'Virgin 3' Ketika Dalam Satu Malam Semua Berubah

Satu lagi film layar lebar terbaru produksi Kharisma Starvision Plus yang berjudul 'Virgin 3 (Satu Malam Mengubah Segalanya)' yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Maret 2011. Film bertema drama ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia dengan sutradara Nayato Fio Nuala. Sementara untuk penulis cerita, dibuat oleh Cassandra Massardi. Para pemeran utama film 'Virgin 3' ini antara lain Irish Bella, Fero Walandouw, Alex Abbad dan Saphira Indah. Film 'Virgin 3' ini memang merupakan lanjutan dari film-film sebelumnya, yakni 'Virgin' dan 'Virgin 2'. Namun di setiap filmnya disajikan tema dan cerita yang berbeda, walaupun tetap fokus pada inti cerita yang sama yakni masalah virginitas atau keperawanan.
Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain film 'Virgin 3' :
* Irish Bella
* Alex Abbad
* Fero Walandouw
* Shapira Indah
* Gege Elisa
* Ynessa Ioa Gaffar
* Raffi Ahmad (penampilan khusus)

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Virgin 3' :
"Awalnya empat orang sahabat yaitu Dini, Tika, Sherry dan Putri hanya berencana merayakan malam terakhir Putri sebelum keberangkatannya untuk melanjutkan sekolah di Melbourne, Australia. Atas ide Sherry, walaupun mereka masih di bawah umur, dengan bantuan seorang fotografer bernama Tyo, akhirnya mereka berhasil masuk ke sebuah klub malam yang sangat eksklusif. Di sanalah kekacauan mulai terjadi. Anak-anak yang belum pernah mencoba kehidupan malam ini diberi minuman, dan disitu ternyata banyak kejutan yang menanti mereka.
Mereka harus menghadapi berbagai tipe orang-orang di kehidupan malam yang mencoba memanfaatkan kenaifan dan kepolosan mereka. Sampai akhirnya begitu keesokan pagi, Dini cs terbangun di sebuah hotel dalam keadaan berantakan. Anak-anak ini pun panik, apalagi mereka dikejar oleh Allan, pria misterius yang sepertinya tidak putus asa untuk bisa menangkap mereka. Dini sendiri tersadar kalau ia berkenalan dengan Ben, vokalis band terkenal di malam yang sama. Sherry bangun dalam keadaan luka-luka. Sementara itu Tika malah bangun dengan memakai baju yang bukan miliknya. Sedangkan Putri hilang diculik saat mereka berusaha lari dari kejaran Allan."

Apa yang sebetulnya yang telah terjadi di malam itu? Benarkah pada malam itu keempat gadis ini telah kehilangan keperawanan mereka? Dan bisakah mereka menemukan Putri kembali sebelum semuanya terlambat? Anda bisa menyaksikan film 'Virgin 3' ini di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Maret 2011.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra