Lady Gaga dan Beyonce Masuk Daftar 10 Perempuan Paling Berpengaruh

Kabar terbaru dari dua artis seksi penuh sensansi, Lady Gaga dan Beyonce. Nama Beyonce dan Lady Gaga bisa disejajarkan dengan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Setidaknya ini terlihat dari hasil survei yang dilakukan majalah Forbes. Seperti dikutip NewsCore, Kamis (17/10/2010), Lady Gaga masuk daftar perempuan paling berpengaruh versi Forbes. Penyanyi lagu 'Poker Face' itu berada di nomor tujuh atau dua tingkat di atas penyanyi R&B sekaligus desainer, Beyonce Knowles, yang berada di posisi sembilan.
Lady Gaga juga mencatatkan diri sebagai perempuan termuda yang masuk dalam jajaran 110 perempuan top versi Forbes tahun ini. Penyanyi nyentrik itu saat ini baru berusia 24 tahun. Forbes memilih 100 perempuan top menggunakan indikator ketenaran dalam pemberitaan di media internasional serta pengaruhnya dari sisi ekonomi.
"Meskipun media kami fokus pada kewirausahaan, para perempuan-perempuan ini sudah dikenal di level dunia. Perempuan-perempuan yang ada dalam daftar kami sudah melakukan banyak hal untuk menjadi orang yang berpengaruh. Meraka telah menjadi pembicaraan dalam keseharian kita dan menjadi katalisator untuk membawa perubahan dunia," papar Moira Forbes, Wakil Presiden ForbesWomen.
Dan berikut ini adalah daftar 10 perempuan paling berpengaruh versi Forbes:
1. Michelle Obama, Ibu Negara Amerika Serikat
2. Irene Rosenfeld, CEO Kraft Foods
3. Oprah Winfrey, media
4. Angela Merkel, Konselor Jerman
5. Hillary Clinton, Menteri Luar Negeri AS
6. Indra Nooyi, CEP Pepsi
7. Lady Gaga, penyanyi
8. Gail Kelly, CEO Westpac
9. Beyonce Knowles, penyanyi dan desainer
10. Ellen DeGeneres, host talk show.
editor:Ang (okezone);foto:Ist

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra