Biografi lengkap Olla Ramlan

Seorang model sekaligus presenter yang bernama Olla Ramlan atau yang akrab disapa Olla ini akan kami sajikan Biodata serta Profil lengkapnya. Artis cantik Olla Ramlan ini tentu memiliki banyak penggemar, dengan tinggi yang di atas standar dan postur serta wajah yang cantik. Berikut sedikit banyak mengenai Artis Cantik Indonesia Olla Ramlan, hanya di Profil Selebriti.




Profil dan Biodata Lengkap Artis Cantik Indonesia - Olla Ramelan

Olla Ramlan atau Febiolla Ramlan tetapi lebih dikenal sebagai Olla Ramlan adalah aktris berdarah Dayak kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 memulai karir di dunia hiburan setelah masuk sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode 1997. Lolitha Ramlan Adalah sang kakak, yang secara diam-diam mengirimkan formulir atas nama Olla dan olla pun berhasil menjadi Juara Favorit.

olla ramlan

Satu demi satu tawaran iklan lantas datang menghampiri ibu satu putra bernama Sean Michael Alexander ini. Sebut saja iklan 'Carefree', 'Good Time Cookies', hingga 'Nescafe' yang membuat wajahnya mulai banyak dikenal orang. Tak heran bila ia lantas kerap disapa 'Pagi Donna', dalam berbagai kesempatan.Olla adalah Anak keenam dari 11 bersaudara pasangan Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah, dan olla ramlan memulai karir akting dalam sinetron SHAKILA

Saat karirnya mulai menanja ia menerima pinangan kekasihnya, Alex Tian. Padahal saat itu Olla baru berusia 23 tahun sedangkan Alex adalah pria asal Belanda berdarah Spanyol dan China yang menjadi model video klip Matamu yang dibawakan Titi DJ. Mereka menikah pada tanggal 17 Mei 2003. Nama Olla pun tenggelam di jagat dunia hiburan setelah dia menikah dan konsentrasi mengurus putranya.

Tetapi setelah Lima tahun vakum, Olla kembali ke layar kaca. Dia membintangi sinetron PEREMPUAN. Sinetron yang kemudian dibintanginya adalah CINTA INDAH. dan olla juga sering muncul di televisi sebagai bintang tamu atau juga pemain sinetro dan sitKom OKB trans 7.

demikianlah sekilas mengenai artis cantik Olla Ramlan, simak juga info artis atau profil artis lainnya di Biodata Lengkap Dewi Persik.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra