Biodata Lengkap Mike Lewis

Kali ini kami akan membahas Biodata Mike Lewis, yang merupakan seorang artis tampan yang lahir di tokyo jepang, kira-kira 30 tahun yang lalu. Pria yang bukan asli Indonesia ini, sudah memulai karirnya sejak lama di dunia entertainment tanah air. Mike Lewis telah membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar yang akan kami bahas dalam "Biodata Mike Lewis" ini. Artis ganteng itu, kini sudah berstatus menikah dengan Artis cantik Tamara Blezinski, untuk lebih jelasnya, kita simak saja langsung Biodata Mike Lewis.




Biografi dan Profil Lengkap Artis Tampan Indonesia - Mike Lewis

BIODATA
Nama Lengkap: Mike Lewis
Nama Panggilan: Mike Lewis
TTL : Tokyo, 22 Oktober 1981
Zodiak: Libra
Nama Ayah: Wendy Lewis
Nama Ibu: Ken
Anak ke: 2 dari 2 bersaudara
Warna Favorit : Merah
Makanan: Sop Buntut Goreng

Karirnya di dunia hiburan tanah air dimulai dengan menjadi salah satu model yang tergabung dalam “Kliks Model” milik designer Samuel Watimena. Mempunyai wajah tampan dan postur tubuh yang tinggi tegap tidak sulit untuk seorang mike lewis untuk menekuni karirnya di dunia modeling. Ketenarannya mulai terlihat ketika ia digossipkan sebagai orang ketiga dari pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha.

Setelah menjadi model, karirnya pun merambah ke dunia film dengan membintangi film Horror “Suster Ngesot” yang menjadi film perdananya. Sebelum terjun ke dunia akting mike sudah mengambil kelas akting selam 10 bulan di Kanada. Selain film, mike juga membintangi beberapa sinetron diantaranya “Cinta Jangan Buru-Buru”, “Cinta Fitri Season 1”.

Kehidupannya juga pernah dipenuhi gossip tidak sedap. Mike sempat diberitakan telah dekat dengan bintang sinetron “Tamara Bleszynski” yang menyebaban keretakan pada rumah tangganya dengan teuku rafly pasha. Tidak hanya itu, mike juga penah digossipkan tengah berpacaran dengan artis muda Nia ramadhani akibat cinta lokasi saat mereka bermain dalam film “Suster Ngesot”

FILM

5 Sehat 4 Sempurna
Suster Ngesot (2007)

SINETRON

Cinta Jangan Buru-Buru
Cinta Fitri

PRESTASI/PENGHARGAAN

Most Favorite Supporting Actor MTV Indonesia Movie Award 2007

Itulah sekilas mengenai Biodata Mike Lewis, mulai dari biografi, profil sampai perjalanan karirnya kami bahas dalam Biodata Mike Lewis. Untuk profil selebriti lainnya bisa disimak di Profil Lengkap Iwan fals.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra