Angelina Sondakh Masih Berat Merelakan Kepergian Adjie

Istri almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh sepertinya masih berat menerima kenyataan bahwa sang suami telah pergi untuk selamanya. Di rumah duka, Angie tampak tak pernah beranjak dari sisi jenazah Adjie sambil terus menggenggam tasbih di tangannya. Bahkan setelah pulang dari pemakaman Adjie, Angelina Sondakh kembali lagi ke TPU Jeruk Purut untuk melihat lagi pusara sang suami tercinta.
Menurut Linda Djalil, kakak Adjie, emosi dan suasana hati Angie masih belum stabil. "Dia keliatan tidak stabil dalam suasana hatinya. Setelah (suaminya) dimakamkan, kami semua pulang. Tapi, Angelina kembali lagi ke pemakaman. Bersama keluarga, dia ingin berkonsentrasi lagi di makam suaminya," ujar Linda, Sabtu (5/2/2011) malam, di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan.
Setelah mendatangi makam Adjie Massaid yang kedua kalinya bersama keluarga dekat, Angie pergi ke kediaman orang tua Adjie di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, untuk menenangkan diri. Menurut Linda, apa yang dilakukan Angie adalah suatu bentuk reaksi yang wajar karena kehilangan suami yang sangat dicintainya. Begitu pun saat Angelina Sondakh histeris dan sempat memohon agar tidak ditinggalkan oleh suami tercintanya. "Adjie, jangan tinggalin aku," ucap Angie di kediamannya di jalan Taman Cilandak III, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).
Sementara itu, mantan kekasih dan mantan istri Adjie Massaid juga hadir untuk melayat atas kepergian Adjie untuk selamanya. Bella Saphira dan Reza Artamevia terlihat hadir meskipun pada waktu yang berbeda saat acara penguburan jenazah suami Angelina Sondakh itu. Saat itu, baik Bella maupun Reza tak kuasa untuk menitikkan airmata. Bahkan Bella Saphira tak bisa berkata apa-apa saat ditanya pendapatnya tentang sosok almarhum.
Berbeda dengan Bella, mantan istri Adjie, Reza Artamevia yang juga ibu kandung Zahwa dan Alya ini masih mau meladeni pertanyaan dari sejumlah wartawan meski tidak banyak kata-kata yang dikeluarkan. "Saya sangat berduka. Terima kasih atas dukungan kalian untuk mas adjie," katanya. Adjie Massaid meninggal akibat diduga serangan jantung seusai bermain sepakbola di lapangan bola Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Adjie Massaid meninggal dunia dalam usia 43 tahun dan meninggalkan satu orang istri serta tiga orang anak.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra