Kisah Ronaldo Yang Terjebak Pelayan Restoran Cantik

Inilah kisah Cristiano Ronaldo yang terjebak oleh kelakuannya yang suka berganti-ganti wanita dan bercinta dengan mereka di atas tempat tidur. Kisah ini memang sudah lama terjadi beberapa waktu lalu, namun menarik untuk disimak. Apes betul nasib Cristiano Ronaldo. Baru sekali ia bercinta dengan seorang pelayan restoran cantik, perempuan itu langsung hamil. Sialnya lagi, Ronaldo terpaksa harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 174 miliar) untuk biaya tutup mulut perempuan ini.
Menurut penelusuran The Sunday Mirror, Ronaldo beberapa bulan lalu berlibur ke Los Angeles untuk menemui sang pacar, Paris Hilton. Saat menginap di sebuah hotel, Ronaldo banyak menghabiskan waktunya di salah satu restoran hotel tersebut. Alasannya? Ada seorang pelayan cantik dan seksi yang menarik perhatian Cristiano Ronaldo.
Ronaldo seakan-akan tak bisa melepaskan tatapannya dari sang gadis. Dengan segala cara ia berusaha mendekati sang pelayan. Meski sempat terhalang sebuah jendela restoran, Ronaldo tetap nekat melancarkan rayuan mautnya. "Ronnie menatap wanita ke matanya dan dengan santai bilang 'Me, you, f*** f***.’ Wanita itu bingung dan bilang 'Apa?' Dia tak mengerti maksud Ronaldo. Dia benar-benar bingung," kata salah satu teman Ronaldo.
"Sebuah jendela yang memisahkan mereka berembun dan Ronaldo membuat gambar hati. Lalu dia bilang 'Me, you, kiss.’" "Itu adalah tipikal Ronnie. Dia selalu berpura-pura bahasa Inggrisnya buruk, lalu dia akan langsung blak-blakan."
Wanita pelayan itu pun akhirnya menerima ajakan Ronaldo ke tempat tidur dan keduanya bercinta di kamar Ronaldo. "Bagi Ronaldo, itu hanyalah one-night stand seperti biasa, dan dia berasumsi takkan menemui wanita itu lagi," ujar teman Ronaldo tersebut. Namun apa daya, sang wanita malah hamil dan menuntut pertanggungjawaban Ronaldo. Pada awalnya, wanita itu kesulitan untuk melacak Ronaldo. Namun, ia berhasil menghubungi Jorge Mendes, yang merupakan agen Ronaldo.
Mendes kemudian memberi tahu Ronaldo dan ia langsung shock berat. "Aku merasa seperti Boris Becker, mantan petenis dunia yang menghamili seorang wanita di restoran dan harus mengeluarkan 20 juta euro (sekitar Rp 234 miliar) untuk biaya ganti rugi."
Pada awalnya, Ronaldo tak percaya. Ia kemudian mengirim seorang perantara untuk melakukan negosiasi dengan wanita tersebut di New York. Ia ingin melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak itu memang anaknya. Terbukti, wanita itu tak berbohong dan anak itu memang darah daging Cristiano Ronaldo. "Cristiano diberi tahu hasil tes ketika dia berada di Piala Dunia."
Setelah anak kandungnya lahir, Ronaldo pun langsung membawa sang bayi untuk dirawat ibunya, Dolores Aveiro, di Portugal. "Anakku akan berada di bawah pengawalan eksklusif," tulis Ronaldo dalam Facebook resminya. "Ronnie senang menjadi seorang ayah, meski sebenarnya dia tak berencana memiliki seorang anak," lanjut sumber tersebut.
Setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2010, Ronaldo langsung berangkat ke Amerika Serikat untuk menemani proses persalinan. Setelah lahir, ia membawa anaknya kembali ke Portugal untuk dirawat oleh ibunya, Dolores, beserta adik perempuannya. "Keadaan bayi sangat baik sekali. Kami menjaganya selama Cristiano pergi. Dia dipanggil Cristiano seperti ayahnya," ujar adik Ronaldo yang bernama Katia. "Cristiano memilih nama itu dan kami menyukainya. Dia mirip dengan ayahnya dan seperti saya. Dia mempunyai mata yang sama. Kami belum tahu ibunya karena kami belum pernah bertemu," lanjut Katia.
Ronaldo bersumpah takkan memberi tahu siapa pun identitas ibu kandung dari anaknya. "Dia belum berbicara sedikit pun kepada teman-teman dekatnya, siapa sebenarnya ibu anak ini." Rencananya, Ronaldo baru akan memberi tahu sang anak, siapa identitas ibunya, saat sang putra sudah berusia 18 tahun.
Demi sang putra, Cristiano Ronaldo rela merogoh kocek sebesar 2,5 juta pound (sekitar Rp 34 miliar) dengan menyewa sebuah villa sebagai tempat peristirahatan ibu, anak, dan adik perempuannya.
penulis:C3-10;editor:hpr, Acandra, Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra