Sang Pramugari Cantik Itu pun Sudah Siap Jika Pasha 'Ungu' Melamarnya

Pasha 'Ungu' yang berkali-kali dikabarkan melakukan pendekatan dengan beberapa artis belia seperti Alyssa Soebandono, Acha Septriasa, Agnes Monica, Aura Kasih hingga Dara 'The Virgin' sepertinya sudah menemukan tambatan hatinya dalam diri Adelia Wilhelmina, kekasih barunya. Hubungan Pasha dengan Adelia yang berbeda usia 10 tahun ini pun tampaknya semakin serius saja.
Dikabarkan masing-masing keluarga dari pihak Pasha 'Ungu' maupun Adelia yang berprofesi sebagai pramugari ini sudah saling bertemu dan bersilaturahmi. Apakah ini tanda-tanda Adelia bakal dilamar Pasha?. Adelia pun mengaku sudah siap jika Pasha memang ingin melamarnya. "Sudah serius. Dua bulan lalu keluarga sudah ketemuan. Tapi hanya perkenalan saja kok. Kalau dilamar aku siap saja," ujar Adelia tertawa, ditemui di MU Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/10/2010).
Namun Pasha yang ditemui di tempat yang sama, membantah bahwa ia sudah melakukan prosesi lamaran buat Adelia. Soal adanya pertemuan kedua keluarga, menurut Pasha, itu cuma bagian dari silaturahmi saja. "Kalau ingin ketemu sih pasti ada. Kalaupun orangtua ingin ada pertemuan, artinya itu cuma untuk silaturahmi saja, bukan yang lamar-lamaran," jelas pelantun lagu 'Kuingin Selamanya' ini.
Adelia yang bekerja sebagai pramugari Garuda Indonesia untuk penerbangan internasional itu mengaku, pertama kali kenal mantan suami Okie Agustina ini dari temannya. Sebelum dikenalkan teman, Adelia mengaku tidak tahu siapa itu Pasha. "Sebelumnya aku enggak tahu Pasha. Aku enggak tahu musik-musiknya. Aku sukanya R&B," akunya.
Menjadi pacar seorang artis sekelas Pasha 'Ungu', Adelia yang lahir pada tanggal 22 Maret 1989 ini mengaku siap dengan gosip ataupun berita yang menyangkut kehidupan Pasha. "Aku enggak tahu kayak begitu-begitu (gosip), soalnya enggak baca-baca koran. Pasha cuma bilang ke aku, privasi aku akan terganggu. Itu saja," tutur Adelia yang tak mau ambil pusing dengan gosip tentang kekasihnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra