Darius Sinathrya Profil Lengkap

Sedikit banyak mengulas mengenai Profil Darius Sinathrya, yang merupakan salah satu artis tampan populer di tanah air. Kepopuleran Darius Sinathrya sudah tidak bisa diragukan lagi, dengan membintangi banyak film layar lebar serta iklan membuat dia mudah dikenal masyarakat, karena itu profil selebriti menyajikan Profil Darius Sinathrya yang merupakan suami dari artis dan presenter cantik Dona Agnesia, untuk lebih lengkapnya mengenai Profil Darius Sinathrya, simak dibawah ini.




Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Artis Tampan - Darius Sinathrya

FILM:

D Bijis (2007)
Naga Bonar (Jadi) 2 (2007)
Pocong 3 (2007)
Akhir Cinta (2007)
Love (2008)

SINETRON / FTV :

Siapa Dia
Gatot Kaca
Hantu Jatuh Cinta
Bukan Salah Bunda Mengandung
Cewekku Sopir Taksi (FTV)
Hikayat Lebaran (FTV)
Primadona Mencari Surga

PRESTASI/PENGHARGAAN:

Pembawa Acara Olahraga Terbaik Panasonic Award 2007
The Best Male Model Harpers Bazaar Indonesia 2006
Most Favorite Model MTV Indonesia 2006
Pemenang Presenter Olahraga Panasonic Award 2006
The Best Male Model Nokia Fashion Award 2006


Dikenal dengan nama Darius Sinathrya merupakan artis indonesia yang lahir di Swiss, 21 Mei 1985 yang berprofesi sebagai presenter sekaligus aktor indonesia. Darius pernah membintangi beberapa judul sinetron diantaranya Siapa Dia, Gatot Kaca, Hantu Jatuh Cinta. Selain sinetron, darius dikenal sebagai presenter di berbagai acara yaitu presenter acara bola dan acara kuis
Darius mengawali karirnya ketika dirinya menjadi bintang sinetron. Selain bintang sinetron, darius juga bermain film layar lebar. Tahun 2007, darius bermain film layar lebar berjudul D’Bijis yang dilakoni nya bersama aktor Tora Sudiro. Setelah itu ditahun yang sama pula, Darius membintangi film Naga Bonar jadi bersama Tora Sudiro. Tahun berikutnya, Darius juga sempat membintangi film layar lebar berjudul Love di tahun 2008. Saat ini, darius lebih dikenal sebagai presenter acara olah raga yang ditayangkan oleh LATIVI. Setelah itu, Darius juga menjadi presenter dalam acara quiz.
Dalam kehidupan pribadinya, Darius telah menikahi Donna Agnesia pada tanggal 30 Desember 2006 yang telah dikaruniai seorang anak laki – laki bernama Lionel nathan Sinathrya kartoprawiro . setelah itu mereka juga dikarunia seorang anak ke 2 pada tanggal 5 Mei 2009 yang diberi nama Diego Andreas Sinathrya.

Nama Lengkap: Daniel Sineon Darius Sinathrya Kartoprawiro
Nama Panggilan: Darius Sinathrya
TTL : Swiss, 21 Mei 1985
Zodiak: Gemini
Nama Istri: Donna Agnesia
Nama Anak: Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro
Hobby : Futsal, Sepakbola
Profesi : Artis, Presenter, Model, Pemain Sinetron
Agama : Katolik

Apakah menurut kamu Profil Darius Sinathrya di atas sudah lengkap ? Jika menurut kamu belum lengkap, silahkan bantu kita untuk melengkapi profil Darius Sinathrya pada kolom komentar dibawah, dan jangan lewatkan juga Biodata Cut Meyriska "Vita-Arti Sahabat".

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra