Cut Tari Muncul di Ultah Olga, Luna Maya pun Batal Datang

Olga Syahputra tengah berbahagia. Pasalnya pada Selasa malam, tanggal 8 Februari 2011, Olga menggelar acara pesta ulang tahunnya di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan. Banyak para sahabat Olga yang hadir untuk memberi ucapan selamat buat presenter 'Dahsyat' ini. Namun sayangnya Luna Maya yang dikenal sangat dekat dengan Olga, justru tidak hadir dalam acara ini. Apa sebabnya?
Usut punya usut ternyata malah ada Cut Tari yang tampak hadir di pesta ulang tahun Olga. Apakah kehadiran Cut Tari mengganggu Luna Maya untuk datang ke pesta Olga sehingga Luna memutuskan untuk absen di acara ini? Padahal, pada pagi harinya Olga sudah memastikan bahwa Luna Maya bakal hadir di acara ulang tahunnya yang ke 28 tahun itu. Memang, seandainya saja Luna hadir, itu adalah momen pertama kalinya Luna Maya dan Cut Tari tampil bersama sejak keduanya tersangkut kasus video porno Ariel dan pastinya bakal jadi berita besar.
Namun sayangnya Luna Maya sama sekali tak menunjukkan batang hidungnya. Sedangkan Raffi Ahmad yang juga presenter acara 'Dahsyat' bersama Olga di RCTI, baru datang ketika acara akan berakhir. Cut Tari datang ke pesta ulang tahun Olga dengan mengenakan dress berwarna hitam. Wajahnya pun terlihat tenang dan santai. "Aku senang banget Olga ulang tahun. Kalau bukan karena sahabat, aku enggak mungkin datang, bela-belain datang ke sini. Aku ikut senang kalau Olga bahagia," ujar Cut Tari menyampaikan rasa bahagianya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra