Biografi Lengkap Asmirandah

Selebriti Profil hari ini akan menyajikan Biografi Asmirandah yang merupakan salah satu artis cantik dan seksi Indonesia. Asmirandah sendiri merupakan seorang artis cantik kelahiran 5 oktober 1989 tempatnya di Ibu Kota Jakarta. Selain bermain film, asmirandah juga kerap terlihat di Iklan-iklan televisi, untuk itulah Profil artis akan menyajikan "Biografi Asmirandah", yang munkin anda cari-cari, lengkap dengan fotonya. Baiklah, untuk lebih lengkapnya, kita simak saja biografi asmirandah dibawah.




Biodata dan Profil Artis Cantik Indonesia - Asmirandah

Nama Lengkap : Asmirandah
TTL : Jakarta, 5 oktober 1989
Pendidikan Terakhir : Next Academy, jurusan Penyutradaraan
Zodiak : Scorpio
Film Favorit : Serendipity, Titanic, Love Me If You, Notebook, Life is Beautiful

Asmirandah memulai debut karir nya di dunia entertainment ini saat dirinya bermain dalam salah satu sinetron yaitu kawin gantung, setelah itu karir andah panggilan akrabnya ini mulai menanjak. Namanya mulai di kenal khayalak publik dalam aktingnya di berbagai sinetron yang diantaranya adalah cinta smu, cinta smu 2, maha kasih, maha kasih 2, dan masih banyak lagi. Selain itu asmirandah juga sering membintangi beberapa produk iklan diantara nya axe effect, gery coklat, dan masih banyak lagi. Namanya mulai sering diperbincangkan tidak hanya melalui layar televisi tetapi juga melalui dunia maya (internet) pun asmirandah banyak diperbinangkan.

SINETRON

Haji Qomar
Kawin Gantung
Inikah Rasanya?
Cinta SMU 2
Arti Cinta
Maha Kasih
Maha Kasih 2
Kau Masih Kekasihku
Wulan
Surga-Mu
Baby Doll
Melody
Aisyah
Nona Dewa
Hingga Akhir Waktu
Pelangi
Namaku Mentari
Sekar


FILM

Liar (2008)


IKLAN

Gery Cokluut
Gery Saluut
Rexona
Pucelle
Suzuki Spin
Vitacimin
Hero
Kratingdaeng
Axe
Mentari (Indosat)


PRESENTER

Star Mild Hits (RCTI, 2008) / prod. RCTI

demikianlah sekilas mengenai Biografi Asmirandah, yang kami dapatkan dari beberapa sumber di Internet. Untuk kalian yang merasa ada yang kurang dalam Biografi Asmirandah, silahkan menambahkannya pada kolom Komentar dibawah. Untuk biografi atau profil lainnya bisa disimak di Profil Lengkap Artis Seksi Hollywood Megan Fox.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra