Putus Dari Derby, Dinda Kanyadewi Rindu Jadi Diri Sendiri

Presenter dan aktris Dinda Kanyadewi rupanya telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Derby Romero. Namun Dinda Kanyadewi tak mau bersedih setelah putus dengan Derby. Bintang sinetron 'Cinta Fitri' dan pemain film 'Kawin Kontrak' itu ingin menunjukkan dirinya sebagai wanita yang tegar.
"Buat aku sih ini memang keputusan kita berdua, jadi kenapa harus disesali dan ditangisi. Aku cukup kuat menjalaninya," ujar Dinda saat ditemui dalam acara peluncuran buku karya Hugua di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta (3/12/2010) malam.
Apalagi, menurut pengakuan Dinda, kandasnya hubungan asmara dengan Derby Romero tidak dilandasi dengan kebencian dan dendam. Mereka sepakat untuk berpisah dengan cara baik-baik. "Pokoknya kita enggak ada benci dan enggak ada berantem, karena kita sudah sama-sama dewasa. Kita masih silaturahmi. Nyokapnya dia juga masih suka komunikasi sama aku," paparnya.
Usai menjalani hidup tanpa kekasih, mantan gadis sampul itu ingin fokus pada karir dan pekerjaan. Dinda juga ingin menata hidupnya menjadi lebih baik lagi. "Yang pasti kita lagi fokus sama diri masing-masing saja. Gue cuma lagi kangen sama diri gue sendiri saja dan mau mencoba menata hidup jadi lebih baik lagi. Kalau kita memang nanti jodoh, aku enggak tahu. Jadi, aku jalanin saja sekarang," pungkasnya.
Saat Dinda Kanyadewi masih berpacaran dengan Derby Romero, kabarnya banyak yang kurang setuju dengan hubungan mereka. Banyak yang lebih setuju jika Derby Romero berpacaran dengan Mikha Tambayong. Namun Dinda menutup kuping atas berita tersebut. Dan kabarnya, perbedaan agama atau keyakinan juga menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungan mereka.
(nov);editor:Opung;foto:Heru Haryono

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra