Kevin Aprilio Bentuk Duo Grup Ala Korea

Grup boyband di industri musik Indonesia memang sedang jadi trend saat ini. Sebut saja SM*SH, MAX5 atau 3in1. Tak mau ketinggalan, keyboardis band Vierra Kevin Aprilio juga tertarik membentuk grup sejenis. Kevin berencana memberi sentuhan Korea untuk duo grup garapannya yang hendak ia beri nama Duo Aprilio Story.
"Saya sedang memproduseri duo cowok-cowok. Sebetulnya bukan boyband ya, soalnya berdua, jadi namanya 'duo'. Kalau boyband kan nge-dance juga, kami lebih untuk main musik," jelas Kevin soal duo grup yang dibentuknya ini beberapa waktu lalu.
Alasan Kevin membentuk Duo Aprilio Story selain karena tertarik dengan boyband, Kevin juga mengaku ingin lebih produktif secara ekonomi. Kevin Aprilio yang lahir pada tanggal 7 April 1990 ini mengungkapkan, pekerjaannya bersama Vierra masih menyisakan banyak waktu luang. Karena itulah ia ingin mengisi waktunya dengan kegiatan yang berguna sekaligus bisa menjadi sumber pendapatan.
"Gue pengen bikin simbiosis aja. Gue kerja keras setahunan agar (Duo Aprilio Story) diterima. Intinya gue up date, gue punya senjata, dan gue mau cari income ekstra. Seneng juga bisa lebih produktif lagi," ujar putra dari penyanyi Memes dan musisi Adie MS ini.
Kevin juga tak khawatir kesibukannya di Duo Aprilio Story akan membuat Vierra retak. Menurutnya, rekan-rekannya di Vierra justru mendukung langkahnya untuk lebih produktif. "Teman-teman mendukung (saya untuk membuat duo). Saya dan mereka tahu Vierra itu nomor satu," jelasnya. Selain itu, tambah Kevin, mereka juga sepakat kalau Vierra adalah prioritas pertama mereka dalam berkarya dan bermusik.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra