Kevin 'Vierra' Tak Masalah Jika Dilarang Menikah

Nama Kevin Aprilio semakin terkenal saja. Bersama grup band nya, Vierra, nama Kevin makin dikenal publik. Kevin 'Vierra' yang foto 'mesra'nya bersama mantan pacar pernah beredar di internet ini ternyata belum boleh buru-buru menikah oleh sang bunda, Memes. "Semua yang terbaik buat dia saja, tapi pengennya sih dia enggak menikah dekat-dekat ini. Karena masih ingin memiliki dia saja," ujar Memes yang ditemui di City Walk, Jakarta, Kamis (30/9/2010).
Tapi buat Kevin, dilarang menikah untuk saat ini bukan masalah, karena Kevin yang saat ini masih berusia 20 tahun belum berniat untuk menikah. Kevin justru menargetkan akan menikah di usia 25 tahun. "Jadi masih lama ya. Tapi walaupun aku menikah nanti, ibu tetap ibu dan posisinya tidak tergantikan. Aku sama mama itu diplomasi banget. Kita enggak pernah berantem yang lebay," kata Kevin, di tempat yang sama.
Meski melarang Kevin menikah muda, Memes tidak mengekang Kevin untuk berpacaran. Istri Addie MS ini cenderung membebaskan Kevin dengan memberi kepercayaan penuh. "Kalau untuk umur 20 tahun, saya rasa sudah masuk kategori dewasa. Jadi tidak terlalu seperti dulu saat masih balita dan SD. Saya percayakan ke dia, tapi tetap kita sering sharing," beber Memes.
Dengan kepercayaan besar yang diberikan kedua orangtuanya, Kevin mengaku tak akan menyia-nyiakannya. Ia akan berusaha menjaga penuh kepercayaan tersebut. "Kebetulan saya orangnya enggak aneh-aneh kalau urusan wanita dan enggak macam-macam juga. Aku juga terbuka, aku kenalin ke orangtua. Aku juga orangnya enggak suka keluyuran, lebih suka di rumah," tandas Kevin.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra