Cathy Sharon Tak Takut Berada di Vila Angker

Selesai bermain di film 'Dawai 2 Asmara' bersama Ridho Rhoma, kini artis Cathy Sharon menjadi pemeran utama di film berjudul 'Perfect House'. Di film terbarunya ini, Cathy Sharon memerankan tokoh bernama Julie, seorang tutor yang membantu anak-anak berkebutuhan khusus. Ini merupakan film psycho thriller yang adegan-adegannya sering bikin orang kaget dan takut. "Tapi juga bikin orang yang menontonnya berpikir, sebab jalan ceritanya tidak mudah ditebak," tukas Cathy, Jumat (1/4/2011).
Proses shooting film 'Perfect House' ini berlangsung di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat, yang sudah lama tidak dihuni dan dikenal angker. "Kata penduduk sekitar, vila itu angker dan banyak dedemitnya," ujar Cathy yang kini berusia 28 tahun itu. Mantan VJ MTV ini pun mengaku tak takut menjalani syuting di tempat seperti itu. "Enggaklah, karena kami kan ramai-ramai di vila itu. Kalau disuruh ke sana sendiri, enggak beranilah," ujarnya.
Film 'Perfect House' ini menurut Cathy penuh tantangan karena pada saat syuting dia harus melakoni adegan berlari ke sana kemari di tengah udara Puncak yang dingin. "Secara mental dan fisik cukup melelahkan," tambah kakak kandung Julie Estelle ini. Saat ini film 'Perfect House' masih dalam tahap pasca produksi. Setelah jadi, film tersebut akan dibawa terlebih dahulu ke berbagai festival di luar. "Saya sudah enggak sabar ingin menonton film tersebut," kata Cathy.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra