Beradegan Tanpa Busana, Debby Ayu Dapat Bayaran Tinggi

Artis seksi Debby Ayu mengaku melihat sosok hantu saat dirinya tengah berakting di film horor berjudul '13 Cara Memanggil Setan'. Pengalaman menyeramkan ini Debby alami saat menjalani adegan mandi telanjang tanpa pakaian di film horor yang diproduseri paranormal Ki Kusumo itu. "Di film ini aku berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Waktu itu ada adegan mandi, lalu tiba-tiba aku melihat sosok aneh," cerita Debby, ditemui di lokasi syuting di kawasan Bekasi, Selasa (30/11/2010).
Lantaran ketakutan, Debby Ayu yang juga salah satu peserta acara 'Take a Celebrity Out' ini langsung lari terbirit-birit. Padahal dia sedang dalam keadaan tanpa busana. Menanggalkan pakaian di film '13 Cara Memanggil Setan' ini, Debby Ayu merasa punya tantangan khusus. "Ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus aku lakukan. Yang penting aku coba untuk profesional saja. Apalagi aku melihat sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah artistik," tegasnya.
Tampil berani dan beradegan vulgar di film garapan sutradara asal Hong Kong A Liung Wong itu, Debby Ayu yang juga pemain film 'Susuk Pocong' dan 'MBA (Married By Accident)' ini mengaku mendapat bayaran tinggi. Namun, artis cantik dan seksi berusia 22 tahun itu tak mau berakting cuma demi honor besar. "Hanya kebetulan saja bayarannya lebih tinggi daripada film aku sebelumnya. Tapi bukan berarti aku mau akting hanya demi bayaran tinggi. Aku mau akting karena memang aku suka dunia akting," imbuhnya.
(Opung);foto:kaltimpost

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra