Pasha 'Ungu' Rupanya Telah Melamar Adelia, Rencana Nikah Maret 2011

Diam-diam Pasha 'Ungu' ternyata telah melamar kekasihnya, Adelia Wilhelmina. Proses lamaran Pasha 'Ungu' terhadap Adelia dilangsungkan di kediaman Adelia di Bandung, Jawa Barat. Dan rencananya, Pasha dan Adelia akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2011. Kakak Pasha yang bernama Ruli Pasaid mengaku, dari keluarga ingin secepatnya Pasha dan Adelia menikah. "Kalau dari keluarga sendiri pasti ingin secepatnya. Kemarin sempat ada rencana acaranya bulan Maret 2011. Tapi itu masih perlu dibahas lagi karena ini kan melibatkan dua keluarga. Kita berharap semua rencana bisa terwujud," tutur Ruli, yang dihubungi okezone, Selasa (12/10/2010).
Menurut keterangan Ruli, semula Pasha dan keluarga besar berkunjung ke rumah Adelia bukan untuk melakukan proses lamaran, namun hanya untuk bersilaturahmi. Tapi orangtua Pasha justru malah meminang pramugari berwajah cantik keturunan Belanda itu. "Memang benar keluarga besar ke Bandung untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga Adelia, tapi itu silahturahmi karena Lebaran kita belum sempat ketemu. Kebetulan kita lagi ada acara juga di Bandung, ada pernikahan saudara, jadi sekalian saja," terangnya. "Memang awalnya untuk silaturahmi, mendekatkan diri dengan keluarga Adelia. Artinya silaturahmi ini juga plus lamaran secara mentah," lanjut Ruli menjelaskan.
Ketika mengenal Adelia, keluarga Pasha langsung cocok dengan pramugari cantik kelahiran 22 Maret 1989 itu dan meminangnya. Satu persatu keluarga Pasha sudah dikenalkan dengan Adelia. "Kami melihat Adelia bagus, baik, cantik, cocok, dan ketemu di hati. Kita semua sudah diperkenalkan satu-satu," ungkap Ruli. Sebelumnya Adelia mengaku siap untuk menjadi isteri Pasha karena hubungannya dengan vokalis band 'Ungu' ini sudah sangat serius.
Selain keluarga Pasha yang merasa cocok dengan Adelia, rupanya ketiga anak pelantun lagu 'Percaya Padaku' ini juga sudah dekat dengan calon ibu tirinya. "Kalau dilihat Adelia sudah dekat dengan anak-anak. Jadi, tidak ada masalah. Adelia juga sudah menerima situasi. Keluarga sudah yakin Adelia mampu beradaptasi dengan anak-anak. Adelia juga sudah dekat dengan anaknya Pasha," paparnya. Ruli dan keluarga hanya berharap ini akan jadi pernikahan terakhir Pasha dan Adelia. "Kita dari keluarga hanya berpesan mudah-mudahan ini pernikahan yang terakhirlah," imbuhnya berharap.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra