Lama Tak Terlihat, Inilah Kabar Terbaru Nicholas Saputra

Lama tak terlihat di layar lebar maupun televisi, apa kabarnya Nicholas Saputra? Terakhir, Nicholas Saputra membintangi film '3 Doa 3 Cinta' bersama Dian Sastrowardoyo. Setelah itu belum ada lagi film yang dibintanginya. Usut punya usut, ternyata Nicho sedang sibuk jalan-jalan (travelling) keliling nusantara.
"Beberapa tahun terakhir, aku sibuk jalan-jalan karena belum ada kesibukan syuting. Baru syutingnya akhir tahun ini. Makanya, aku mau ikut program jalan-jalan," tutur Nicho, beberapa waktu lalu.
Pantas saja Nicho jarang terlihat. Untuk iklan pun, tak banyak yang dibintanginya. Konon kabarnya, seorang Nicholas Saputra sebelum membintangi sebuah iklan, ia harus mencoba sendiri dulu produk dari iklan tersebut. Jika menurutnya bagus, barulah ia mau menjadi model iklan produk tersebut.
Bintang iklan ponsel Samsung ini menuturkan, sepanjang tahun ini terhitung sudah tujuh kali dia travelling ke berbagai daerah di nusantara. "Aku sering banget travelling. Tahun ini saja sudah 6 sampai 7 kali jalan-jalan. Memang hobi travelling. Dan hobi travelling saya kebanyakan di alam seperti diving atau naik gunung," ungkapnya.
Gunung yang pernah didaki aktor tampan yang filmnya pernah menuai kontroversi dan dipotong sensor karena Nicholas Saputra beradegan panas (liar) dengan lawan mainnya, Adinia Wirasti di film '3 Hari Untuk Selamanya' ini antara lain Gunung Gede, Gunung Semeru atau ke Pulau Komodo. "Aku lakukan itu semua supaya bisa menikmati keindahan alam sini. Karena buat aku, travelling itu bisa menjadikan pemerataan kesejahteraan. Karena uangnya kan buat masyarakat lokal sana," jelasnya. "Makanya aku pengen ngajak orang buang duit bukan buat belanja, tapi buat travelling," tandasnya. Betul-betul positif kegiatan aktor yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra