Ada Apa Dibalik Pernikahan Serba 10 Yang Digelar Indra Bekti?

Hari ini, Minggu tanggal 10 Oktober 2010 atau disingkat 10-10-10, Indra Bekti dan Adilla Jelita akan menggelar pesta pernikahan mereka. Mengapa Bekti dan Dilla memilih tanggal ini? Ada apa dibalik pernikahan Bekti dan Dilla yang semuanya serba 10 (sepuluh) itu? Dan apa arti atau makna dari angka 10 (sepuluh) yang sesungguhnya?
Bagi sebagian orang, angka 10 (sepuluh) merupakan angka keramat karena 10 (sepuluh) adalah angka pertama yang merupakan penggabungan dari dua angka yakni angka 1 dan angka 0. Ada juga yang menganggap angka 10 (sepuluh) itu adalah angka tertinggi dari suatu pencapaian dan merupakan gambaran dari sebuah kesuksesan.
Berbeda lagi dengan pendapat para pemain sepakbola. Konon angka atau nomor kostum 10 jarang berani dipakai oleh para pemain sepakbola. Angka 10 (sepuluh) ini diyakini merupakan angka maksimal bagi yang sudah mempunyai keahlian atau skill dalam permainan sepakbola, sehingga ketika ada pemain yang mengundurkan diri atau pindah ke klub lain, otomatis angka 10 tersebut lowong.
Lantas apa arti angka 10 (sepuluh) buat Indra Bekti dan Dilla? Sampai saat ini, Indra Bekti masih merahasiakan alasan menggunakan tema serba 10 (sepuluh) dalam pesta pernikahannya. Indra Bekti juga memakai 10 MC atau pembawa acara untuk pernikahannya, diantaranya ada Ruben Onsu dan Franda. Apa kata Ruben tentang hal ini? “Gue sudah tahu banget. Dia juga transparan dari awal. Katanya ada sepuluh MC,” ujar Ruben saat ditemui usai acara siraman di kediaman Indra Bekti, Jalan Kenanga, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2010).
Ruben menambahkan, ia bangga bisa menjadi salah satu MC yang ditunjuk Indra Bekti untuk acara pernikahannya. Konsep sepuluh MC ini juga Indra Bekti yang membuatnya. “Saya bangga menjadi bagian dari Bekti. Mudah-mudahan jadi warna bagi saya, apa yang dilakukan oleh Bekti, bisa berimbas kepada saya,” kata dia. Mengenai tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010 atau 10-10-10, Ruben mendoakan semoga semuanya akan menjadi kenangan yang baik, buat pengantin maupun orang-orang yang terlibat dalam acara tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra