Biodata Profil Marissa Anita

Profil Biodata si cantik presenter Marissa Anita- Profilbiografiartis  -Kalau dipagi hari kita tengah menonton acara di MetroTV 8-11 pasti kita mengenali sosok wanita cantik bernama Marissa Anita. Ya presenter cantik jebolan S2 bidang jurnalistik di University of Sydney, Australia itu memang sudah cukup lama menjadi presenter di etro Tv. Belakangan Marissa Anita dipasangkan dengan Prabu revolusi dan Tommy Tjokro dalam Acara 8-11 MetroTv.


Marissa Anita pernah mendalami pendidikan teater di Actor’s Studio Sydney sekaligus meramaikan pentas seni teater di Australia.
Genre film yg disukai Marissa bervariasi, tergantung yang film memiliki naskah yang baik dan kualitas akting handal. Aktris unggulan termasuk Meryl Streep dan Penelope Cruz karena performa kedua aktris ini selalu optimal.
Ketertarikannya terhadap dunia perfilman dan makanan membuatnya setuju menjadi kolumnis media online berbasis di Medan Waspada Online.
"Film adalah tempat melepas stress dan belajar tentang sebagian kehidupan," katanya. Ia bisa menghabiskan seharian menonton film di waktu senggang.
Lokasi liburan paling disukai Marissa adalah Ubud di Bali dan Pulau Weh di Sabang, Aceh.


Marrisa lahir di Surabaya pada 29 Maret 1983. Masa kecilnya dilewatinya dengan berpindah-pindah kota mengikuti orangtuanya. Marrisa terlahir sebagi anak kedua dari tiga bersaudara. Sebagai anak tengah didampingi dua saudara lelaki kakak juga adik laki-lakinya, membuat Marissa menjadi sosok yang tomboi. Sebagai anak perumpuan satu-satunya, ternyata tidak membuat Marissa diperlakukan istimewa. Justru karena, sebagai anak wanita satu-satunya orang tuanya lebih membebaninya dalam urusan rumah. Termasuk diwajibkan untuk membantu urusan rumah. Karena displin dan didikan orang tua itu pula, yang membuat Marissa terbiasa mandiri (Tabloidnova.net, 2001) 


Profil Biodata Marissa Anita MetroTV:
  1. Nama Lengkap : Marissa Anita
  2. Jenis Kelamin : Perempuan
  3. Usia : 28 Tahun
  4. Fan page : Marissa Anita
  5. Twitter : @MarissaAnita
  6. Other Link : http://www.metrotvnews.com/read/anchor/46/MARISSA-ANITA

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra