Giliran Bokong dan G-String Olla Ramlan Tertangkap Kamera

Acara musik 'Dahsyat' merayakan ulang tahunnya dengan meriah pada Rabu kemarin tanggal 6 April 2011. Sejumlah artis hadir menyemarakkan ulang tahun 'Dahsyat' yang ke-3 ini sejak pagi hingga malam hari. Para host 'Dahsyat' pun seperti Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Sandra Angelina, Fanny Fabriana dan Olla Ramlan.
Khusus Olla Ramlan, sepertinya janda cantik ini tak pernah lepas dari sensasi, walaupun itu sebuah ketidaksengajaan. Setelah sebelumnya di acara malam puncak Panasonic Awards 2011 beberapa waktu lalu, payudara Olla Ramlan sempat terlihat menyembul saat ia berada di atas panggung, kini di acara ulang tahun 'Dahsyat', giliran bokong Olla Ramlan yang tertangkap kamera sekitar lima detik sehingga tampak celana dalam G-string warna hitam yang dikenakan Olla saat itu.
Awalnya, saat di stage air mancur di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011), sekitar pukul 17.00 WIB, para presenter 'Dahsyat' saling dorong sehingga Raffi Ahmad terjatuh. Kemudian disusul Sandra Angelina dan Olla Ramlan. Olla jatuh ke dalam air dengan posisi tertelungkup, sambil memegangi Sandra. Tiba-tiba ada salah satu kamera yang tak sengaja menangkap bokong Olla Ramlan sehingga tampak celana dalam G-string berwarna hitam yang dipakai janda Alex Tian ini.
Usai mengisi acara, dalam keadaan basah kuyup Olla Ramlan langsung bergegas meninggalkan RCTI dengan berbalut handuk putih sambil menunduk dan menutup wajahnya dengan rambut. Janda satu anak ini 'dikawal' oleh asisten pribadinya, Ales dan satu orang lagi yang merangkul bahunya. Pemain sinetron 'Nada Cinta' dan asistennya ini kompak, tak mau diambil gambar atau diwawancara oleh wartawan. "No no no," ucap Ales sambil tangannya berusaha menghalangi juru foto yang ingin mengambil gambar Olla berjalan dengan handuk putihnya.
Malam harinya, Olla Ramlan baru bersedia diwawancara para pencari berita. Olla mengaku, apa yang baru saja menimpanya adalah hal yang spontan. "Aku nikmati ajalah. Ini kan namanya menghibur. Apalagi ini live, jadi kita enggak menyadari ada hal spontan," ujar Olla.
Janda seksi bernama asli Febiolla Ramlan ini tak mau menyalahkan siapapun atas kejadian yang dialaminya itu. "Enggak ada yang aku salahkan. Memang kondisinya seperti itu. Kamera menyorot saya dari belakang. Kalau kamera dari depan, enggak mungkin kelihatan," paparnya.
"Aku sudah jatuh pas mau gendong Sandra Angelina. Pas aku mau berdiri, baru kelihatan. Aku enggak sadar akan kelihatan. Ya sudahlah, biar enggak kelihatan kaget, aku joget-joget saja. Di Dahsyat juga kan gila-gilaan, seru-seruan. Aku enggak mau jaim di sini. Aku dasarnya tomboy," tambahnya lagi.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra