Keluarga Arumi Khawatir Arumi Telah Dinodai Miller

Terkait hilangnya artis remaja Arumi Bachsin selama hampir setengah tahun ini, pihak keluarga Arumi tetap bersikukuh menuding Miller sebagai penyebab kaburnya Arumi. Keluarga menduga Miller telah mempengaruhi pikiran Arumi hingga memutuskan untuk keluar dari rumah orangtuanya.
Keluarga Arumi pun khawatir kalau-kalau Arumi telah dinodai oleh Miller. Mereka pun berencana untuk melakukan visum terhadap Arumi jika bintang film 'Not For Sale (Keperawanan Bukan Untuk Dijual)' ini sudah ditemukan.
Keterangan ini disampaikan oleh kuasa hukum keluarga Arumi, Eggi Sudjana saat ditemui bersama orangtua Arumi di kantor LPSK di gedung Perintis Kemerdekaan, Jl Proklamasi no 56, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2011). "Kalau ketemu Arumi, kita akan minta dia divisum karena takutnya dia telah disetubuhi Miller. Nanti kita proses," katanya.
Menurut Maria Lilian Pesch ibunda Arumi, awal pelarian Arumi didasari karena hubungannya dengan Miller tidak disetujui. "Ini masa depan Arumi yang dihancurkan. Yang Arumi hanya tahu, melindungi seseorang yaitu Miller dan orang-orang yang terlibat di balik semua ini," tudingnya. Saat ini Arumi memang masih berada di bawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) namun keberadaannya masih belum diketahui.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra