Tersesat di Hutan, Fauzi Baadilah Diperkosa Puluhan Perempuan

Pernah mendengar pria yang diperkosa wanita? Mungkin hal ini jarang terjadi. Walaupun jarang, tapi aktor Fauzi Baadilah mengalaminya, dan yang mengejutkan ia diperkosa oleh puluhan perempuan. Saat Fauzi Baadilah sedang tersesat di sebuah hutan belantara, mendadak datang puluhan wanita yang merupakan penduduk asli hutan tersebut. Dengan penuh nafsu dan birahi yang tinggi, para perempuan itu memperkosa Fauzi Baadilah secara bergantian.
Namun sebaiknya Anda jangan berpikir terlalu jauh dulu, karena kejadian perkosaan secara bergiliran itu hanya ada dalam sebuah film yang dibintangi Fauzi Baadilah. Dalam film yang berjudul 'Lost in Papua', mantan suami Senk Lotta ini berperan sebagai tokoh antagonis bernama David. "Jadi waktu itu ceritanya gue tersesat di daerah Papua. Tiba-tiba gue ketemu suku yang semuanya cewek. Jadi mereka kalau melihat pria hasratnya langsung deh. Cukup kacau juga deh, 16 orang secara bergantian perkosa gue," jelas pemain sinetron 'Bintang Untuk Baim' ini saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).
Walaupun kejadian perkosaan itu terdengar ekstrim, namun menurut Fauzi Baadilah, film ini memang sengaja diangkat berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Papua. Di wilayah pedalaman itu memang ada suku yang seluruh penduduknya berjenis kelamin perempuan. Mereka merasa asing jika ada sosok laki-laki yang datang ke tempat tersebut.
Selain Fauzi Baadilah, ada juga aktris Fanny Fabriana yang ikut membintangi film 'Lost in Papua' ini, serta orang-orang suku asli Papua. Fauzi pun mendapat tugas rangkap untuk mendekati para penduduk asli Papua tersebut secara psikologis agar menghasilkan film yang bagus. "Ceritanya itu memang mengangkat penduduk Papua dengan dramanya. Mental lawan main gue itukan orang setempat yang nggak pernah main film. Jadi tugas gue dobel, pendekatan psikologis mereka, agar mereka lebih santai," akunya.
Rencananya film 'Lost in Papua' ini akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2011. Penasaran ingin melihat Fauzi Baadilah diperkosa secara bergantian oleh puluhan perempuan? Saksikan saja film ini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra