Dikabarkan Hamil Sebelum Nikah, Risty Tagor Hanya Tertawa

Artis cantik Risty Tagor kabarnya akan menikah pada tanggal 2 Oktober mendatang. Kabar yang beredar menyebut kalau Risty Tagor dan kekasihnya Rifky Balweel akan menikah karena Risty terlanjur hamil. Namun hingga saat ini Risty Tagor masih belum bisa ditemui untuk mengonfirmasi hal ini. Kabarnya Risty Tagor yang masih berusia 21 tahun ini sedang dipingit. “Risty lagi dipingit. Papa Batak dan Aceh,” ujar paman Risty, Tauhid Tagor yang ditemui di Jalan Haji Goden, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010).
Hari Jumat ini kabarnya keluarga Risty Tagor akan menjalani pengajian, sebelum perhelatan akad nikah di Graha Pondok Pinang dilaksanakan. Menurut Tauhid, Risty tertawa saat mendengar desas desus kalau dia hamil duluan. “Dia ketawa saja dan kalau seperti itu kan tidak ada proses dari empat bulan lalu,” tandasnya.
Kabar pernikahan Risty Tagor dan kekasihnya Rifki Balweel memang mengejutkan. Namun hal itu menurut Tauhid, adalah permintaan keduanya. “Jadi pas lamaran yang mengiyakan bukan kami. Ketika ditanya Risty mau apa enggak, dia mau,” kata dia.
Sebelumnya, Rifki Balweel sudah membantah kabar kehamilan Risty. Mereka sepakat menikah muda karena ibunya akan segera berangkat haji. Pernikahan yang akan digelar Sabtu, 2 Oktober 2010, juga telah dipersiapkan secara matang. Rifki Balweel resmi melamar Risty Tagor pada tanggal 19 September lalu.
foto:hariansumutpos

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra