Profil Last Child (Biografi)

Profil Last Child (Biografi)

Last Child berdiri pada tahun 2006. Band asal Jakarta ini beraliran musik Power Pop / Punk Pop  ini beranggotakan Virgoun (vokal/gitar), Dhimaz (bass) dan Ary Ceper (drum). Band ini sudah memiliki 2 album. Album pertamanya, Grow Up, dibuat oleh label lokal di Jakarta yaitu Crazy Monkey. Album keduanya berjudul Everythink we are Everythink dibuat di perusahaan rekaman Fake Record, Jakarta.



Info Last Child:
Profil Band Lainya:
      "Punk adalah inti musik kami. Dulu kami rajin memainkan old school punk seperti Blink 182, MXPX dan Greenday. Seiring berjalannya waktu, referensi musik kami semakin bertambah. Kami juga tak segan memasukkan unsur synthesizer di beberapa lagu. Itu yang membuat musik yang kami mainkan lebih berwarna," buka Virgoun.

      Kemunculan album perdana berjudul Grow Up di bawah label Crazy Monkey menjadi awal bagus bagi band asal Utan Kayu ini. Tambahan album kedua Everythink We Are Everythink makin mempertegas kalau Last Child tak setengah-setengah memainkan punk. Lagu-lagu mereka seperti Diary Depresiku dan Pedih pun jadi omongan.

      Comments

      Popular posts from this blog

      Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

      Profile dan biodata Angkasa Band

      Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra