Kecanduan Facebook? Jangan Lewatkan Film 'Setan Facebook'

Satu lagi film Indonesia bertema horor siap menghibur Anda. Film berjudul 'Setan Facebook' ini diproduksi oleh D'color Entertainment dan diproduseri oleh Harris Nizam. Sedangkan para pemain film 'Setan Facebook' ini antara lain Boy Hamzah, Cindy Anggrina dan Jehaan Sienna. Penulis skenario untuk film ini adalah M. Ilhamka Nizam dan Anggoro. Film 'Setan Facebook' ini bercerita tentang tokoh Farah yang kecanduan dengan status jejaring sosial Facebook. Dimanapun dia berada, Farah selalu mengisi status Facebook nya. Dan tanpa disadari teror Facebook mengancam nyawa Farah dan teman-temannya.
Sebenarnya film bertema status jejaring sosial Facebook bukan kali ini saja dibuat. Sebelumnya pernah ada film Indonesia berjudul 'I Know What You Did On Facebook'. Dan bukan hanya dari produsen lokal, Hollywood pun menjadikan Facebook sebagai fokus ceritanya dalam film 'The Social Network' karya David Fincher. Tapi pastinya film 'Setan Facebook' yang disutradarai Helfi Kardit ini akan menyajikan sesuatu yang berbeda untuk ditonton. Film ini bakal dirilis dan hadir di bioskop mulai tanggal 21 Oktober 2010.
Berikut adalah para artis pemain film 'Setan Facebook' :
* Cindy Anggrina
* Boy Hamzah
* Jehaan Sienna
* Maeeva Amin
* Waqid
* Ricky Ertan
(Lihat profil Boy Hamzah klik disini)
Dan berikut adalah sinopsis film 'Setan Facebook' :
Farah, di usia 19 tahun, termasuk tipe gadis yang energik dan spontanitas, juga untuk urusan identitas yang sudah dianggap over-narsis oleh teman-teman dekatnya. Cici, sahabatnya dan Nauvam pacarnya sudah seringkali mengingatkan Farah agar tidak terlalu obsesi dengan status di Facebook.
Kadar aktifitas Farah sudah melebihi porsinya, kadang di tempat yang tak semestinya dan di waktu yang tak seharusnya, ia terus saja mengupdate status Facebook nya. Apapun yang ada di benaknya tak pernah terlewat sekalipun. Teror pun dimulai ketika Farah di undang untuk mengkonfirmasikan profil seseorang bernama Mira Anindhita, sosok asing yang di kemudian hari membawa bencana buat Farah dan teman-temannya. Beruntung, Farah tak pernah menggubris untuk mengkonfirmasi. Namun, beberapa temannya satu per satu yang juga di-undang mendadak mati mengenaskan
Farah pun mulai ketakutan ada apa sebenarnya?. Apakah kematian orang-orang disekitarnya ada hubungannya dengan Facebook atau pembunuh psycho yang meneror dengan cara yang aneh. Segera ia meminta bantuan Roni hacker untuk menelusuri profil misterius yang mungkin jadi penyebab kematian akhir-akhir ini. Seiring teror yang terus berjalan, Farah bertemu dengan Oma Pujo yang konon menjadi kunci dari semuanya. Namun Farah masih belum bisa tenang karena waktu tak lagi menyisakan kesempatan untuknya.
Adakah hubungan Farah dengan sosok misterius yang melakukan teror hingga menghabisi nyawa orang tersebut? Akankah Farah tetap bertahan hidup? Untuk mengetahui jawabannya, saksikan saja film 'Setan Facebook' di bioskop mulai 21 Oktober 2010.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra