Geisha Luncurkan Album Terbaru Dengan 'Live Streaming'

Para personil band Geisha pada Kamis lalu, tanggal 31 Maret 2011 tengah bersuka cita. Pasalnya Geisha pertama kali tampil dalam konser yang bisa diunduh langsung oleh penggemarnya di tanah air, juga di Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Australia. Hal ini dilakukan dalam rangka peluncuran album kedua Geisha yang diberi judul 'Meraih Bintang'.
Siaran langsung launching album terbaru Geisha ini dilakukan di Pusat Perfilman H.Usmar Ismail, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pertunjukan ini diselenggarakan oleh Musica Studio's bekerja sama dengan operator seluler dan musik-kamu.com. "Kami senang menjadi band pertama yang live streaming. Ini pertama kalinya di Indonesia," kata Roby yang merupakan gitaris band Geisha.
Momo sang vokalis Geisha menambahkan, "Kami merasa saat ini mendapat anugerah indah. Syukurlah, sejak dibentuk sampai tiga tahun terakhir pindah ke Jakarta, banyak orang yang menemani dan memberi motivasi kepada kami," ujarnya. Vokalis perempuan berambut panjang ini lalu menceritakan sekilas perjalanan Geisha yang berdiri tahun 2003 di Pekanbaru, Riau dengan nama Jingga.
Berbeda dengan album pertama Geisha yang bertajuk 'Anugrah Terindah', kali ini Momo dan kawan-kawan meyakinkan bahwa sebelas lagu yang terangkum dalam album kedua mereka, 'Meraih Bintang' adalah lagu-lagu yang cukup frontal. "Dari konsep cerita dan musikalitasnya kami tampil lebih nge-band. Untuk lirik, disini kami lebih frontal, tegas dan tidak bertele-tele. Lewat lagu kami ingin mengatakan apa yang terjadi disekitar kita,” ungkap Roby.
Salah satu bukti bahwa penampilan Geisha kali ini lebih dewasa coba dibuktikan oleh mereka melalui singel pertama berjudul 'Cinta dan Benci'. Menurut mereka, lagu tersebut pasti sangat mudah dipahami oleh semua orang yang mendengar lagu mereka.
Perubahan juga diakui oleh Momo. Vokalis yang identik dengan suara empuknya yang tinggi ini merasa lebih matang dalam membuat konsep album kedua Geisha. Pada peluncuran album kedua mereka saat itu, Geisha juga mendapatkan penghargaan dari label rekaman yang menaungi mereka yaitu Musica Studio's atas 10 juta aktivasi Ring Back Tone (RBT) lagu-lagu dari album pertama Geisha.
Pada kesempatan ini, Momo bernyanyi diiringi musik oleh Roby (pada gitar), Nard (pada bas), Dhan (pada keyboard) dan Aan (pada drum). Lebih dari 200 undangan menyaksikan penampilan Geisha selama sekitar satu jam. Di sela-sela acara, Roby dan Momo juga menyempatkan diri membacakan Twitter yang berisi pesan-pesan dari para penggemar.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra