Mayangsari : "Tolong Jangan Ganggu Keluarga Saya Lagi!"

Mayangsari pernah dikabarkan bangkrut karena menjual beberapa usahanya, diantaranya yang paling santer adalah usaha stasiun radionya. Kini Mayangsari yang memang sedang menjalankan banyak bisnis keluarga itu, membantah kabar tersebut. Mayang mengaku tidak mengerti sama sekali dengan berita itu. "Gini ya, jujur saja saya tidak mengerti sama sekali, apalagi tahu-tahu di kuping saya dengar kata bangkrut, dibilangnya radio dan usaha saya yang lain dijual," ujar Mayang ketika ditemui di kafe miliknya, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010).
Mayangsari menekankan bahwa usaha radio yang dikabarkan bangkrut itu bukanlan usaha miliknya. Sambil bercanda, Mayang pun berucap ibunya, Larasatun menjadi terkenal karena berita ini. "Usaha radio itu bisnis ibu saya, bukan saya yang mengerjakan. Bagi saya, kalian sudah sukses menciptakan ibu saya menjadi terkenal," terang Mayang berbumbu canda.
Sampai saat ini, istri Bambang Trihatmodjo ini menegaskan, tidak ada satupun usahanya yang dijual. "Tidak ada kok, masih ada semua, saya pun heran kok iseng banget (diberitakan) sampai sejauh itu. Possitive thinking saja, kenapa harus ada orang yang tidak suka sama saya dan akhirnya saya jadi dosa sehingga membuat saya jadi kebal. Yang penting bagi saya hanya senyum saja sudah cukup," ujar Mayangsari tegas.
Mayang mengaku sedih dengan adanya pemberitaan seperti ini. Mayang pun meminta agar ia dan keluarganya diberitakan tentang hal yang baik. "Kalian kan sudah konfirmasi ke ibu saya dan dia sudah bilang bohong, kenapa masih diuber terus. Kami itu sekeluarga dekat semua dan tolong berikan info yang baik dan selama ini kalian membuat saya sedih," tegas Mayang lagi.
Mayang pun mengaku, ia selalu berusaha membiasakan diri diterpa berita miring ataupun gosip tak sedap. "Mayangsari hanyalah sebatas manusia biasa. Saya dulu menerima apa yang menjadi pemberitaan tentang saya. Banyak saya dibilang negatif, bahkan sampai parah. Dan, kalau dihitung, berita saya bisa masuk book of records saking parahnya," ujar Mayang.
Mayangsari sudah mengikhlaskan semua berita-berita miring tentangnya yang sudah berlalu, namun ia meminta supaya media tidak mengganggu keluarganya lagi. "Tapi, yang berlalu saya ikhlaskan aja, dan tolong jangan ganggu keluarga saya," pinta Mayang.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra