Astaga! Pelukis Ini Menggunakan Penisnya Sebagai Kuas Lukis

Seorang pelukis bernama Tim Patch menyebut dirinya Pricasso. Seniman ini memiliki cara yang tidak lazim untuk menciptakan sebuah karya lukis. Mau tahu? Tim Patch menggunakan alat kelamin (penis) nya sebagai kuas lukis!
Tim mengaku, ketika ia melukis dengan menggunakan penisnya, setiap 10 menit ia harus mencucinya. "Saya menggunakan cat akrilik berbahan dasar air jadi dapat dicuci dengan mudah. Masalah yang timbul adalah cat seperti itu dapat membuat kulit rusak, jadi saya harus mencucinya setiap sepuluh menit," jelasnya.
Untuk menunjukkan kemampuannya, Tim Patch juga sering melakukan roadshow. Ia banyak muncul di acara pameran peralatan seks yang digelar di banyak negara untuk melukis pemandangan atau figur wanita dengan menggunakan penisnya sebagai kuas. Dan ternyata Tim juga banyak melukis tokoh-tokoh terkenal dunia seperti George Bush dan Queen of England (Ratu Inggris) yang tentunya dengan menggunakan penis. Apakah ini bentuk ekspresi atau sensasi dari seorang seniman? silahkan Anda menilainya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra