Wow! Agnes Monica Didaulat Jadi Host American Music Awards!

Artis multi talenta Agnes Monica memang sudah lama mengumumkan rencananya untuk go international. Tampaknya kali ini keinginan Agnes untuk tampil di kancah internasional mulai terkabul. Sebelumnya Agnes Monica yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1986 ini pernah ikut bermain di serial drama Taiwan berjudul 'Romance in the White House' pada tahun 2005. Kini tak tanggung-tanggung, Agnes Monica didaulat untuk menjadi host atau pembawa acara dalam ajang bergengsi internasional AMA (American Music Award).
Kabar ini ditulis Agnes dalam akun Twitternya yang menyampaikan bahwa dia akan menjadi host internasional untuk red carpet ajang American Music Awards. Begini tulisan Agnes dalam akun Twitternya : "Tweez,I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live(American Music Awards) November 21, 2010. wif @dannygokey too!!" tulis Agnes.
Seperti diungkapkan Agnes, ajang AMA (American Music Awards) 2010 akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2010. Sedangkan nama Danny Gokey yang disebut Agnes kali ini adalah co-hostnya di ajang AMA nanti.
Danny Gokey adalah seorang penyanyi country asal Amerika. Danny juga sempat menduduki posisi ketiga pada ajang pencarian bakat menyanyi 'American Idol' musim ke-8. Akun Twitter Danny pun membenarkan kabar yang ditulis Agnes. Malah ia menyebutnya sebagai sebuah 'proyek'. Begini bunyi akun Twitter Danny Gokey : "In L.A. Hanging in green room with pop star @agnezmo from Indonesia. We're working on project."
Selamat buat Agnes, karena ini juga bisa menjadi sebuah kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan bintang-bintang besar dan terkenal di Amerika. Dan ini bisa jadi jalan Agnes untuk melangkah go international.
foto:yfrog.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra