Anak Keempat Beckham-Victoria Bernama Justin Bieber?

David Beckham dan istrinya, Victoria mengharapkan kelahiran anak keempat mereka di musim panas ini. David Beckham mengungkapkan, jika bayi mereka laki-laki akan diberi nama Justin Bieber. "Tentu Jika ketiga putraku menyetujuinya. Ketika kami diberitahu bayi kami berjenis kelamin laki-laki, Romeo berkata, 'Bagaimana kalau kita beri nama dia Justin Bieber? Justin Bieber Beckham? ungkap Bechkam.
Namun sayangnya dokter menyatakan bahwa bayi yang sedang dikandung Victoria berjenis kelamin perempuan. Beckham pun berkelakar, "Namun, ketika sekarang sudah tahu bahwa bayi kami perempuan, nah, bagaimana kalau sekarang namanya Justine Bieber Beckham?" ungkapnya.
Ternyata alasan David Beckham dan Victoria memberi nama tersebut karena ketiga anaknya Romeo, Brooklyn dan Cruz adalah penggemar besar Justin Bieber setelah baru-baru ini mereka bertemu di konser. "Hal yang lucu adalah ketika saya sedang dalam perjalanan untuk menjemput Cruz dari sekolah. Tiba-tiba dia berkata, 'Apakah ayah pikir kita bisa memiliki waktu untuk bermain dengan Justin Bieber?'. Aku lalu menjawab, 'Rasanya dia sibuk'," ucap Beckham.
(ang);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra