Cinta Revalina S Temat Diperebutkan Dalam 'Satu Jam Saja'

Kali ini kita akan mengupas film terbaru dari Vino G Bastian. Film ini berjudul 'Satu Jam Saja', dengan penulis skenarionya adalah bintang kawakan Rano Karno. Film 'Satu Jam Saja' ini bercerita tentang persahabatan yang dibumbui dengan percintaan dan persaingan antara dua sahabat pria yang memperebutkan hati sahabat wanitanya. Film ini juga memberi pesan betapa pentingnya arti persahabatan dan perlindungan terhadap orang yang dicintai. Pemeran utama film ini adalah Vino G Bastian, Revalina S Temat dan Andhika Pratama. Film berdurasi 106 menit ini disutradarai oleh Ario Rubbik dan diproduksi oleh Karnos Film dengan produser Santy Karno. Film berjenis drama ini mulai tayang di bioskop sejak tanggal 7 Oktober 2010.
Berikut ini adalah para artis pemain film 'Satu Jam Saja' :
1. Vino G. Bastian
2. Revalina S. Temat
3. Andhika Pratama
4. Rano Karno
5. Widyawati
6. Marini
7. Rima Melati
8. Imey Liem

Dan berikut ini adalah sinopsis film 'Satu Jam Saja' :
Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman
Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya. Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati, Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikirannya adalah melindungi sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud?

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra