Beredar Foto-foto 'Nakal' Sheila Marcia

Sheila Marcia kembali membuat sensasi. Setelah sebelumnya Sheila Marcia mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kiki Milano yang kabarnya ia rebut dari Siska, istri sah Kiki, kini ibu 1 anak yang pernah mendekam di penjara itu bikin heboh lagi. Baru-baru ini beredar foto-foto seronok Sheila Marcia yang memperlihatkan ke'nakal'annnya di jejaring sosial Twitter. Foto-foto 'nakal' Sheila Marcia tersebut diupload oleh akun Nina Martha lewat plixi.com.
Dalam foto-foto itu, Sheila Marcia tampak berpose dengan sangat vulgar. Bahkan Sheila berani mendekap dan memeluk mesra seorang pria layaknya kekasih. Sayangnya, pria dalam foto tersebut bukanlah Kiki Milano yang bakal menikahinya dalam waktu dekat. Di foto lainnya, Sheila Marcia juga berpose 'nakal' dengan seorang lelaki yang memegang pinggulnya. Sheila bergaya sangat menggoda. Namun belum diketahui siapa lelaki dalam foto tersebut dan dimana adegan 'nakal' itu diambil. Foto lainnya tak kalah seru. Sheila Marcia tampak bersama teman-teman wanitanya dalam pose yang menantang.
Sebelumnya Sheila Marcia dan Kiki Milano sudah mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan dilangsungkan di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral di Bali pada tanggal 29 April 2011. Pernikahan ini terkesan mendadak, apalagi Kiki Milano baru saja bercerai dari Siska Salman. Surat cerai mereka bahkan masih berada di pengadilan.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra