Taylor Lautner Adalah Sosok Pria Yang Menakjubkan Buat Taylor Swift

Taylor Swift memang punya pesona tersendiri. Di usianya yang masih belia, Taylor Swift sudah mampu meraih album terlaris 2009. Ia juga mendapat gelar sebagai artis wanita dengan singel paling laris Top 40 dalam dasawarsa ini.
Bicara soal mantan pacar, Taylor Swift yang album barunya berjudul 'Speak Now' ini banyak dinantikan, mengaku tetap membuka diri soal mantan pacarnya, bintang macho di 'Twilight Saga' Taylor Lautner. Taylor Swift merasa mendapat banyak pelajaran tentang cinta. "Aku telah mempelajari apa yang tak dapat kamu ramalkan (cinta) atau rencanakan buat itu," kata Taylor Swift kepada majalah Glamour, dalam wawancara untuk terbitan Novembernya. "Buat seseorang seperti aku, yang terobsesi dengan pengaturan dan perencanaan, aku menyukai gagasan bahwa cinta adalah pengecualian buat itu. Cinta adalah satu kartu liar," ujarnya.
Taylor Swift mengaku tetap dekat dengan Taylor Lautner meskipun mereka sudah putus dan tak bersama lagi. Dulu Taylor memang memiliki hubungan spesial yang romantis dengan Lautner. Kini semua berbeda, namun mereka masih tetap menjalin hubungan walau bukan sebagai pacar. "(Taylor Lautner adalah) salah seorang teman terbaikku," katanya. "Dia menakjubkan, dan kami akan selalu dekat. Aku sangat bersyukur untuk itu," ucap Taylor Swift penuh ketulusan.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra