Anang Pajang Foto Mesranya Dengan Ashanty

Setelah kabar kedekatannya dengan Ashanty terus menguak, kini Anang Hermansyah sepertinya tak malu-malu lagi tampil mesra dengan teman duet barunya ini. Baru-baru ini beredar foto-foto mesra Anang dan Ashanty lewat jejaring sosial Twitter. Foto mesra kedekatan Anang dengan Ashanty di akun @ananghijau itu dipasang oleh Anang pada hari Minggu, tanggal 6 Februari 2011, sekitar pukul 13.00 WIB.
Di akun Twitter Anang tersebut, ada dua foto mesra Anang dan Ashanty yang dipasang dengan pose berbeda. Foto yang pertama memperlihatkan Anang yang mengenakan kemeja hitam sedang memegang erat tangan Ashanty yang memakai baju berwarna ungu. Sedangkan foto kedua, Ashanty terlihat membelakangi Anang, namun tetap menghadap kamera sambil tersenyum.
Beberapa reaksi pun bermunculan setelah Anang memajang foto-foto mesranya tersebut. Ada yang memuji, bahkan ada yang membandingkan Ashanty dengan Syahrini, mantan teman duet Anang sebelumnya. Seperti akun @ikakwon yang memuji foto-foto itu. "Mas Anang foto sama ashanty bagus banget, serasi banget deh," tulisnya yang langsung dibalas ucapan terimakasih oleh Anang. Dan ada juga akun Bunda_Latrie yang menulis : "Salam kenal mas Anang. Kalau boleh berpendapat, mas Anang lebih ok duet sama Ashanty ketimbang yang kemarin.. Dia sombong!!," tulisnya. Namun apa pun pendapat publik, Anang telah memutuskan bahwa Ashanty lah yang ditunjuk sebagai teman duetnya yang baru.
(Opung);foto:Twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra