikan Lamborghini Madura Concept memiliki tampilan yang sangat unik.
Mobil sporty mewah dari Lamborghini merupakan salah satu perusahaan mobil utama Italia dan juga merupakan induk dari Grup Volkswagen. Perusahaan ini berbasis di Sant’Agata Bolognese, Bologna, Italia. Didirikan tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini (1916-1993).

Pengertian Riwayat Hidup Serta Cara Menulis Riwayat Hidup

Riwayat hidup adalah catatan singkat tengatang gambaran diri seseorang. Selain berisi data pribadi, gambaran diri itu paling tidak harus di isi keterangan tentang pendidikan atau keahlian dan pengalaman. Dengan data itu riwayat hidup akan memberikan gambaran atau kualifikasi seseorang.


Dari segi penampilannya riwayat hidup tidak mempunyai bentuk standard. Riwayat hidup ditulis seperti karangan singkat, diawali oleh judul dan ditutup oleh rangkaian tanggal, tanda tangan dan nama. Sebenarnya riwayat hidup termasuk surat keterangan, dalam hal ini keterangan pribadi.

Isi riwayat hidup dapat dikelompokan dalam empat sampai lima subjudul.

Data Pribadi

Yang perlu dicantumkan dalam data pribadi yang terpenting saja. Data pribadi dalam riwayat hidup meliputi nama, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, status perkawinan, jati diri (nomor KTP) dan alamat (domisili pada saat melamar).

Adapun data lain seperti kewarganegaraan, suku bangsa, agama. tinggi dan berat badan pencatumannya supaya di sesuaikan dengan situasi dan kondisi. Jika pencantuman itu berdampak positif baru di cantumkan, tetapi apabila mubazir lebih baik tidka perlu di cantumkan.

Pendidikan

Cara penulisan riwayat pendidikan sebagai subjudul urutannya adalah sebagai berikut:

* Apabila pada subjudul hanya di tulis pendidikan, urutan penulisannya dapat terbalik, dimulai dari pendidikan tertinggi, lalu menurun ke tingak yang lebih rendah.
* Apabila pada subjudul ditulis riwayat pendidikan, maka urutan penulisannya harus dimulai dari yang lebih tinggi dan seterusnya, sebab kata riwayat mengandung pengertian chronologis.
* Apabila pernah mengikuti pendidikan nonformal disamping pendidikan formal, maka menulisnya pendidikan formal dahulu, kemudian diikuti pendidikan nonformal

Pengalaman Bekerja

Untuk pelamar yang telah mempunyai pengalaman bekerja dapat menyebutkannya dalam riwayat hidup. Pengalaman tersebut disusun secara chronologis, masing-masing dimulai kapan bekerja ( dari tahun berapa sampai tahun berapa , menjabat sebagai apa, dimana dan mengapa berhenti dari tempat itu ( apabila pelamar berhenti secara baik).

Keterangan Lain

Data yang tidak dapat dimasukan ke dalam subjudul yang sudah ada, dapat dimasukan ke dalam subjudul keterangan lain ini. Data yang masuk ke dalam keterangan laion adalah sesuatu yang tidak diperoleh melalui pendidikan formal. Keterangan yang dicantumkan hendaknya yang ada hubungannya dengan bidang yang dilamar.

Referensi Pribadi

Yang dimaksud referensi adalah keterangan dari orang-orang tertentu tentang diri pelamar. Di dalam surat lamaran tau di dalam riwayat hidup pelamar menunjuk nama orang tertentu sebagai referensinya. Orang yang di tunjuk sebagai referensi untuk keperluan melamar pekerjaan adalah mantan atasan, mantan guru atau teman dekat. Orang yang ditunjuk sebagai referensi sebaiknya adalah orang yang lebih tua dari pelamar. Diutamakan yang pangkat dan jabatannya cukup tinggi.

Berikut Contoh Riwayat Hidup

- Riwayat Hidup Berbahasa Indonesia

- Riwayat Hidup Berbahasa Inggris

Referensi :

- http://zidev.net/storages/2007/04/28/teknis-dan-contoh-penulisan-riwayat-hidup/
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal dan Tokoh Indonesia Lengkap www.kolom-biografi.blogspot.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pengertian Biografi Serta Cara Menulis Biografi

Biografi berasal dari bahasa Yunani, yaitu bios yang berarti hidup, dab graphien yang berarti tulis. Dengan kata lain biografi merupakan tulisan tentang kehidupan seseorang. Biografi, secara sederhana dapat dikatakan sebagai sebuah kisah riwayat hidup seseorang. Biografi dapat berbentuk beberapa baris kalimat saja, namun juga dapat berupa lebih dari satu buku.

Perbedaannya adalah, biografi singkat hanya memaparkan tentang fakta-fakta dari kehidupan seseorang dan peran pentingnya sementara biografi yang panjang meliputi, tentunya, informasi-informasi penting namun dikisahkan dengan lebih mendetail dan tentunya dituliskan dengan gaya bercerita yang baik.

Biografi menganalisa dan menerangkan kejadian-kejadian dalam hidup seseorang. Lewat biografi, akan ditemukan hubungan, keterangan arti dari tindakan tertentu atau misteri yang melingkupi hidup seseorang, serta penjelasan mengenai tindakan dan perilaku hidupnya. Biografi biasanya dapat bercerita tentang kehidupan seorang tokoh terkenal atau tidak terkenal, namun demikian, biografi tentang orang biasa akan menceritakan mengenai satu atau lebih tempat atau masa tertentu. Biografi seringkali bercerita mengenai seorang tokoh sejarah, namun tak jarang juga tentang orang yang masih hidup. Banyak biografi ditulis secara kronologis. Beberapa periode waktu tersebut dapat dikelompokkan berdasar tema-tema utama tertentu (misalnya "masa-masa awal yang susah" atau "ambisi dan pencapaian"). Walau begitu, beberapa yang lain berfokus pada topik-topik atau pencapaian tertentu.

Biografi memerlukan bahan-bahan utama dan bahan pendukung. Bahan utama dapat berupa benda-benda seperti surat-surat, buku harian, atau kliping koran. Sedangkan bahan-bahan pendukung biasanya berupa biografi lain, buku-buku referensi atau sejarah yang memaparkan peranan subyek biografi itu.

Biografi adalah suatu kisah atau keterangan tentang kehidupan seseorang yang bersumber pada subjek rekaan (non-fiction / kisah nyata). Sebuah biografi lebih kompleks daripada sekadar daftar tangga lahir atau mati dan data-data pekerjaan seseorang,tetapi juga menceritakan tentang perasaan yang terlibat dalam mengalami kejadian-kejadian tersebut yang menonjolkan perbedaan perwatakan termasuk pengalaman pribadi.

Macam-macam Biografi :

* Berdasarkan sisi penulis
* Berdasarkan Isinya
* Berdasarkan persoalan yang dibahas
* Berdasarkan penerbitannya

Berdasarkan sisi penulis

1. Autobiografi.

Ditulis sendiri oleh tokoh yang tercatat perjalanan hidupnya

2. Biografi.

Ditulis oleh orang lain, berdasarkan izin penulisan dibagi atas :

  • Authorized biography, yaitu biografi yang penulisannya seizin atau sepengetahuam tokoh didalamnya
  • Unauthorized biography, yaitu ditulis seseorang tanpa sepengetahuan atau izin dari tokoh di dalamnya (biasanya karena telah wafat)

Berdasarkan Isinya

  • Biografi Perjalanan Hidup, Isinya berupa perjalanan hidup lengkap atau sebagian paling berkesan.
  • Biografi Perjalanan Karir, Isinya berupa perjalanan karir dari awal karir hingga karir terbaru, atau sebagian perjalanan karir dalam mencapai sukses tertentu.

Berdasarkan persoalan yang dibahas

Biografi politik.
yaitu penulisan tokoh-tokoh di negeri ini dari sudut politik. Dalam biografi semacam ini bahan-bahan dikumpulkan biasanya melalui riset. Namun, biografi semacam ini kadang kala tidak lepas dari kepentingan penulis ataupun sosok yang ditulisnya.

Intelektual biografi
yang juga disusun melalui riset dan segenap temuan dituangkanpenulisnya dalam gaya penulisan ilmiah.

Biografi jurnalistik ataupun biografi sastra
yaitu materi penulisan biasanya diperoleh dari hasil wawancara terhadap tokoh yang akan ditulis maupun yang menjadi rujukan sebagai pendukung penulisan. Ini lebih ringan karena Cuma keterampilan dan wawancara.

Berdasarkan penerbitannya

Buku Sendiri.

Penerbitan buku kategori ini dilakukan atas inisiatif penerbit dengan seluruh biaya penulisan, percetakan, danpemasaran ditanggung oleh produsen. Biografi jenis ini biasanya memuat kisah hidup tokoh-tokoh yang diperkirakan akan menarik perhatian publik.

Buku Subdisi.

Ongkos pembuatan buku jenis ini sebagian dibiayai oleh sponsor. Biasanya pola ini dilakukan pada buku-buku yang diperkirakan dari segi komersial tidak akan laku atau kalaupun bisa dijual harganya sangat tinggi sehingga tidak terjangkau.

Beberapa masalah dengan autobiografi adalah :

  • Kecenderungan untuk melebih-lebihkan jika berbicara mengenai diri mereka, dan membuat opini seolah sebagai fakta.
  • Tidak dapat dipastikan. Jika satu-satunya sumber dari suatu fakta mengenai salah seorang tokoh adalah diri tokoh tersebut sendiri, maka pembaca tidak dapat memastikannya. Pembaca tidak akan dapat memastikan harapan, mimpi, pemikiran, dan aspirasi tokoh tersebut. Walaupun mungkin benar, jika pembaca tidak dapat memastikan hal tersebut, hal tersebut tidak layak dipublikasikan.
  • * Orang sering memasukkan informasi ke dalam otobiografi yang belum pernah diterbitkan di tempat lain, atau merupakan hasil dari pengetahuan dari tangan pertama. Informasi semacam ini mengharuskan pembaca untuk melakukan riset primer untuk dapat memastikannya. (Sebagai contoh: Kecuali jika ukuran sepatu Anda, untuk suatu alasan yang luar biasa, telah menjadi pengetahuan publik, memasukkan ukuran sepatu Anda ke dalam artikel mengenai diri Anda adalah riset orisinal, karena untuk memastikan hal itu mengharuskan pembaca untuk datang kepada Anda dan mengukur kaki Anda sendiri.).

Pelaksanaan Penulisan Biografi:

TAHAP I : Diadakan pertemuan dengan klien untuk membicarakan rencana penulisan. Klien akan diberi penjelasan lebih jauh tentang sistem penulisan biografi yang kami terapkan serta hal-hal lain yang perlu diketahui klien. Klien kemudian menetapkan bentuk dan jenis biografi yang diinginkan.

TAHAP II : Keinginan klien akan kami bawa dalam pertemuan dengan sesama anggota kreatifnet untuk didiskusikan dan direncanakan. Setelah itu kami akan menghubungi klien untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut. Bila semuanya oke, akan diadakan penandatanganan kontrak penulisan.

TAHAP V: Hasil penyusunan dalam bentuk naskah tertulis akan diserahkan kepada klien untuk dikoreksi. Lama pengoreksian oleh klien maksimal satu minggu. Setelah itu, naskah dikembalikan lagi kepada kami.

TAHAP VI: Perbaikan serta pemrosesan akhir kami lakukan. Bila ada yang kurang jelas, klien akan kami hubungi lagi.

TAHAP VII: Tahap penulisan dianggap selesai. Hasil akhir berupa naskah jadi dalam bentuk print-out dan CD kami serahkan kepada klien. Untuk memperbanyak dalam bentuk buku atau CD akan diadakan pembicaraan lanjutan antara kami dan klien.
Saat menulis biografi, seorang penulis berupaya menyajikan perjalanan kehidupan seorang tokoh. Biasanya, ungkapan ekspresi waktu yang bervariasi dapat menjadikan tulisan lebih menarik dan tidak menonton.

Selain itu Hal-hal yang perlu dilakukan dalam menulis sebuah biografi antara lain:

  • Pilih seseorang yang menarik perhatian Anda.
  • Temukan fakta-fakta utama mengenai kehidupan orang tersebut.
  • Mulailah dengan ensiklopedia dan catatan waktu.
  • Pikirkan, apa lagi yang perlu Anda ketahui mengenai orang itu, bagian mana dari hidupnya yang ingin lebih banyak Anda tuliskan.
  • Beberapa pertanyaan yang mungkin dapat dijadikan pertimbangan misalnya:
  1. Apa yang membuat orang ini istimewa atau menarik?
  2. Dampak apa yang telah ia lakukan bagi dunia atau orang lain?
  3. Kata sifat apa yang mungkin akan sering Anda gunakan untuk menggambarkan orang ini?
  4. Contoh apa yang dapat dilihat dari hidupnya yang menggambarkan sifat tersebut?
  5. Kejadian apa yang membentuk atau mengubah kehidupan orang itu?
  6. Apakah ia mampu mengatasi rintangan tersebut? Apakah ia mengatasinya dengan mengambil resiko? Atau dengan keberuntungan?
  7. Apakah dunia akan menjadi lebih baik atau lebih buruk jika orang ini tidak pernah hidup? Bagaimana bisa dan mengapa?
  8. Lakukan juga penelitian lebih lanjut dengan bahan-bahan dari perpustakaan atau internet untuk membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas serta supaya cerita Anda lebih menarik.


Berikut ini ungkapan ekspresi waktu yang dapat digunakan. Menjelaskan hubungan waktu urutan peristiwaPertama kali, pada mulanya;o Pertama kali, pada mulanya;

  • Kemudian,lalu,berikutnya,sesudahitu,setelahini, setelah/peristiwa/kejadian ini
  • Akhirnya Untuk menunjukkan satu waktu
  • Pada (usia/umur) 12, saat berusia 12 (tahun)
  • Tahun lalu, tahun ini, tahun mendatang, tahun berikutnya, hari berikutnya setahun yang lalu Untuk menunjukkan periode waktu yang terus berlanjut. Selama masa remaja, waktu saya remaja, selama tiga tahun, untuk waktu yang lama. Sejak (awal periode yang terus berlanjut) Preposisi
  • Di … (nama tempat, arah), pada … (tanggal/bulan/tahun)


Referensi :

- http://mgmpbinsmpbangkalan.blogspot.com/2008_02_01_archive.html
- http://68site.blogspot.com/2009/03/biografi.html
- http://pelitaku.sabda.org/bagaimana_menulis_biografi


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal dan Tokoh Indonesia Lengkap www.kolom-biografi.blogspot.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, December 18, 2009

Pernyataan Luna Maya di Twitter : Banyak Yang Bela, Mieke Amalia pun Ikut Terbawa










Luna Maya
dilaporkan segenap wartawan infotainment yang dinaungi PWI Jaya, ke polisi, Kamis (17/12). Luna dilaporkan karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik di internet. "Kita akan menjadi lawyer teman-teman infotainment. Kita adukan Luna Maya ke polisi dengan delik aduan pasal 27 ayat 3 UU ITE," ujar Ketua PWI Jaya, Kamsal Hasan saat ditemui di Gedung Prasada Sasana Karya Lt 4, Jl Suryopranoto No 8, Jakarta Pusat, Kamis (17/12). Setelah temu wartawan di Gedung Prasada Sasana, Kamsal Hasan menuju Polda Metro Jaya. Kamsal mewakili infotainment, melaporkan Luna. Saat melaporkan, pihak infotainment belum membawa bukti. Hanya seorang saksi dari sebuah infotainment yang dibawa serta. Bukti saat ini masih dikumpulkan.
Luna dianggap pihak infotainment telah melakukan pencemaran nama baik. Di akun Twitternya, bintang film Cinta Silver itu menyebut infotainment derajatnya tidak lebih rendah dari pekerja seks komersil dan pembunuh. "Karena ini wilayah PWI Jaya seksi infotainment, mereka sekarang lagi kumpulin bahan benar tidaknya hal itu. Kalau memang dianggap ada unsur pelanggaran hukum kemungkinan akan dibawa ke sana," ujar Hans Miller Banurea, Ketua Departemen Infotainment PWI Pusat, saat dihubungi di Jakarta.
Hans menyayangkan ucapan kekasih Ariel "Peterpan" itu yang ditulisnya lewat akun Twitter. "Adalah hak dia untuk mengutarakan emosinya. Tapi yang disesalkan adalah pemilihan kata-kata untuk meluapkan emosinya. Kalau lihat pernyataan Luna bukannya akan banyak orang yang tersakiti. Maaf, pelacur-pelacur bisa demo loh," katanya. "Jadi harus hati-hati dalam memilih kata, apalagi dia seorang publik figur. Bahasa itu tak layak keluar dari orang secantik Luna. Masih berlaku loh pepatah Mulutmu adalah harimaumu," katanya.
Selasa (15/12) malam, Luna Maya, lewat akunnya Lunmay meluapkan kekesalannya terhadap infotainment dengan menulis "Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!...". Tak ayal, komentar ini memancing banyak reaksi. Tak sedikit yang menyesalkan sikap Luna, tetapi banyak pula yang memberikan dukungannya kepada Luna. Salah satunya datang dari Eci, yang menulis komentarnya di Kompas.com.
"Emang kadang2 orang infotainment harus ditampar dengan kata2 seperti itu, sok berjasa, ga penting, dan gw yakin yang dimaksud Luna pasti buka semuanya, masih adalah wartawan infotainment yang bener, gw dukung Luna!!" begitu tulis Eci.

Bela Luna Maya, Ariel Nongol Lagi di Twitter
Nazril Irham atau Ariel terakhir menulis Tweet, Oktober 2009 lalu. Namun kini saat sang kekasih, Luna Maya tengah jadi buah bibir, ia kembali hadir. Ariel menulis Tweet khusus untuk membela Luna.
"Ada yg bilang, bangsa yg bodoh adalah bangsa yg gampang diprovokasi. Saya harap semua diam dan berfikir," begitu tulis Ariel dalam akun Twitternya, Kamis (17/12). Tweet tersebut ditulis Ariel sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (16/12). Tweet tersebut ditulisnya setelah ia sekian lama tidak eksis di akun Twitternya, rencanabesar. Tweet Ariel yang membela Luna itu kemudian dikomentari para followernya. Setidaknya sampai saat ini sudah ada ratusan follower yang berkomentar. Berikut komentar, salah satu follower yang memberikan dukungan pada Luna dan Ariel: "achmalia @rencanabesar Riel keep support 'tuk Luna ya, qta tau Luna berbuat itu krn dia sll mem-protect org2 yg dikasihi....."
Ariel eksis di Twitter sejak 25 Juli 2009. Meski sudah cukup lama, Ariel baru delapan kali saja ngetweet. Dan sampai saat ini dia memiliki 4.664 follower.(tb)

Nulis Info Tai Ment, Mieke Amalia Terancam Dibui Juga
Tidak hanya Luna Maya, Mieke Amalia pun juga terancam dibui lantaran berkicau di media sosial Twitter. kekasih Tora Sudiro ini menyebut Info "TAI" Ment menanggapi status Luna Maya. Menurut Ketua PWI Jaya, Kamsul Hasan, ancaman kepada Mieke Amalia bisa dikenakan melalui Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE). "Pencemaran melalui twitter yang menggunakan media internet, dan internet termasuk media ITE," jelasnya saat ditemui di Kantor PWI Jaya, Kamis (17/12).
Kamsul mengatakan, Mieke juga bisa dijadikan saksi untuk kasus Luna Maya. Bahkan jika perlu dilaporkan atas reply status Twitter Luna Maya. "Apa maksudnya info 'tai' ment? Untuk itu kita inventarisir. Kapanpun bisa kita laporkan. Sekarang pun bisa," tegas Kamsul.
Dalam reply ke akun twitter @lunmay milik Luna Maya, Mieke membalas dengan kalimat: namanya aja udah info "TAI" ment na :P. Reply twitter Mieke dari akun @Mieke_AMALia pada pukul 09.26 WIB, Selasa 15 Desember via ubber twitter.
sumber:tribun-timur.com

Labels

berita artis Profil Biografi Artis Luar indonesia profil - Penelusuran Blog Google ARTIS INDONESIA berita biografi - Penelusuran Blog Google Atlet Tokoh Dunia Biografi Tokoh Foto Sejarah Biodata unik FILM Penemu Profil Pemain Biodata Pemain pahlawan Biodata Biografi Artis Penyanyi tips biodata lainnya Profil Artis seksologi Artis Seksi Artis Tampan Tokoh Pemimpin Biodata Biografi Penyanyi Tokoh Indonesia Biodata Biografi Artis sinetron Ilmuwan Terkenal Artis Luar Negeri aktor/aktris korea IFTTT profil talent Biografi Indonesia Biografi Artis Inspiratif Story Ilmuwan Pahlawan Nasional Biodata Biografi Pemain Bola Musisi Tokoh Fisika ARTIS KOREA Seniman Tokoh Muslim indonesian idol Biografi Pengusaha Selebriti Biodata Biografi Artis Korea SINETRON Presiden Mancanegara Super Junior profil model Pebisnis Sukses Artis Profil Pengusaha Biodata Biografi Artis Cowok Biodata Biografi Pahlawan Indonesia Syahrini Profil Wirausahawan Boy Band berita model slidegossip Pemain Bola Timnas Indonesia konser Artis Sepak Bola Profil Tim Skuad Tim Tokoh Matematika Tokoh Nasional Biografi Biodata Ilmuan Tokoh Sejarah Artis Hollywood Biodata Biografi Boyband GIRL BAND Biodata Biografi Girlband Julia Perez Profil Selebriti Showbiz Tokoh Olahraga Justin Bieber Entrepreneur Tokoh Agama Tokoh Wanita ter-paling Biodata Biografi Band Lirik Kpop Biodata Biografi Model Cantik Grup Band Biodata Biografi Politisi Tokoh Islam A Agnes Monica Drama Korea Nabi Robert Pattinson Tokoh Politik awards Tokoh IPTEK Ilmuan dewi perssik kontes korean news Biodata Biografi Aktor Biodata Biografi Pelawak Politikus Spanyol Biodata Artis David Beckham Manchester United Sepakbola Smash AKTRIS Aktor Band Chelsea EXO Inggris Lady Gaga nikita mirzani 2PM Indonesia Kesehatan Luna Maya Profil Penyanyi Tokoh Kimia artis meninggal Biodata Biografi Girlband Korea Biodata Biografi Sastrawan Pencetus Pengusaha Sukses kim kardashian Girls' Generation Gosip Terbaru Real Madrid Tokoh Teknologi katy perry Biodata Biografi Boyband Korea Biodata Biografi Presenter Terbaru Tokoh Biologi Barcelona Profil Artis Indonesia Raffi Ahmad Tokoh Sukses Artis Idola Biodata Biografi Indonesia IDOL C Ost Playfull Kiss after school seratus tokoh Biodata Biografi Penemu Diego Michiels Olahragawan l-men One Direction SHinee Tokoh Kharismatik 4minute Artis Ganteng Biodata Biografi Pengusaha Boyband Italia Komedian Timnas Indonesia U-23 kristen stewart profil atlet Ariel Artis Barat Biodata Biografi Tokoh Dunia Block B Brazil Enterpreneur Infinite Ost BBF Profil Artis Mancanegara Selena Gomez T-ara boyfriend u-kiss Biodata Olahragawan Budayawan Musik Nikita Willy big bang justin timberlake lindsay lohan profil wajah baru Argentina Asia B1A4 Band International Biodata Biografi Artis Mandarin Biodata Biografi Pelatih Sepak Bola D Filsafat Filsuf Internasional J Liga Inggris MODEL Manchester City Otomotif Paris Hilton Penjelajah Dunia Profil Artis Korea Profil Band Rihanna Tokoh Diktator bidikan fotografer bom kuningan f(x) pangeran harry wisata korea 2NE1 AC Milan Ayu Ting Ting Biodata Biografi Tokoh Indonesia Gitaris JYJ Juventus Mulan jameela PRESENTER R Sheila Marcia Vierra ashton kutcher download lagu kpop mblaq wonder girls 2AM Adele BEAST Biodata Biografi Musisi Biodata Biografi Pejabat Biodata Biografi Presiden Biodata Pelatih Chordpoprock Emma Watson FT Island Liverpool Miss A Motivator Olga Syahputra Pelawak Pembalap Profil Pelatih SNSD Sastrawan Vicky Shu Ahmad Dhani Arsenal Bayern Munich Biodata Biografi Tokoh Agama Islam Cinta Laura Euro 2012 JKT48 Jadwal Konser Jerman Lee Min Ho Liga Italia M Pengusaha Tes brad pitt cherrybelle mila kunis rio dewanto taylor swift zumi zola 7 Icons Angelina Jolie Arti Sahabat Arumi Bachsin Ashanty Aura Kasih Biodata Biografi Timas Bola Indonesia CN Blue E Film 5cm Foto Artis Korea Indonesia Heroes Inter Milan Liga Spanyol N PSY Perancis Persija Jakarta RCM Secret Soccer Symbol bbf jennifer lopez Belanda Biodata Biografi Ustat Eza Gionino FTV Gangnam Style Girlband Hot News K Liga Indonesia P Persib Bandung Selebriti Olahraga Shinhwa Sriwijaya FC beyonce bintang iklan daniel mananta manohara ungu 100 Tokoh Berpengaruh Dalam Sejarah Album Arema Malang Biodata Biografi Budayawan Biodata Biografi Motivator Boys Over Flower Britney Spears Denny Sumargo Derby Romero Foto Nakal Gaya Hidup Harry Potter Irfan Bachdim Jenny Cortez Komputer MU Megan Fox Mike Lewis Mikha Tambayong NOAH Pemain Legendaris Penulis Produser Profil Girlband S Smash Band T Teknologi The Emperor The Virgin ardina rasti daniel radcliffe demi moore jennifer aniston kevin aprilio olla ramlan saipul jamil shia labeouf simon cowell tom cruise zac efron Afgan Atletico Madrid Biodata Biografi Pesulap Biografi Biodata Penulis Bruno Mars Coboy Junior Gosip I ISL Kate Middleton Killing Me Inside Kim Bum Krisdayanti L LA Galaxy Liga Jerman Motivator Terkenal Moto GP O Persipura Jayapura Portugal SISTAR Sule Tokoh IT Tokoh Kriminal Tottenham Hotspur Uncategories Video Y Z iko uwais jennifer lawrence jessica biel kris humphries lyla miley cyrus shakira tata janeeta victoria beckham zaskia ARTIS JEPANG Andien Artis Bokep Asmirandah B BBB Belgia Biodata Biografi Artis India Biodata Biografi Menteri Biodata Biografi Model Cakep Biodata Biografi Pemain Bulu Tangkis Biodata Biografi Pembalap MotoGP Biodata Biografi Seiman Biodata Biografi Ulama Biodata Biografi vokalis Biografi Chef Borussia Dortmund Boyband Korea Clup Sepak Bola Indonesia Cristiano Ronaldo Ekonom Fedi Nuril Fernando Torres G H Herjunot Ali Hollywood Hot Hot JJ Project Jackie Chan Jang Geun Suk Jennifer Kurniawan K-POP Kepompong Konglomerat Lionel Messi Miss Universe Nadine Chandrawinata Novelis Pelukis Terkenal Pengarang Rumor Sandra Dewi Selebriti Mancanegara Shireen Sungkar TVXQ (DBSK) Tokoh Sosiologi Tyas Mirasih Vidi Aldiano Vino G Bastian angel lelga anggun c sasmi daniel craig desta hilo indra l bruggman jonas brothers leonardo dicaprio maroon 5 panji trihatmodjo russel brand tamara bleszynski the junas monkey uli auliani whitney houston yuni shara AKTOR JEPANG Anang Hermansyah Andik Vermansyah Andrea Pirlo Antonio Valencia Ariel Peterpan Artis Asia Aston Villa Bambang Pamungkas Band Indie Bessara Chelsea Olivia Cherry Belle Cherybelle Chili Choi Siwon Contact Artis David Villa Dian Sastrowardoyo Dinda Kirana Donita Dude Herlino Evan Sanders Filosof Terkenal Firman Utina Gianluigi Buffon Gita Gutawa Gunawan Dwi Cahyo Kevin Aprillio Lee Seung Gi Liga Prancis Luis Suarez Maria Ozawa Mario Teguh Miller Morgan Oey Napoli Natalie Portman Nicole Kidman Nobel Pedro Rodriguez Pelatih Pemain Penulis Buku Pevita Pearce Punk Radamel Falcao Rianti Cartwright Sejarah. Sepak Bola Sherina Shinji Kagawa Sutradara Timnas Italia Titus Bonai Tokoh Astronomi Tokoh Kontrofersial Uruguay Valentino Rossi Vierra Band Wales Wallpaper Will Smith Xavi Hernandez Yangseku adipati dolken akon alyssa soebandono amanda seyfried andrew garfield angelina sondakh anne hathaway ario bayu arnhezky asha shara astrid ellena ayu dewi bima samudra bondan prakoso bradley cooper cameron diaz catherine wilson cathy sharon chef juna dinda kanya dewi dorce gamalama ello eva longoria evanescence fajar rezky hitz jane shalimar jawara jessica iskandar jessie j jonas rivanno jonathan frizzy machicha mochtar maia marcell siahaan mark zuckerberg marsha timothy melinda nadine alexandra nicky tirta nidji nirina zubir norman kamaru pemilu pilkada princess rizal idrus rosie huntington ryan gosling shandy aulia sinta jojo taylor lautner teuku wisnu trio macan westlife won bin AS Roma Adelia wilhelmina Aktivis Alamat Palsu Andik Vermansyah Biodata Andrea Hirata Anggun Apple Inc. Armada Band Artis Cantik Artis Cilik Artis Legendaris Artis Mandarin Artis Taiwan Astrid Tyar Aulia Sarah Avril Lavigne BB Boys Band Adik Pasha Band Indonesia Band Legendaris Band Ungu Barbie Hsu Basket Berita Osama Bill Gates Bintang Film India Biodata Andik Biodata Bill Gates Biodata Biografi Biodata Biografi Anggota DPR Biodata Biografi Animasi Film Kartun Biodata Biografi Arkeolog Biodata Biografi Fokalis Biodata Biografi Gitaris Biodata Biografi Komponis Biodata Biografi Komposis Dunia Biodata Biografi Koruptor Biodata Biografi Nabi Biodata Biografi Pembalap Biodata Biografi Pengarang Novel Biodata Biografi Penyair Biodata Biografi Sahabat Nabi Biodata Biografi Sejarawan Biodata Biografi Seniman Biodata Biografi Sunan Biodata Biografi ekonom Biodata Cinta Laura Biodata Killing Me Inside Biodata One Direction Biodata Putri Anggraini Biodata Rizal Armada Biodata Tokoh Biografi Falcao Biografi Soeharto Bisma Blink Blink 182 Bosnia Boyband Indonesia Brimob Briptu Norman Kamaru Butiran Debu Cakra Khan Chacha Frederica Chairil Anwar Chef Cantik Chris Hemsworth Christian Gonzales Christiano Ronaldo Cinta Fitri Colombia DS Nizar vs Zambry vs Manohara Odelia Pinot Daftar Isi Daniel Radclife Dara The Virgin Darius Sinathrya Deasy Bouman Demian ilusionis Dewi Persik Dimiter Berbatov Diplomat Drummer Edy Supono Endless Love F F4 FAQ Falcao Farah Quinn Fatir Five Minutes Band Full House Gubernur Jakarta Gun N Rose Harus Terpisah Hollywood Hukum Ir. Soekarno Istri Pasha Ungu Ivan Seventeen Iwan Fals Jepang Joko Widodo Jokowi Jose Mourinho Kawin Kontrak Kdek Devi Kebijakan Privasi Kejar Tayang Kerajaan Inggris Kevin Julio Kim Hyun Joong Kim Hyung Jung Kim Joon Kim Kurniawan Kisah Si Udin Kontes Blog Kroasia LPI Laskar Pelangi Laura Basuki Liga Belanda Linzy 7 Icons MLS Magdalena Marco Simoncelli Marilyn Monroe Mata Lelaki Meteor Garden Microsoft Mitha The Virgin Miyabi Monica Bellucci Moving On Musisi Indonesia NBA Nabila JKT48 NabilahJKT48 Nada Cinta Nadilla ernesta Nadya Hutagalung Natsha Rizki Okto Maniani Ola Ramlan Onad Killing Me Inside Osama Bin Laden PASUKAN LIMA JARI PSG Pamela Anderson Pangeran William Parto OVJ Pasha Ungu Pebisnis Indonesia Pebisnis Internasional Pelatih Sepak Bola Pelawak Indonesia Pelita Jaya Pendiri Apple Pengajar Penulis Novel Penyair Perahu Kertas 2 Perahu kertas Persema Malang Personil JKT48 Personil Peterpan Politik Porto Presiden RI Profil AC Milan Profil Adele Profil Andrea Hirata Profil Artis Dunia Profil Benda Profil Boyband Profil Buffon Profil Chairil Anwar Profil Coboy Junior Profil Denny Sumargo Profil Fedi Nuril Profil Gangnam Style Profil JKT48 Profil Jokowi Profil Junot Profil Kagawa Profil Nabila Profil Propinsi di Indonesia Profil Raline Shah Profil Rumor Profil Sir Alex Ferguson Profil Suarez Profil Yoona Profil Zain Malik Punk in Love Putri Anggraini Q Rafael Nadal Rafael Smash Band Raline Shah Randy Pangalila Ratu Felisha Reggae Richie FM Risty Tagor Rizal Armada Robin van Persie Rupert Grint SEPULTURA SMTOWN SNSD Biodata SOLOIS SS501 Santos FC Sarah Azhari Schalke 04 Sea Games Sejarah Klub Seventeen Band Sherina Munaf Sigit Purnomo Sir Alex Ferguson Skuad Barcelona Skuad Bayern Munich Skuad Inter Milan Skuad Manchester City Skuad Manchester United Skuad Real Madrid Skuad Timnas Indonesia Slash Soeharto Someone Like You Song Hye Kyo Steve Jobs Steven William Sualudin Tangga Lagu Tentang Andik Terpopuler Thalita Latief The Beatles Tiga Setia Gara Timnas uruguay Tokoh Ekonomi Tokoh Mancanegara Travis Barker U Udin Sedunia Uya Emang Kuya Uya Kuya V Valencia CF Vanessa Angel Vita W Wayne Rooney X Yoona SNSD Yuki Kato Zaneta Zayn Malik acha septriasa ade k yusuf agung saga andi soraya anthrax ariel tatum armada baptiste giabiconi bar refaeli bollywood boy hamzah caleg carissa putri chace crawford charly van houten cheryl cole chika jessica christian bautista colin farrell cut tari cynthiara alona d'masiv de mocca dede rahmanda demian aditya deswita maharani deva mahenra dewi sandra dimas andrean dj marquee dj rienov donny damara drive egi john foreisythe emma stone enrique iglesias eva mendes fashion ferry maryadi film korea geisha gisel hotel iklan imogen thomas indah dewi pertiwi indah kalalo irwansyah jason mraz jerry yan jikustik jim carrey joe taslim john travolta jung il woo kartika putri kate winslet kevin leonardo kiki amalia kiki farrel kinaryosih kirana larasati kontes seo last child lee ki woo liam hemsworth linkin park manajemen artis maria selena mario falcone marshanda maudy koesnaedi meriam bellina miranda kerr nabila putri nassar natasha rizki nicholas saputra no min woo okie agustina opick park min young pee wee gaskins penelope cruz rachel maryam rain reese witherspoon revalina s temat reza rahardian rezky aditya riswanto zerio robbie williams rossa saeful bahri sammy simorangkir samuel zylgwyn seoul drama awards seventeen shah rukh khan sherlyn chopra sinopsis sophia latjuba soraya larasati steve emmanuel steven gerrard t2 the changcuters the kubs tia ivanka titi kamal tulisa contostavlos usher ustad solmed vasca vannisa wanda hamidah x factor indonesia zhang ziyi 001. NABI MUHAMMAD 002. ISAAC NEWTON 003. NABI ISA 004. BUDDHA 005. KONG HU-CU 006. ST. PAUL 007. TS'AI LUN 008. JOHANN GUTENBERG 009. COLUMBUS 010. ALBERT EINSTEIN 011. KARL MARX 012. LOUIS PASTEUR 013. GALILEO GALILEI 014. ARISTOTELES 015. LENIN 016. NABI MUSA 017. CHARLES DARWIN 018. SHIH HUANG TI 019. AUGUSTUS CAESAR 020. MAO TSE-TUNG 021. JENGIS KHAN 022. EUCLID 023. MARTIN LUTHER 024. COPERNICUS 025. JAMES WATT 026. CONSTANTINE AGUNG 027. GEORGE WASHINGTON 028. MICHAEL FARADAY 029. JAMES C MAXWELL 030. WRIGHT BERSAUDARA 031. ANTOINE L LAVOISIER 032. SIGMUND FREUD 033. ALEXANDER AGUNG 034. NAPOLEON 035. ADOLF HITLER 036. WILLIAM SHAKESPEARE 037. ADAM SMITH 038. THOMAS EDISON 039. A LEEUWENHOEK 040. PLATO 041. GUGLIELMO MARCONI 042. BEETHOVEN 043. WERNER HEISENBERG 044. ALEX GRAHAM BELL 045. ALEXANDER FLEMING 046. SIMON BOLIVAR 047. OLIVER CROMWELL 048. JOHN LOCKE 049. MICHELANGELO 050. POPE URBAN II 051. UMAR IBN AL-KHATTAB 052. ASOKA 053. ST. AUGUSTINE 054. MAX PLANCK 055. JOHN CALVIN 056. WILLIAM MORTON 057. WILLIAM HARVEY 058. A HENRY BECQUEREL 059. GREGOR MENDEL 060. JOSEPH LISTER 061. N AUGUST OTTO 062. LOUIS DAGUERRE 063. JOSEPH STALIN 064. RENE DESCARTES 065. JULIUS CAESAR 066. FRANCISCO PIZARRO 067. HERNANDO CORTES 068. RATU ISABELLA I 069. WILLIAM PENAKLUK 070. THOMAS JEFFERSON 071. JEAN J ROUSSEAU 072. EDWARD JENNER 073. WILHELM C RONTGEN 074. J SEBASTIAN BACH 075. LAO TSE 076. ENRICO FERMI 077. THOMAS MALTHUS 078. FRANCIS BACON 079. VOLTAIRE 080. JOHN F. KENNEDY 081. GREGORY PINCUS 082. SUI WEN TI 083. MANI (216 - 276) 084. VASCO DA GAMA 085. CHARLEMAGNE 086. CYRUS YANG AGUNG 087. LEONHARD EULER 089. ZOROASTER 090. MENES 091. PETER YANG AGUNG 092. MENG-TSE (MENCIUS) 093. JOHN DALTON 094. HOMER 095. RATU ELIZABETH I 096. JUSTINIAN I 097. JOHANNES KEPLER 098. PABLO PICASSO 099. MAHAVIRA 100. NIELS BOHR 3 macan 50cent 9 Matahari ABDAS ADUN UMNO TRG NAK LOMPAT PARTI : DS Nizar vs DS Zambry AKB48 ALEXA ANAK BAND Abdul Rahman Ada Band Adam Johnson Adam Levine Adrian Martadinata Agentina Agnes Agrikulture Ahmad Adly Fairuz Ahmad Bustomi Ahn Sun Young Airplay Ajax Amsterdam Al-Ahli Alberto Aquilani Alessandro Del Piero Alessandro Matri Alex Alexandre Pato Alexis Sanchez Alfred Riedl Alvaro Morata Amadeo Amerika Serikat Anang Anders Lindegaard Andra And The BackBone Andre Schurrle Andre Villas Boas Andres Iniesta Andriy Shevchenko Andy Carroll Angel Chibi Angel Di Maria Anggun C. Sasmi Angkasa Anima Annisa Pohan Antonio Cassano Antonio Nocerino Arif Suyono Arjen Robben Arjuna Arsene Wenger Arturo Vidal Arul PeterBand Asbak Ashley Young Astrid Sartiasari Atika Putri Audisi Auryn BMTH Badminton Bae Doo Na Bae Geu Rin Bae Seul Gi Bali Devata Baron Soulmates Base Jam Bastian Schweinsteiger Ben Spies Benny Wahyudi Bibliography: Aung San Suu Kyi Biodata : Lim Guan Eng Biodata Ahmad Bustomi Biodata Alessandro Del Piero Biodata Alexandre Pato Biodata Alexis Sanchez Biodata Alfred Riedl Biodata Andres Iniesta Biodata Angel Di Maria Biodata Antonio Cassano Biodata Antonio Valencia Biodata Arif Suyono Biodata Arsene Wenger Biodata Ashley Young Biodata Bambang Pamungkas Biodata Bastian Schweinsteiger Biodata Benny Wahyudi Biodata Biografi Olah ragawan Biodata Boaz Salossa Biodata Bojan Krkic Biodata Calon PAS di PRK Bagan Pinang Biodata Carles Puyol Biodata Carlo Ancelotti Biodata Carlos Tevez Biodata Cesc Fabregas Biodata Cristian Gonzales Biodata Cristiano Ronaldo Biodata Daniel Alves Biodata David Beckham Biodata David Luiz Biodata David Silva Biodata David Villa Biodata David de Gea Biodata Didier Drogba Biodata Dirk Kuyt Biodata Edinson Cavani Biodata Edwin Van Der Sar Biodata Eka Ramdani Biodata Fernando Torres Biodata Ferry Rotinsulu Biodata Firman Utina Biodata Francesco Totti Biodata Frank Lampard Biodata Gabriel Batistuta Biodata Ganso Biodata Gareth Bale Biodata Gerard Pique Biodata Gianluigi Buffon Biodata Giuseppe Rossi Biodata Gonzalo Higuain Biodata Gubernur Biodata Hamka Hamzah Biodata Iker Casillas Biodata Irfan Bachdim Biodata Jack Wilshere Biodata Javier Hernandez Biodata Javier Mascherano Biodata Javier Pastore Biodata John Terry Biodata Jose Mourinho Biodata Jose Reina Biodata Josep Guardiola Biodata Juan Mata Biodata Karim Benzema Biodata Kurnia Meiga Biodata Leonardo Biodata Lionel Messi Biodata Luis Suarez Biodata Luka Modric Biodata Maman Abdurahman Biodata Manuel Neuer Biodata Marek Hamsik Biodata Markus Haris Maulana Biodata Maudy Ayunda Biodata Mesut Ozil Biodata Michael Jackson Biodata Miroslav Klose Biodata Mohammad Nasuha Biodata Muhammad Ridwan Biodata Muhammad Roby Biodata Nadya Hutagalung Biodata Nani Biodata Nemanja Vidic Biodata Neymar Biodata Nike Ardila Biodata Nova Arianto Biodata Nunung Biodata Nurul Izzah Anwar Biodata Oktovianus Maniani Biodata Osama Laden | Osama Meninggal Dunia?? Biodata Paolo Maldini Biodata Park Ji-Sung Biodata Pedro Rodriguez Biodata Petr Cech Biodata Rafael van der Vaart Biodata Raul Gonzalez Biodata Ricardo Kaka Biodata Rio Ferdinand Biodata Rivaldo Biodata Roberto Carlos Biodata Roberto Mancini Biodata Robin van Persie Biodata Robinho Biodata Ronaldinho Biodata Ronaldo Biodata Ryan Giggs Biodata Samir Nasri Biodata Samuel Eto'o Biodata Sergio Aguero Biodata Sergio Busquets Biodata Sergio Ramos Biodata Sir Alex Ferguson Biodata Siti Nurhaliza Biodata Steven Gerrard Biodata Takoh: DS Nizar vs Zambry vs Manohara Odelia Pinot Biodata Tokoh: DS Nizar vs DR Zambry Biodata Tokoh: Dato' seri ir Mohammad Nizar Jamaluddin Biodata Tokoh: Dato' seri ir Mohammad Nizar Jamaluddin | AP Bukit Gantang dan ADUN Pasir Panjang Biodata Tokoh: Nizar / Zambry : Biodata Altantuya Biodata Tokoh: Nizar / Zambry : Rohaizat Othman - BN candidate for Permatang Pasir Biodata Tokoh: Nizar vs Zambry : Rohaizat vs Mohd Salleh - Permatang Pasir Biodata Tokoh: Nizar vs Zambry : biodata of Mukhriz Biodata Tokoh: Nizar vs Zambry vs mukhriz - permatang pasir seat Biodata Tokoh: Tun Dr. Mahathir Mohamad Biodata Toni Sucipto Biodata Tun Abdul Razak Biodata Victor Valdes Biodata Wayne Rooney Biodata Wesley Sneijder Biodata Xavi Hernandez Biodata Yongki Ariwibowo Biodata Zinedine Zidane Biodata Zlatan Ibrahimovic Biodata Zulkifli Noordin Biodata Zulkifli Syukur Biodata- Dato' Seri Mohd Najib Bin Tun Hj Abd Razak Biogari Adam Levine Biografi Maudy Ayunda Biografi Nadya Hutagalung Biografi Nike Ardila Biografi Nunung Biografi Tere Liye Bip Bisma Karisma Blackout Boaz Salossa Bojan Krkic Bolton Wanderers Bondan Prakoso N Fade2Black Branislav Ivanovic Buku Bunga Citra Lestari CN-Blue Captain Jack Captain Lord Caramel Carles Puyol Carlo Ancelotti Carlos Tevez Casey Stoner Celebrand Cesc Fabregas Chef master Choi Si Won Choi Sung Joon Chrisitan Sugiono Christian Benteke City Hunter Club Eighties Coin Cokelat Cowboy Junior Craig Bellamy Cristian Gonzales Crows Zero DE'5 DPD DS Nizar ku: Dato' Ismail Kamus meninggal? DS Nizar ku: Biodata Dato' Seri Abdullah bin Haji Ahmad Badawi DS Nizar ku: Biodata Musa Hassan DS Nizar vs DS Zambry: Karpal Singh sakit tenat ?? : Biodata Karpal D`felix Dani Pedrosa Daniel Alves Danny Welbeck Darren Bent Datuk Lee Chong Wei David Luiz David Silva David de Gea Demba Ba Denmark Dewa 19 Didier Drogba Diego Forlan Diego Milito Dirga Lasut Dirk Kuyt Domino Dr. Mohd Anwar Drama Dylan Sahara Dynamo Kyiv Eden Hazard Edin Dzeko Edinson Cavani Edwin Van Der Sar Egi Melgiansyah Eka Ramdani Ekonomi: Ungku Aziz Ekuador Emily Emmanuel Adebayor Endank Soekamti Enno Lerian Eric Abidal Erik Lamela Exco Kontroversi: Hasan Mohd Ali Ezequiel Lavezzi F1 Fabio Cannavaro Fabrice Muamba Fatin Shidqia Lubis Fatin X Factor Ferdinand Sinaga Fernando Alonso Fernando Llorente Ferry Rotinsulu Filippo Inzaghi Fiorentina Fitri Tropica Flamengo Flanella Formula 1 Francesco Totti Franck Ribery Frank Lampard Frezia Gabriel Batistuta Ganso Gareth Bale Gary Cahill Gerard Pique Ghana Gigi Giorgio Chiellini Giuseppe Rossi Glenn Fredly Gonzalo Higuain Greg Nwokolo Habibie Ainun Hamka Hamzah Hardcore Hasim Kipuw Hello Hijau Daun Hulk Hyoyeon Hyun Bin Ika Putri Iker Casillas Iqbaal Irlandia Iron Maiden Isi Jack Wilshere Jadwal Euro 2012 Jamrud Jangan Jatuhkan Kelantan: Biodata Dr Mohd Asri Bin Zainul Abidin Javier Hernandez Javier Mascherano Javier Pastore Javier Saviola Javier Zanetti Jermain Defoe Jesus Navas Jo In Sung Joao Moutinho Joe Hart John Terry Joo Ji Hoon Jorge Lorenzo Jose Callejon Jose Reina Josep Guardiola Joshua McEachran Juan Mata Juliette Jung Yong Hwa KDN Serbu Pejabat Majalah Zunar : Biodata Zunar :DS Nizar vs Zambry vs Manohara Odelia Pinot Kabar Artis Kamarudin Jaffar: Nizar / Zambry Kamerun Kang Dong Won Kangen Band Karim Benzema Keenan Perahu Kertas Keris Patih Kevin-Prince Boateng Kfc Kim Sang Bum Kim So Yun Kisah Inspiratif Kobe Bryant Kolombia Koo Hye Sun Korea Selatan Korean Drama Kristen Connoly Krisyanto Kurnia Meiga LONG JAAFAR (1790-AN -1856) Landon Donovan Lebron James Lee Chung Ah Lee Dong Wook Lee Min Jung Lee Si Young Leonardo Luka Modric Lyon Malaga Maman Abdurahman Manuel Neuer Marco Reus Marek Hamsik Mario Balotelli Mario Gomez Mario Gotze Mario Mandzukic Markus Haris Maulana Marseille Mat Indera Maudy Ayunda Mawi sensasi Mbah Surip Mesut Ozil Mexico Michael Jordan Michael Owen Micky Yoochun Mikel Arteta Mikha Militer Mirko Vucinic Miroslav Klose Mohammad Nasuha Montenegro Muhammad Ilham Muhammad Ridwan Muhammad Roby Nabila JKT 48 Nani Nemanja Vidic Netral New York Red Bulls Newcastle United Neymar Nindy Nizar / Zambry : Dr Sihat.. BIODATA DR. LO' LO' DATO HJ. MOHD GHAZALI Nizar / Zambry : Akhil VS Waheeda - selamat diijabkabul Nizar / Zambry : Biodata Nik Abdul Aziz Nizar / Zambry : Ceramah Salehudin Ayub Nizar / Zambry : Gobala dikasari polis? Biodata: Gobalakrishnan Nagapan Nizar / Zambry : Man United(1) vs Birmingham(0) : Biodata Wayne Rooney Nizar / Zambry : Nizar menang... Takbir: Biodata Calon PAS Permatang Pasir Nizar / Zambry : Pak Samad Said masuk PAS? Biodata A Samad Said Nizar / Zambry: Biodata Tuan Guru Haji Abdul Hadi Awang Nizar / Zambry: Bolehkah orang pecah amanah menjadi wakil rakyat? - Mahfuz Nizar / Zambry:17 Pengkhianatan Umno kepada Melayu Nizar VS Zambry : Kepala Lembu Merdeka : Biodata Tan Sri Abdul Khalid Ibrahim Nizar ku: DS Nizar Jamaluddin Tokoh Kemerdekaan 2009 Nizar/Zambry: Rais tidak tahu apa itu email? Nizar: Ada bonus raya? Biodata Tengku Adnan Tengku Mansur Nizar: Tokoh Kemerdekaan Tun Tan Cheng Lock Nova Arianto Numero Nuri Sahin Oktovianus Maniani Olivier Giroud Oscar Ost drama PAS Menang : Majoriti lebih 65 undi satu kemenangan besar PSV Eindhoven Padi Palermo Pantai Gading Paolo Maldini Park Ji-Sung Pasto Patrick Wanggai Paul Pogba Paul Scholes Pebasket Pelatih Timnas Indonesia Pemain Teater Pemuka Agama Pencipta Lagu Pendidikan Penyanyi Shalawat Penyelidik KPK Persisam Samarinda Pesulap Petenis Peterpan Petr Cech Philippe Coutinho Polandia Praboe Preman Princess Hours Privacy Policy Profil AS Roma Profil Adipati Dolken Profil Ahmad Bustomi Profil Ajax Amsterdam Profil Alessandro Del Piero Profil Alexandre Pato Profil Alexis Sanchez Profil Alfred Riedl Profil Andres Iniesta Profil Angel Di Maria Profil Anggun Profil Antonio Cassano Profil Antonio Valencia Profil Arema Malang Profil Arif Suyono Profil Arsenal Profil Arsene Wenger Profil Ashley Young Profil Bali Devata Profil Bambang Pamungkas Profil Barcelona Profil Bastian Schweinsteiger Profil Bayern Munich Profil Benny Wahyudi Profil Boaz Salossa Profil Bojan Krkic Profil Carles Puyol Profil Carlo Ancelotti Profil Carlos Tevez Profil Cesc Fabregas Profil Chelsea Profil Cristian Gonzales Profil Cristiano Ronaldo Profil Daniel Alves Profil David Beckham Profil David Luiz Profil David Silva Profil David Villa Profil David de Gea Profil Didier Drogba Profil Dirk Kuyt Profil Edinson Cavani Profil Edwin Van Der Sar Profil Eka Ramdani Profil Eza Gionino Profil Fatin Profil Fernando Torres Profil Ferry Rotinsulu Profil Firman Utina Profil Francesco Totti Profil Frank Lampard Profil Gabriel Batistuta Profil Ganso Profil Gareth Bale Profil Gerard Pique Profil Gianluigi Buffon Profil Giuseppe Rossi Profil Gonzalo Higuain Profil Hamka Hamzah Profil Iker Casillas Profil Inter Milan Profil Irfan Bachdim Profil Jack Wilshere Profil Javier Hernandez Profil Javier Mascherano Profil Javier Pastore Profil John Terry Profil Joo Ji Hoon Profil Jose Mourinho Profil Jose Reina Profil Josep Guardiola Profil Juan Mata Profil Juventus Profil Karim Benzema Profil Kristen Stewart Profil Kurnia Meiga Profil Leonardo Profil Lionel Messi Profil Liverpool Profil Luis Suarez Profil Luka Modric Profil Lyon Profil Maman Abdurahman Profil Manchester City Profil Manchester United Profil Manuel Neuer Profil Marek Hamsik Profil Markus Haris Maulana Profil Marseille Profil Maudy Ayunda Profil Mesut Ozil Profil Miroslav Klose Profil Mohammad Nasuha Profil Mourinho Profil Muhammad Ridwan Profil Muhammad Roby Profil Nani Profil Nemanja Vidic Profil Neymar Profil Nova Arianto Profil Oktovianus Maniani Profil PSV Eindhoven Profil Paolo Maldini Profil Park Ji-Sung Profil Pedro Rodriguez Profil Pemain Bola Profil Persema Malang Profil Persib Bandung Profil Persija Jakarta Profil Persipura Jayapura Profil Petr Cech Profil Raditya Dika Profil Rafael van der Vaart Profil Raul Gonzalez Profil Real Madrid Profil Regina Profil Ricardo Kaka Profil Rio Ferdinand Profil Rivaldo Profil Roberto Carlos Profil Roberto Mancini Profil Robin van Persie Profil Robinho Profil Ronaldinho Profil Ronaldo Profil Ryan Giggs Profil SS Lazio Profil Samir Nasri Profil Samuel Eto'o Profil Schalke 04 Profil Sergio Aguero Profil Sergio Busquets Profil Sergio Ramos Profil Sriwijaya FC Profil Steven Gerrard Profil Timnas Indonesia Profil Toni Sucipto Profil Uje Profil Valencia CF Profil Victor Valdes Profil Wanda Hamida Profil Wayne Rooney Profil Wesley Sneijder Profil Xavi Hernandez Profil Yongki Ariwibowo Profil Zinedine Zidane Profil Zlatan Ibrahimovic Profil Zulkifli Syukur Profile Maudy Ayunda Profile Nadya Hutagalung Profile Nike Ardila Profile Nunung RAFFLESIA Radio Online Raditya Dika Rafael da Silva Rafael van der Vaart Rahmad Darmawan Ramdani Lestaluhu Raphael Varane Raul Gonzalez Raul Meireles Regina Idol Regina Ivanova Republik Ceko Reza Rahadian Ricardo Carvalho Ricardo Kaka Ricardo Salampessy Riccardo Montolivo Ridho Rhoma Rio Ferdinand Rivaldo Robbie Keane Robert Lewandowski Roberto Carlos Roberto Mancini Robinho Romelu Lukaku Ronaldinho Ronaldo Ryan Giggs SKA SS Lazio Samantha Sami Khedira Samir Nasri Samuel Eto'o Sandhy Sondoro Sandy Canester Santi Cazorla Sasha Grey Scott Parker Second Civil Sejarah Hidup Fergusin Selamat Hari Raya Aidil Fitri Senegal Serbia Sergio Aguero Sergio Busquets Sergio Ramos Sergio Van Dijk Seringai She Shin Min Ah Shun Oguri Sinetron Putih Abu-Abu Sinta dan Jojo Skuad AC Milan Skuad AS Roma Skuad Ajax Amsterdam Skuad Arema Malang Skuad Arsenal Skuad Bali Devata Skuad Chelsea Skuad Juventus Skuad Liverpool Skuad Lyon Skuad Marseille Skuad PSV Eindhoven Skuad Persema Malang Skuad Persib Bandung Skuad Persija Jakarta Skuad Persipura Jayapura Skuad SS Lazio Skuad Schalke 04 Skuad Sriwijaya FC Skuad Valencia CF Slovakia Soimah Sora Aoi Stand Up Comedy Stephan El Shaarawy Stevan Jovetic Stewart Downing Superman Is Dead Surabaya 45 Swedia Sweet As Revenge Syamsir Alam Tan Sri Isa Samad - Calon PRK Bagan Pinang | Nizar pkfz Tenis The Banery The Dance Company Band The Potters The Rain The S.I.G.I.T Thiago Alcantara Thiago Silva Thierry Henry Tiga Soalan Khairy yang belum dijawab PAS : Nizar vs Zambry / Permatang Pasir: Biodata KJ Timnas Belanda Timnas Inggris Timnas Jerman Timnas Kroasia Timnas Perancis Timnas Portugal Tina With D'girls Tipe-X Togo Tokoh Akademik Tokoh Kemerdekaan Tokoh Nasional Indonesia Tokoh Pejuang Tokoh Sasterawan Tokoh Sukan Tokoh politik. Tokoh Kemerdekaan Indonesia: Ir. Soekarno Tom Cleverley Tommy Kurniawan Toni Sucipto Tun Abdul Ghafar bin Baba Turki Tuti Wibowo Twilight Udin Udinese Uje Ukraina Ulama Uncategoried Ustad Ustadz Jeffry Al Buchory Ustaz Abu Bakar Al-Baqir Victor Valdes Villarreal Vincent Kompany Wanda Hamida Wartawan Wesley Sneijder Yaya Toure Yongki Ariwibowo Yoon Eun Hye Yoon Shi Yoon Yoona Yusri buat Konar baring plak dah... : Nizar / Zambry/ Teoh/ AlTantuya/ Rohaizat/Salleh Yuto Nagatomo Zinedine Zidane Zlatan Ibrahimovic Zulkifli Syukur a-mei abbey clancy abbie cornish addin hidayat adjie dharma adjie notonegoro adly fairuz adzana bing slamet agni pratistha agung krama aida saskia akbar ziio aktris korea alba fuad alesha dixon alex pettyfer alika alisia rininta aly zein amel alvi amitabh bachchan andhika pratama andrea dian andy lau angga rifky aditya april jasmine art ashlee simpson ashley olsen astrid tiar atiqah hasiholan audy b2st bakhtiar yogy banyu biru bayu oktara bee violet ben affleck ben kasyafani berenice marlohe bertrand antolin bianca liza biodata abu bakar ash shiddiq biodata kag ibing biodata tere liye biografi abu bakar ash-shiddiq biografi fatin shidqia lubis biografi fatin shidqia lubis x factor biografi gita wirjawan biografi kang ibing biografi lengkap fatin shidqia lubis biografi raditya dika biografi raditya dika lengkap biografi singkat raditya dika biografi sule biografi tere liye darwis biografi tere liye penulis biografi ustadz yusuf mansur biografi yusuf mansur biografi yusuf mansur lengkap boy william bronson pelletier budi anduk byanca bunga sazera cagur camilla luddington chand kelvin channing tatum charlie sheen chason minni chris brown christian sugiono cici paramida citra kirana citra yunita sari cody simpson coldplay conor maynard corbin bleu cressida bonas d'bagindas dadali daus mini david guetta dbagindas dea lestari delon dena rachman dhea imut diego klattenhoff difin aris dik doank dimas anggara dion wiyoko dmassive dot eminem emma roberts emmy rossum endhita eno netral erlandho saputra ethan ruan faby marcelia fahrani five minutes five vi foxy girls gading marten gampo iswardana gary lessangg gaston castano gavin mj george clooney georgia salpa gilang gumilang giorgino abraham gisele bundchen gista putri gita wirjawan bio gita wirjawan family greyson chance gu family book guz dita harisu harris nizam heidi klum henry cavill hwang jeong eum imran khan indra permana putra ingrid kansil inna kamarie iskandar widjaja iwa k jake gyllenhaal james franco james mcavoy jason russel jason segel jay park jay-z jennifer dunn jessica alba jessica anastasya jessica pott jessica simpson john mayer johnny depp josh hartnett josh hutcherson kang ibing kate moss katie holmes katie price keanu reeves keira knightley keith foo kelly brook kendall jenner kendra wilkinson kesha kevin lukas kim rae won kiwil kotak krisshatta luis kwon ri sae kylie minogue la luna landon liboiron laudya chintya bella lee dong gun lee hom lee hyori lee jang woo lee tae seong leo consul leslie mann letto level 42 lewis hamilton liam neeson limbad lola amaria lyra virna madonna maggie q mahadewi maher zain mandy moore marcel chandrawinata marcell domits mariah carey mario lawalata marissa nasution mark wahlberg matt damon matthew morrison max5 maya novethesia mayangsari melaney ricardo melyssa grace mieke amalia mika miradz flow moreno soeprapto motley crue mpok nori mr big nadia dini nadila ernesta nadine nadira arani darus naff narji nathan hartono naufal ghani nia ramadhani nick rampisela nicki minaj nicolas cage nicole scherzinger nikki frazetta nina zatulini nova eliza noyz numata nunung nuri maulida okan cornelius okky lukman olivia lubis jensen olivia munn orlando bloom panji ardyansyah paramitha rusady paramore pasang iklan peter facinelli phillip phillips pkfz poppy bunga prisia nasution profil Reza Rahadian rachel amanda rahma azhari raisa ran rangga yudha rapper ray j rebecca reijman reggie gantira reno giovano rezza s nugraha rhoma irama richard kevin rico verald ririn setyarini rivan gifari riwayat hidup abu bakar al-shiddiq rizky nazar romy rafael ronan keating russell crowe salma hayek sam claflin samuel rizal sara wijayanto scarlett johansson selfi kdi shahid kapoor shahrukh khan shinta bachir siti nurhaliza slank soo-ae soundtrack drama stanza sule lengkap sule ovj sum 41 swafeb irvananda syaputra kamandanu tamara ecclestone tasya djerly tere terry terry putri the prince tim hwang titi dj titi rajobintang tokoh tokoh abad tokoh fizik tokoh perjuang tompi tonia sotiropoulou tora sudiro twitter tya arifin u2 uma thurman ussy sulistiawaty velove vexia vertikal horizon vic zhou volts wenda tan wulan guritno xo-ix yasmine wildblood yogie agung yuanita christiani zachary quinto zahra damariva zaskia sungkar zee zee shahab zigaz