Gelar Resepsi Pernikahan 15 Oktober, Giring Tetap Rahasiakan Tempatnya

Giring 'Nidji' dan isterinya, Cynthia memang telah melangsungkan ijab kabul pernikahan mereka sebelum bulan Ramadan kemarin. Resepsi pernikahan Giring 'Nidji' dan Cynthia rencananya bakal digelar pada tanggal 15 Oktober 2010. Tapi untuk masalah tempat atau lokasi pesta resepsinya, Giring tetap merahasiakannya. “Adalah, di hotel..,” kata Giring diiringi tawa, saat wartawan menemuinya di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (12/10/2010).
Saat ditanya apakah resepsi pernikahannya juga akan digelar secara tertutup, lagi-lagi Giring hanya tertawa. Namun Giring meyakinkan bahwa ada beberapa media yang memang sengaja diundang untuk meliput acara resepsi pernikahannya nanti. “Tapi memang selama resepsinya, memang enggak ada media,” kata dia.
Konsep acara resepsi pernikahan Giring 'Nidji' dan Cynthia sudah diatur oleh ibunda Giring. Ia hanya menuruti kata-kata orang tua saja. “Kalau saya sih inginnya akad nikah, terus selesai ya. Tapi mama saya minta, ayo dong diselesaiin, kamu kan cowok,” tutur Giring.
Rencana Giring dan Cynthia yang hanya mengundang beberapa media saja untuk meliput acara resepsi pernikahan mereka ternyata ada alasannya. Giring tidak ingin acara pesta resepsi pernikahannya menyakitkan orang lain yang menyaksikan lewat televisi atau foto di media massa. “Masih ada dan banyak orang yang kondisinya susah. Saya di sini malah mengadakan sebuah pesta. Jadi merasa enggak enak, karenanya saya inginnya yang sederhana,” terangnya bijak.
Meskipun acara resepsi pernikahannya sudah dekat, Giring masih tetap eksis manggung dengan band-nya 'Nidji'. Menurut Giring, persiapan acara resepsinya sudah selesai semua. Nidji pun baru mengosongkan jadwal pada hari 'H' resepsi pernikahan Giring. “Kalau saya inginnya teman-teman saya datang. Kemudian didoakan saja, biar mereka juga enjoy dengan acaranya,” imbuh Giring.
Hal tersebut bukanlah pantangan baginya. Dia pun bercerita, malam sebelum mengucap ijab kabul, Giring masih sempat manggung di Bali. “Kemudian paginya akad nikah. Kalau saya enggak apa-apalah. Bulan madunya tahun depan,” tandasnya. Apa saja yang berhubungan dengan Nidji memang tidak bisa dibatalkan sepihak, apalagi yang menyangkut kontrak. Semua telah disepakati 6 bulan sebelumnya. “Jadi enggak mungkin saya tidak menjalaninya. Membatalkan sebuah kontrak,” imbuhnya.
Cynthia sendiri tidak melarang Giring untuk tetap bekerja. Satu-satunya hal, kata Giring, yang membuat istrinya rewel adalah kalau dia sudah mulai sakit. "Saya stres cuma lagi mikirin resepsi aja, tapi kalau sudah nyampai rumah, kemudian ketemu Zidan (anak cynthia), pelukan dan ciuman, nganterin dia bobok, habis itu nonton, makan bareng, dibuatin masakan yang enak banget sama Cynthia, baru terasa kalau pernikahan itu enak banget,” ungkap Giring bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra