Februari 2011 KD-Raul Lemos Bakal Gelar Pernikahan?

Kabar rencana pernikahan antara Krisdayanti (KD) dengan kekasihnya, Raul Lemos makin santer terdengar. Konon gaun pernikahan KD pun sudah selesai dibuat. Kini kabarnya KD rela menjual rumahnya yang terletak di kawasan perumahan elite Pondok Indah untuk biaya pesta pernikahannya dengan Raul. Namun sang kuasa hukum, Elsie Lontoh membantah kabar tersebut. "Ya enggak sampai segitunya mas. Kalaupun pernikahan dirayakan, kan yang membiayai itu lakinya. Jadi tidak ada hubungan antara jual rumah dengan biaya pernikahan," jelas Elsie Lontoh, Rabu (6/10/2010).
Namun meski begitu, Elsie membenarkan perihal dijualnya rumah KD yang terletak di Jalan Elok, Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebut. "Iya benar, rumah itu memang akan dijual. Tapi belum resmi. Waktu itu sudah ada yang menawar, tapi belum deal. Jadi masih menunggu yang serius dan pas harganya," jelas dia.
Menurut Elsie, ketika membeli rumah bergaya minimalis itu, KD memang tidak berniat menjadikannya sebagai tempat tinggal permanen. "KD membeli rumah itu bukan untuk ditempati secara permanen. Karena waktu itu ada yang menawarkan dan KD setuju dengan harganya, jadi dia beli rumah itu. Tapi sekarang memang benar mau dijual lagi," ujar Elsie.
Ketika disinggung kapan tanggal pasti pernikahan janda Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos? Elsie tak mau buka mulut. Dia pun membantah kabar pernikahan KD-Raul yang akan digelar pada 10 Oktober 2010. "Itu tidak benar, tidak benar tanggal segitu. KD hanya merayakan ulang tahun mamanya saja, bukan acara lamaran atau menikah," sangkal Elsie. Rumor terbaru menyebutkan, KD dan Raul Lemos bakal melangsungkan pernikahan mereka pada bulan Februari 2011. Kita tunggu saja kebenarannya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra