Setelah Iyut, Ayu Azhari Juga Ditangkap Karena Narkoba?

Setelah artis Iyut Bing Slamet tertangkap karena kepemilikan narkoba, muncul kabar artis Ayu Azhari juga ditangkap dengan kasus yang sama. Kabarnya Ayu Azhari juga menjadi target polisi seperti halnya Iyut. Ketika pihak Okezone mencoba memastikan hal ini kepada Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Krisna Anggara via telepon, pada Kamis (10/3/2011). Krisna masih belum bisa memastikan.
"Saya belum bisa pastikan. Saya juga 15 menit lalu baru tahu dari lapangan mengenai kabar tersebut. Sekarang masih dikonfirmasi kebenaran berita itu karena yang menangkap belum jelas apakah dari kami (BNN) atau Biro Empat," ujar Anggara.
Sementara itu, Fahmi Bachmid, pengacara Ayu Azhari langsung membantah kabar ini. Menurutnya ada pihak yang ingin merusak dan menghancurkan nama baik Ayu. "Ini enggak benar, fitnah besar!. Ini ada indikasi yang mendiskreditkan nama baik Ayu. Ada yang ingin menghancurkan nama Ayu Azhari," tegas Fahmi.
Masih menurut Fahmi, Ayu Azhari dengan nada emosi langsung menghubunginya lewat telepon setelah mendengar kabar ini. "Baru saja dia (Ayu Azhari) telepon saya, meminta tolong kepada saya selaku kuasa hukumnya untuk membantah keras berita mengenai ibu Ayu. Itu ngaco! Ibu Ayu juga menghimbau siapapun jangan melakukan fitnah kepada orang lain dan mendiskreditkan nama baik seseorang," ujarnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra