'Skandal' Angkat Cerita Hubungan Terlarang Dengan Mantan

Satu lagi film layar lebar nasional karya anak bangsa yang diproduksi oleh Sentra Film berjudul 'Skandal' yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Maret 2011. Film yang diproduseri oleh Gobind Punjabi dengan sutradara Jose Poernomo ini berjenis drama thriller dengan banyak sekali intrik di dalamnya. Penyajian gambar pun terlihat bagus sehingga tak membuat penonton merasa bosan dan kecewa. Para pemeran utama atau pemain inti di film 'Skandal' ini antara lain Uli Auliani, Mike Lucock dan Mario Lawalata. Dilihat dari judulnya, film 'Skandal' ini memang ditujukan untuk orang dewasa karena cukup banyak menyajikan adegan-adegan intim layaknya dua insan yang terlibat skandal hubungan terlarang.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis pemain film 'Skandal' :
* Uli Auliani berperan sebagai Mischa
* Mario Lawalata berperan sebagai Vincent
* Mike Lucock berperan sebagai Aron
* Gerry Iskak
* Febriyani Ferdzille
* Laras Monca

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Skandal' :
"Seberapa berharga seorang mantan, dibanding sejuta kebahagiaan...
Mischa (Uli Auliani) jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Sang suami Aron (Mike Lucock) sibuk dengan pekerjaan barunya, Aron bahkan lupa dengan kewajiban 'menafkahi batin' sang istri. Kesibukan sang suami membuat Mischa berpikiran buruk, Aron selingkuh dengan sekretarisnya (Laras).
Namun kehidupan Mischa jauh lebih berwarna setelah kehadiran Vincent (Mario Lawalata). Vincent adalah mantan kekasih Mischa. Dulu, Vincent tak punya komitmen pernikahan, itu sebabnya Mischa memilih pergi. Dan anggapan Aron telah selingkuh, membuat Mischa lepas kendali. Mischa menemukan kebahagiaan lahir batin. Hanya saja, Vincent saat ini jauh lebih posesif. Ulah Mischa sudah terlalu jauh. Mischa pun sulit untuk melepaskan diri dari Vincent. Hidup Mischa, suaminya, anaknya dan kebahagiaanya kini di ujung tanduk. Sedikit penyesalan muncul di benak Mischa, "Aku telah mempertaruhkan sejuta kebahagiaan yang sudah kumiliki...". Mischa pun semakin tak tahan dengan sikap posesif Vincent yang makin menjadi."

Lalu bagaimanakah caranya Mischa bisa keluar dari kemelut yang telah merenggut orang-orang terkasihnya? Akankah Mischa bisa membebaskan dirinya dari kemelut tersebut? Temukan jawabannya hanya di film 'Skandal' yang tayang di bioskop mulai tanggal 24 Maret 2011.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra