Pemilik 'Ayam Jago' Yang Cantik Ini Mengaku Sering Menginap Bareng KH Zainuddin MZ

Aida Saskia mengaku pernah menjalin hubungan terlarang dengan da'i kondang yang kini namanya sedang naik lagi KH Zainuddin MZ. Hubungan terlarang itu ia jalani saat ia masih duduk di bangku kelas satu SMA. Lantas siapa Aida Saskia sebenarnya? Mengapa gadis cantik ini baru sekarang berani membeberkan kisah hubungan gelapnya dengan sang Da'i kondang tersebut?
Nama Aida Saskia sebenarnya pernah dikenal publik sembilan tahun silam. Aida dikenal karena ia berhasil menarik perhatian masyarakat lewat lagu dangdut 'Ayam Jago'. Kini, Aida muncul kembali dan mengaku pernah dilamar KH Zainudin MZ. "Beliau melamar saya dan berbicara kepada orangtua saya untuk meminta saya menjadi istrinya. Beliau ingin menikahi saya di Makkah," ungkap Aida yang ditemui di salah satu restoran di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2010).
Namun sayangnya lamaran dari KH Zainuddin MZ ini ditolak oleh Aida Saskia dan keluarganya karena Aida yang masih sangat belia saat itu masih ingin bersekolah dan berkarier. Aida pun mengaku tidak mau mengganggu rumah tangga sang kyai ini dengan isterinya. "Di saat beliau melamar, aku tolak karena masih ingin fokus sekolah dan karier. Apalagi, aku tidak mau mengganggu orang yang sudah berumah tangga," bebernya.
Aida memang menolak lamaran KH Zainudin MZ, namun hubungannya dengan sang Da'i kondang tersebut tetap berlanjut. Selama satu tahun lebih mereka menjalani hubungan cinta terlarang itu. Bahkan Aida pun sering menginap di luar kota dengan KH Zainuddin MZ. "Saya dekat selama satu tahun lebih. Dia suka gandeng tangan aku di jalan. Tidak hanya itu saja, saya pun sering diminta menemani beliau sampai menginap bareng di luar kota. Jujur, saya malu karena itu bukan keinginan saya," bebernya.
Awal perkenalan Aida Saskia dengan Zainudin MZ bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, usia Aida masih sangat muda. Gadis kelahiran tahun 1985 ini baru duduk di bangku kelas satu SMA saat itu. Usai acara organ tunggal, Aida Saskia yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin. Mereka pun saling bertukar nomor telepon dan melanjutkan pertemuan berikutnya. Sejak itu, Zainuddin MZ sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di kawasan Bogor.
Aida sendiri sebenarnya malu menguak kisah masa lalunya yang kelam ini. Apalagi menurut pengakuan Aida, orangtuanya tidak pernah tahu perihal hubungan terlarangnya dengan KH Zainuddin MZ. "Saya malu rasanya. Saya merasa tertekan sendirian. Orangtua saya pun tidak tahu adanya hubungan ini. Saya pernah melakukan percobaan bunuh diri sampai lima kali. Saya sempat kabur dari rumah dua kali," ujarnya sambil menangis.
Lantas, apa maksud Aida Saskia membeberkan sisi kelamnya bersama KH Zainuddin MZ sekarang? Apakah Aida punya maksud tertentu dengan pengakuannya ini?. Aida pun mengaku kemunculannya kali ini di hadapan publik bukan tanpa sebab atau untuk cari sensasi. "Aku cuma tidak ingin ada Aida-Aida yang lain jadi korban. Apalagi, sekarang ini nama dia sedang naik lagi. Aku tidak ingin apa yang aku alami menimpa orang lain," tegasnya.
Aida juga mengaku KH Zainuddin MZ telah melarangnya untuk membuka mulut soal hubungan spesialnya dengan sang Da'i tersebut. Aida pun meminta maaf. "Saya mau minta maaf kalau selama ini saya hanya berdiam diri dan bukan untuk bermaksud bohong karena memang saya ada hubungan khusus, dekat, dengan pak KH Zainuddin MZ," ucap Aida. "Saya tidak bisa buka mulut karena beliau yang larang saya. Akhirnya, saya memilih tutup mulut. Dan kenapa saya baru bicara sekarang karena sudah tidak kuat lagi," lanjutnya. Sebenarnya gosip tentang hubungan Aida Saskia dengan KH Zainuddin MZ pernah terangkat di beberapa media infotainment beberapa tahun silam. Namun entah mengapa kabar itu hilang dengan sendirinya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra