Aniaya Seorang Model, Rahma Azhari Dilaporkan ke Polisi

Artis seksi Rahma Azhari dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan telah melakukan penganiayaan terhadap seorang model cantik bernama Nani Apriliani Darham. Dalam laporan bernomor LP/868/III/2011/PMJ/Dit.Reskrimum, adik kandung artis Ayu Azhari dan Sarah Azhari ini diduga menganiaya model tersebut di sebuah tempat hiburan.
Polisi akan memanggil Rahma Azhari untuk menjalani pemeriksaan atas tuduhan penganiayaan tersebut. "Kita akan cari tahu bagaimana kronologisnya dari korban. Dalam waktu dekat kita akan panggil saksi pelapor dan terlapornya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharuddin Jafar, Kamis (10/3/2011).
Menurut Baharuddin, polisi memiliki tiga orang saksi yang melihat kejadian penganiayaan tersebut. Karena itulah, polisi juga akan memeriksa ketiga saksi untuk membuktikan penganiayaan yang diduga dilakukan Rahma. "Korban dan terlapor ini sama-sama pengunjung di tempat hiburan itu. Saksinya ada tiga orang. Mereka juga akan kita periksa terkait laporan itu. Biar penyidik yang mengembangkan kasus itu," tandasnya.
Rahma Azhari memang tak henti-hentinya menuai sensasi. Sebelumnya, beredar foto telanjang Rahma bersama seorang pria bule saat berendam. Tak lama setelah itu, Rahma pun mengakui kalau foto tersebut adalah benar dirinya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra