Tak Mau Mencontoh Dewi Persik, Jupe Hapus Fotonya di Internet

Julia Perez atau Jupe sepertinya mulai mengantisipasi diri terkait laporan Front Pembela Islam (FPI) atas foto-foto topless (telanjang dada) Dewi Persik yang beredar di internet. Tak mau foto-foto koleksi pribadinya dijadikan senjata Front Pembela Islam (FPI) untuk melapor ke Polda, Julia Perez (Jupe) buru-buru menghapus foto-foto seksi di akun Facebook dan Twitter miliknya. "Iya sih tadi foto-foto aku di Twitter dan di Facebook aku sudah aman. Sudah enggak ada foto-foto lagi. Pokoknya, aku hapus semua karena takut ada yang jahilin. Bahkan kalau bisa ditutup," ujar Jupe ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2010).
Langkah waspada tersebut dilakukan Jupe setelah mendengar kabar akan dilaporkan FPI terkait foto-foto seksinya. "Aku tahu dari internet dan dari teman-teman kalau aku mau dilaporin terkait foto-foto aku. Makanya, waktu aku ingat-ingat foto langsung aku hapus," akunya.
Sikap cenderung mengalah dari kekasih Gaston Castano itu dilakukan agar tak usah berurusan dengan polisi. Apalagi, saat ini Jupe masih harus mengurus kasus hukum dengan Dewi Persik. "Kondisi aku tahu sendirilah. Saat ini kan aku lagi ada dua masalah. Kalau harus ditambah lagi, aku enggak tahu lagi harus bagaimana. Makanya, aku berharap bisa menemui jalan keluar terbaik," harap pemain film 'Arwah Goyang Karawang' ini.
FPI resmi melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya atas beredarnya foto topless (telanjang dada) yang dilakukannya pada Rabu tanggal 8 Desember 2010. Dalam laporan bernomor LP/4272/XII/2010/PMJ/Dit Reskrim Um itu, nama Ahmad Dhani ikut tersangkut lantaran foto syur Dewi Persik diambil di kantor RCM (Republik Cinta Manajemen) di kawasan Pondok Indah.
Ancaman pelaporan Front Pembela Islam (FPI) ini membuat Julia Perez takut. Kekasih Gaston Castano itu berniat berhenti berpose dengan pakaian minim lagi. "Tanggapan tentang pelaporan ormas itu membuat saya ngerem ya. Aku deg-degan juga sih takut kena juga," ujar Jupe.
Pelantun lagu 'Belah Duren' itu mengatakan, untuk sementara tidak mau difoto menggunakan bikini. Namun, Jupe tetap tidak mau melepaskan imej seksi yang terlanjur melekat padanya. "Enggak tahulah, ini memang karakter Jupe. Karena kalau beda karakter nantinya dibilang lebay. Aku sih berpikir yang penting sensual tapi tidak vulgar. Tidak seperti yang di internet pakai bikini dan tangtop," jelasnya.
Meski nanti akhirnya dilaporkan ke polisi terkait foto-foto seksinya, Jupe mengaku siap memberi penjelasan. Pasalnya, Julia Perez pernah berurusan dengan polisi terkait foto-foto seksinya dulu. "Kalau saya dilaporkan saya siap. Saya akan memberi penjelasan kalau foto-foto di internet itu ada yang sengaja menyebarluaskan. Dulu sayapun sempat laporin foto itu ke Polda," paparnya.
(uky;ang);editor:Opung;foto:bimasuci

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra