Chris John Raih Gelar Super Champion ke-13 Kalinya

Chris John akhirnya sempurna mempertahankan gelar Super Champion versi WBA untuk ke-13 kalinya setelah menang angka dalam pertarungan melawan Fernando Saucedo di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada hari Minggu tanggal 5 Desember 2010.
Ditemui dalam jumpa pers selepas pertandingan, petinju dengan julukan 'The Dragon' ini mengaku bersyukur memiliki kondisi fisik yang stabil selama menjalani 12 ronde penuh. "Saya berusaha keras bertanding dengan baik di atas ring. Beberapa kali saya mendaratkan pukulan mematikan di perut dan kepala tapi kondisi dia (Saucedo) juga sangat baik. Saya cukup puas bisa bertanding 12 ronde full tanpa kewalahan di ronde akhir," ungkap Chris John.
Selama jalannya pertandingan, Fernando Saucedo sempat beberapa kali melakukan gerak-gerik yang memancing emosi Chris John seperti mengeleng-geleng kepala atau memperlihatkan tato di lengan kirinya yang membuat kesal.
Selain itu Chris John juga menambahkan bahwa ia cukup kesulitan melemparkan pukulan karena terhalang pertahanan Saucedo yang amat ketat. "Agak sulit mencari celah karena dia bermain sangat defensive. Saya juga sempat emosi dengan ulahnya, untungnya pelatih selalu mengingatkan untuk tetap fokus dan bermain dengan baik," tandasnya.
penulis:Angelina Merlyana Ladjar;editor:A. Tjahjo Sasongko

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra