Lady Gaga Berani Buat Sensasi Tapi Takut Dengan Hantu

Berita terbaru dari Lady Gaga. Penyanyi nyentrik yang penuh sensasi dan kontroversi ini ternyata sangat takut dengan hantu dan hal-hal yang berbau supranatural. Bahkan untuk menghalau hantu, Lady Gaga yang masuk daftar 10 orang paling berpengaruh ini rela harus kehilangan ratusan juta rupiah. Pelantun lagu 'Poker Face' itu sangat takut dengan hantu. Gaga pun menyewa sebuah tim paranormal untuk 'membersihkan' area hotel dan lokasi tur yang akan dikunjunginya dari gangguan hantu.
Lady Gaga yang percaya kalau dirinya merupakan reinkarnasi dari roh bibi ayahnya itu rela merogoh kocek USD47.600 (Rp424.758.600), hanya untuk membeli perangkat detektor Electro Magnetic Field untuk mendeteksi keberadaan mahkluk halus. "Gaga percaya segala sesuatu tentang aktivitas gaib dan dia tak mau mengambil risiko. Dia mengutamakan keselamatan diri dari gangguan makhluk halus," tutur sumber yang dinukil Zimbio, Kamis (7/10/2010).
Tapi tunggu dulu, ternyata metal detektor tadi bukan satu-satunya perlengkapan yang dibeli Gaga untuk mengusir hantu. Penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menyewa ahli kimia NASA dengan bayaran USD63.400 (Rp565.749.900). Gaga menghamburkan uang hanya untuk menemukan zat non-panas berwujud uap keluar dari gaun berbentuk cangkir teh. Astaga!
Itu semua juga belum cukup. Lady Gaga yang baru saja kehilangan jutaan dolar dari hasil tur 'Monster Ball' itu menghamburkan uangnya sebanyak USD793.500 (Rp7.080.797.250) untuk jet pribadi guna mengangkut peralatan tur. Bahkan, pelantun 'Alejandro' itu tengah melirik sebuah kastil Inggris untuk dimasukkan ke dalam daftar pembelian berikutnya. Wow!
editor:Opung,Ang(okezone);foto:today24news

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra