Olla Ramlan Digugat Cerai Karena Berselingkuh Dengan Pasha 'Ungu'?

Rumah tangga aktris dan presenter cantik Olla Ramlan diisukan tengah bermasalah dengan suaminya, Alex Tian. Kabarnya Olla digugat cerai Alex karena terlalu sibuk dengan kariernya dan juga karena gosip kalau Olla Ramlan berselingkuh dengan Pasha 'Ungu'. Benarkah kabar tersebut?
Ketika Olla Ramlan dimintai konfirmasi soal berita tersebut, presenter acara musik 'Dahsyat' ini malah enggan untuk memberikan komentar. Olla mengaku takut salah membuat pernyataan kepada media. Ibu satu anak ini malah meminta media untuk meminta konfirmasi dari Alex, suaminya. "Tanya saja ke dia (Alex), aku nggak mau ngomong. Takut salah ngomong," ujar Olla yang ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (14/10/2010).
Olla Ramlan masih tetap bungkam ketika media memberikan dia beberapa pertanyaan. Olla tak membenarkan ataupun menampik gosip perselingkuhannya dengan Pasha 'Ungu'. Berkali-kali ditanya, berkali-kali juga Olla menyuruh media untuk langsung berhubungan dengan Alex soal kabar perceraiannya. "Aku nggak mau komen apa-apa. Mas-Mas sama Mbak-Mbak tanyain aja langsung sama dia, ke Alex suami aku. Biar dia yang komen. Intinya, apapun yang terjadi, saya akan tetap sayang dan cinta sama dia," ungkap Olla tanpa mau melanjutkan pembicaraannya lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra