Foto-foto Seksi Eksklusif Aura Kasih Untuk Majalah Popular











Nama Aura Kasih jarang terdengar lagi sejak kasus mangkirnya pelantun lagu 'Asmara' ini dari jadwal tampil di Makassar pada awal tahun 2010 lalu. Aura Kasih yang bernama asli Sanny Aura Syahrani ini hanya beberapa kali muncul di panggung ataupun televisi. Single atau album baru pun belum ia buat lagi. Bahkan disebut-sebut, perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini bakal tergeser posisinya oleh penyanyi pendatang baru Vicky Shu. Apalagi Vicky Shu menyanyikan lagu dengan judul 'Mari Bercinta 2' yang terkesan seperti lagu lanjutan 'Mari Bercinta' yang pernah sukses mengangkat nama Aura Kasih.







Kini
, seolah ingin menepis anggapan orang bahwa karirnya nyaris tenggelam, Aura Kasih kembali bikin sensasi dengan tampil seksi di majalah khusus dewasa Popular untuk edisi April 2011. Dalam sesi foto untuk majalah Popular ini, Aura Kasih tampil begitu berani memperlihatkan keindahan dan kemolekan tubuhnya. Kulit tubuhnya yang putih mulus pun begitu ditonjolkan dalam foto-foto tersebut.







Aura Kasih memang masih memiliki daya tarik tersendiri. Dengan foto-foto seksinya ini, sepertinya nama Aura Kasih bakal terangkat dan banyak dibicarakan lagi. Sang fotografer untuk majalah Popular ini juga begitu pintar menonjolkan keindahan tubuh Aura Kasih hingga terlihat seksi dan sempurna. Apakah ini menandakan Aura Kasih akan siap bersaing lagi di dunia hiburan tanah air? Kita tunggu saja.
Berikut ini adalah foto-foto eksklusif Aura Kasih terbaru yang tampil sangat seksi untuk majalah Popular edisi April 2011 :

























(Opung);foto:majalah Popular

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra