Bioadata Lengkap Vicky Shu

Selebriti Profil - Sebuah review dari artis sekligus penyanyi cantik kembali kami hadirkan, dia adalah Vicky Shu. Pelantun lagu "mari Bercinta" itu sempat mengikuti Miss Indonesia, dan tidak bisa diragukan kecantikannya. Selain menjadi penyanyi ternyata dia juga seorang pengusaha Sepatu. Untuk biodata dan foto si seksi dan cantik Vicky Shu selengkapnya, simak saja dibawah ini, Hanya di Profil Artis.




Profil dan Biografi Lengkap Artis Cantik dan Seksi - Vicky Shu

seorang penyanyi, pengusaha sekaligus desainer sepatu bernama Vicky Shu atau akrab disapa Vicky, yang lahir di Cilacap pada tanggal 8 Juli 1987. Disini kamu bisa menemukan profil Vicky Shu, kumpulan foto cantik Vicky Shu dan semua tentang Vicky Shu. Jika Aura Kasih pernah mengeluarkan single 'Mari Bercinta', kini Vicky Shu pun menyusul dengan single lagu terbarunya berjudul 'Mari Bercinta 2'. Saat ini Vicky Shu sedang gencar mempromosikan single pertamanya ini, baik lewat panggung, video klip, radio, televisi maupun internet.

Selain bernyanyi, ternyata Vicky Shu juga seorang pengusaha sekaligus desainer sepatu dengan merek atau brand "SyuShu". Bisnis ini tetap Vicky jalani disamping kegiatannya sebagai penyanyi. Gadis cantik bertinggi badan 170 cm ini juga pernah meraih prestasi di ajang Miss Indonesia 2007, dengan menyandang gelar sebagai Miss Kulit Terindah. Kepada SlideGossip, Vicky Shu mengaku terjun ke dunia entertainment karena ingin menunjukkan kemampuan dan karya-karyanya kepada khalayak luas.

biodata lengkap Vicky Shu :

Nama lengkap : Vicky Shu
Nama panggilan : Vicky
Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Hobi : travelling, makan, baca buku dan nonton DVD.
Film favorit : The Wizard Of Oz
Aktor favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane's Addiction dan 311

Demikianlah sekilas mengenai biografi artis cantik dan Vicky Shu, Untuk artis cantik lainnya bisa di Simak di Profil Lengkap Avril Lavigne,

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra