Indra Bekti dan Adilla Jelita Resmi Jadi Pasangan Suami Isteri

Presenter kocak Indra Bekti akhirnya resmi menikah dengan Adilla Jelita dan berhasil mewujudkan impian pernikahan mereka yang serba 10 (sepuluh). Pernikahan Indra Bekti dan Adilla Jelita digelar hari ini, tanggal 10 Oktober 2010, pukul 10 lewat 10 menit di Masjid Baitul Tholibin, Kompleks Kemendiknas, Sudirman, Jakarta. Jalannya akad nikah berlangsung tertutup untuk wartawan. Namun pukul 12.00 WIB, Indra dan Adilla menggelar jumpa pers.
Menurut pengakuan penghulu yang menikahkan Indra Bekti dan Dilla, Ashrof Syahroni, proses akad nikah Bekti dan Dilla berjalan lancar. "Cukup bagus, lancar dan kedua pasangan kelihatan bahagia. Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan sempurna," jelasnya.
Mas kawin yang diberikan Indra Bekti kepada Dilla dalam pernikahannya adalah berupa 10 dinar emas seberat 42,5 gram dalam bentuk koin. Untuk wali nikah adalah ayah Indra, yakni Achmad Bafaqih. Dan saksi nikah adalah Subroto Laras dan Achmad Bafaqih.
Ada kejadian lucu sebelum akad nikah Indra Bekti dan Adilla Jelita digelar. Indra dan keluarga besar salah masuk pintu masjid. Hal itu dituturkan salah satu panitia pernikahan yang ditemui di lokasi, Masjid Baitul Tholibin, Kompleks Kemendiknas, Sudirman, Jakarta, Minggu (10/10/2010). "Iya tadi sempat nyasar, salah masuk pintu. Mungkin karena nervous," kata panitia itu sambil tertawa. Indra Bekti resmi melepas status lajang dengan mempersunting Adilla Jelita. Seperti pasangan yang pertama kali menikah, wajah tegang juga ditunjukan Indra Bekti. Sebelum proses ijab kabul dimulai, ayat-ayat suci Al-Quran serta musik marawis berkumandang menyambut kedatangan Indra.
Sehari sebelum akad nikah, dilangsungkan acara siraman di kediaman Indra Bekti. Pemilik nama lengkap Indra Bekti Tomo mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Anak Yatim Bina Kramat untuk menggelar pengajian. Sebaliknya, di pihak Adilla tidak digelar siraman.
Resepsi pernikahan Indra Bekti dan Adilla Jelita digelar malam ini, tanggal 10 Oktober 2010. Acara resepsi akan dimulai pukul 19.00 WIB, diawali pembukaan operet musikal dan salawat. Konsepnya menggunakan dua adat, Padang dan Jawa, dengan tetap menjunjung nilai islami. Untuk acara resepsi ini, banyak rekan artis yang ikut berpartisipasi membantu Bekti, mulai dari pengiring pengantin, pembawa acara, hingga pagar ayu dan pagar bagus. "Resepsi butuh persiapan cukup lama. Bertema Arabian Night, seribu satu malam. Serba 10 juga. Nanti ada 10 pembawa acara, 10 motor gede yang mengantar iringan pengantin. Saya ngefans sama om Indro Warkop. Kebetulan dia punya klub motor Harley Davidson dan ternyata dia bersedia," tutur Indra Bekti yang ditemui di Masjib Baitul Tholib, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Minggu (10/10/2010).
Indro Warkop dan rombongan motor gedenya akan mengiringi mobil pengantin yang ditumpangi Indra Bekti dan istri, Adilla Jelita, sepanjang jalan Jenderal Sudirman. "Teman-teman artis semua juga mau menolong dengan sukarela. Nanti MC-nya ada Nirina, Irfan Hakim, Olga, Nycta Gina, Indy Barends, Ruben Onsu, Panda, dan Irgi Ahmad Fahrezi," bebernya.
Deretan artis beken itu belum cukup. Beberapa selebriti yang sudah berpasangan resmi juga digandeng Indra untuk mengisi posisi pagar ayu dan pagar bagus. "Ada Virnie Ismail dan suami, Wulan Guritno dan suami, Dimas Seto Dhini Aminarti dan yang lain. Mudah-mudahan mereka dapat pahala dari membantu saya," ujar presenter acara musik 'Sensasi Artis' ini, tertawa.
foto:Elang Riki Yanuar(okezone)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra